Minggu, 26 April 2009

39 things i love about my life

terinspirasi oleh blog raditya dika yang ini n' didukung oleh suasana hati gw yg lagi bete beraaat gr2........
......well,let's skip this part......
gw terdorong untuk nge-list hal2 yang bs bikin gw senyum lagi.jadi ceritanya di blog itu ada mantra patronus yang dipake sama harry potter buat ngusir dementor yang suka ngambil kebahagiaan orang2..nah buat ngusir si monster, harry harus mikirin hal2 yang indah biar ni monster ilang..so let's say that this monster has attacked me..so now,,i'm gonna think of somethings that make me happy..

  1. inget apa yang Tuhan kasi baik yg gw minta maupun yang ga gw minta
  2. inget masa2 di rumah..b'candain mama,,godain papa
  3. inget masa2 maen ma ois n' carlo di rumah,,their smile can make me forget all the problems i have
  4. inget betapa enaknya punya nyokap pinter masak n' bikin kue
  5. inget senengnya jadi anak terakhir
  6. inget seringnya keujanan pulang jalan2 sm si pacar
  7. inget suka b'candaan pake bahasa yg super disgusting sm si pacar
  8. inget suka pergi jalan2 ato nonton sm si pacar
  9. inget nekat beli duren ma si pacar gr2 udah pengen banget
  10. inget suka video call g jelas sm si pacar
  11. inget nonton d'cinnamons dadakan sm si pacar
  12. inget belajar bareng yg super heboh di kosan lama sm anak kelas
  13. inget gila2an bareng di business fair sm anak f.co
  14. inget b'candaannya anak2 kelas waktu di kelas lg boring
  15. inget tragedi bu dade & bu rimba di kelas dng tersangka gw
  16. inget waktu dapet nilai ujian bagus
  17. inget waktu baru aja diumumin nilai sidang n' lulusnya gw ma pak adi
  18. inget ketiduran bareng rian ampe telat masuk SBD nya pak kiki
  19. inget PA bareng sodara PA n kakak PA gw dimana disitu jadi ajang curhat n' b'candaannya kami
  20. inget sama b'candaannya geng hang out if5 yang selalu bikin gw ketawa ngakak
  21. inget klo dapet seri baru gossip girl ato heroes ato prison break dari risa
  22. inget bahagianya dulu beli laptop sm hp
  23. inget b'candaan anak bincal yang gila bgt bahkan cenderung loak
  24. inget tireng t4 nuri
  25. inget maen pet society sambil chatting sebagai mean girls sm nova
  26. inget KC...whoaaa..hal plg sering yg q lakuin dulu brg wanita setan itu
  27. inget dikasi award prestasi ama sekolah waktu perpisahan smp
  28. inget ms2 kelas 1 sma yg lucu bareng ajung,ani,rizukika,lindong,diah,lita,cipit,kiko,nyakpung,christiani, dll
  29. inget senengnya klo jam kosong,istirahat,pelajaran agama sm jam perpus
  30. inget temen2 smp gw yg selalu bikin gw ketawa desy,bethya,aryo, dll
  31. inget ms2 gila2an waktu senam bareng anak2 kelas gw di kelas 2..yg pertama dibilang teladan gr2 kompak n' super kreatif,,lama2 dihukum gr2 g ada yg senam sm sekali malah pada ngobrol di lapangan..geblek emang 2-10
  32. inget ms2 di sekolah diajar bu pingping,si mules,pak harno, kepiting rebus, ngerjain UHT matematika nya kak Gun yg ajaib banget soalnya,cabut waktu tambahan pagi gr2 males
  33. inget temen2 aneka satwa gw si munyuk,asu,monyet,lutung,kethek,kuda nil a.k.a mommy yg b'candaannya beda dr yang laen
  34. inget jalan2 bareng anak kelas if5 ke villa iman n' thesar
  35. inget ngerjain tugas bareng cindy,risa,rian,melva,khotim,dll
  36. inget kegiatan kelas 1 kami yg suka ganti baju di kelas abis olahraga n' kami sebut itu "liar"
  37. inget camp kelas satu sma di bantir salatiga yg ada acara rok ketuker2, mandi bareng ber-6 yg me-release org2 dng sebutan2 seperti vulgar,gaputa,kucgar,kebo iwo,dll
  38. inget b'candaan sm si ezra n' shinta..suka duka bersama..hiyaaaaa
  39. inget kumpul bareng KKL...huaaahhh kangen banget...

heyyyyyy..it works....mantranya berhasil..seiring dengan nulisin ini semua...gw udah lupa sm hal2 yg bikin gw bete..
selama nulis ini juga, gw jadi kangen sm semua itu..and dengan backsound andra and the backbone-tak ada yg bisa....

emang bener g ada yg bisa gantiin 39 moment ini n' gw g mw tuker dengan apapun..hopefully,gw g bakal amnesia..kl amnesia,,tlg bacain 39 ini lagi y temen2..hehe..ngareeep..

so, what is your patronus??


2 komentar:

  1. wew!! thanks for number 28,29 and 37!
    gaputa a.k.a aku.. hehe..
    entah siendekarang aku lupa tas gaputaku dimana..
    yang aku inget, kalian emang boGe semua.. 1-14..
    hehe

    bu, btw aniwey, kok gak ada link "teman?"
    aku di link gih, aku juga nge-link kamu as my friends,, hhohoh..

    BalasHapus
  2. sdh q link lhooo..sami-sami

    BalasHapus