Jumat, 17 April 2009

bener-bener fast and furious

hari kamis nonton fast and furious sm anak2 kelas...y emang br ntn si..y mungkin telat tapi g telat2 banget lah yaa..hehe..filmnya aseeeeliiiii....keren bgt..efek2 animasinya bagus bgt..sayang bgt deh kl ntnnya g di bioskop.buat yang belon ntn,,recommended bgt lah buat ntn ni film,,n' tenang aja temen2..gw g bakal jd orang yg nyebelin dengan nyeritain filmnya..gw g bakal nyeritain kl film ni tentang usaha balas dendam dom atas kematian kekasihnya si letty..oops hehe kok malah jadi cerita.lanjut aja deh..ada pesan-pesan moral yg gw dapet dari film ni....
  1. jangan jadi orang yang ngerjain apa2 lama...(kita bahas tar)
  2. buat cowo2,,sebelon anda melampiaskan dendam ato mw nabrak seorang cewe,,hati2lah...liat dulu cowoknya kayak apa bentuknya..hal inilah yang g diliat si fenix...dy g tw kl cowoknya letty itu segede dom..wahahahahaha..jd deh dy mati..lah jd cerita lagi..hehe
  3. fitness itu penting..soalnya si dom gr2 ototnya gede2,dy jadi g berasa gt waktu ditembak..aseliii kayak digigit nyamuk doang..wahahahaha..g penting y??
sooo...judul film ini cocok banget sama kondisi gw kemaren..kemaren ada perusahaan ngadain rekruitasi di kampus gw. gw pun ikutan..ngelihat presentasi yg cukup garing dan sungguh mengantukkan sekali..tapi begitu nyampe di bagian gaji dan tunjangan langsung melek deh ni mata..wahahahaha..walo g disebutin berapa tp kyknya ni perusahaan lumayan juga setidaknya itu yg gw pikirin sebelum ardi told me the truth..wehehehehehe...presentasi pun dilanjutkan dengan ability test..gw kirain apa gt..ternyata ni kayak psikotes tapi lebih susah..gilaaaaaa deeeh soalnya....tes ni menuntut gw buat ngerjain serba fast n' bikin furious sm pencetus ide bikin soal kayak gini..huaaaaahhhh...sebaaaaaaaaalllll...t'nyata orang kurang kerjaan di dunia ini masi ada..wahahahaha..y setidaknya pesan moral no.1 wajib diterapkan di tes ni..tapi kyknya si perusahaan pengertian gt..abis dihajar dengan tes gila itu,,kita disogok pake snack..kartika sari 4 biji sm aqua..yaaaahh lumaaanjaaaaannn lah y..dan gw pun g jd marah..hehe..anak kecil banget yaak dikasi kue lgs diem..yah nmnya juga mahasiswa kelaperan...

ngomong2 ttg kelaperan,,gw akhir2 ni suka kehabisan duit gr2 bolak balik ke jkt , ngikutin tes ini itu..huaaah..miskin2 daaah..g seperti hidup gw yg kemaren2 yg bahagia sejahtera,,sekarang gw melarat abiss..y gmn g??...duit abis, mw minta lagi g enak,,yaah secaraaaa geto udh lulus,harusnya udah waktunya ngasi ke ortu..eh ini malah minta2 mlulu..untung jg si masi ada tabungan jd jng khawatir temen2,,kalian g bakal liat q mengais2 sampah demi sesuap nasi kok..wahahahaha..lebaaaaaaaaayyyyy....hal ini bikin gw memutar otak buat nyari duit tambahan.berikut beberapa ide gw buat nyari uang tambahan:
  1. part time di McD ato Dunkin: sibuk banget si kerjanya.tar sibuk jaga toko,gw malah jd g ngelamar kerja..truuus gw jd terperangkap dalam baju McD selamanya..ooohh nooooo...rencana pertama gagal
  2. part time di Giordano: ada yg bilang ma gw,,part time disini lumayan bgt..tp begitu gw bayangin..gw memakai kostum giordano trus tereak "giordanonyaaaa silahkaaaaaannn"..oooh tidak,,,belon lg ketemu anak stt di bsm ato bip..matilaaaah..dan rencana inipun gagal
  3. jadi guru les: masalahnya adalah siapakah anak kecil yg bakal jd korban gw??lagian gw juga takut tar tu anak bukannya pinter malah jd sesat les ma gw..hiyaaaa...gw bisa dibacok ma emaknya daah..gagal juga
  4. mengandalkan bakat:tapiiiii...bagaimana mungkin...membaca saja q sulit..hehe bukan...mksd gw...nyanyi ga bisa,,maen musik apalagi..bakat gw cuma menggila..ms gw masuk extravaganza??bisa mati berdiri tu bo-nyok ngeliat anaknya disekolahin cape2 4 tahun cm jadi pemaen extravaganza..hehe..gagal maning..gagal maning
  5. jadi sopir blue bird: ok..temen2..ni cuma b'canda..g usah terlalu dimasukkin ke hati..wehehehehehehe...g serius kok gw
well,,well,,emg nyari kerja itu susah bgt..butuh yg namanya ketekunan dan doa...gile perjuangan pahlawan2 itu harus ditegakkan deh selama kita nyari kerja..bukaaan..maksud gw bukan temen2 semua harus bawa bambu runcing waktu interview..itu mah yg ada kalian disangka gila..maksud gw itu, kita harus modal semangat 45 n' pantang menyerah.optimis juga perlu ding..n' yg penting percaya diri!!!..kl gw liat,,sebenernya bangsa indonesia adalah bangsa yg tingkat PD nya tinggi bgt...gilee perang cm modal bambu runcing aja ni bangganya ampe diceritain ke anak cucu..mending menang,,kalah lagi....yaahh..itulah orang indonesia..gaya nomor satu,kemampuan nanti dulu..wahahahahahahahaha..yaah whatever lah yg jelas mereka udah keren bgt mw ngorbanin dirinya buat Indonesia..jiaaaah jd sedih gini gw..gmn kl kita mengheningkan cipta dulu??...ah udahlah tar kelamaan baca ni blog..belon lg kl ada yg liat tmn2 semua tiba2 tunduk diem di depan laptop..bisa dikira kesurupan tar..mending g usah mengheningkan cipta deh..
ok..that's that...i'm going to take a bath now....jorok yee??em-em...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar