Rabu, 08 April 2009

d'cinnamons ampe larangan hedon

bangun pagee..pageee....br nyadar kl semalem tipi g dimatiin..jadi begitu bangun lgs keliatan ada dahsyat di tipi..b'arti g pagi jg y eyke bangunnnya..secara geto dahsyat jam setengah 9..hoho..gpp lah..udah pagi itu buat gw..and begitu buka mata keliatanlah band favorit gw...yaitu....D'CINNAMONS...yihaaaaaa.....seneng bgt liatnya. tp setelah q perhatiin baek2, kok rambut si dodo jadi alay y..kangen band style bgt geto..model poni samping yg panjang sebelah dengan cat rambut warna ijo..untung aja ijo si, kl kuning..huaaaa lgs dikira kangen band,apalagi klo si bona juga gondrongin rambut trus pake highlight kuning juga..ooww..owww..bisa2 d'cinnamons jadi band alayers juga..tidaaaaaakkk...q sungguh tidaaaak rela...
coba deh bandingkan antara style si dodo n' vokalis kangen band, si....mmm....ok..gw emg g tw nmnya siapa..u know who lah..wahahahahahahaha..here they are:








setelah gw browse...dapetlah t'nyata nmnya andhika...OMG..gmn bs gw lupa sm vokalis sesensasional itu...hehe. soo...see??....mirip kan yaaak??ato mata gw aja yg salah??tapi y after all,,dodo tetep is the best laaah...ijo..ijo..ijo..hehe..coba deh do ganti warna red black gt.pasti lebih keren..gw udah lama pengen si highlight warna merah..tapiiii....sekali lagi tapiii...gw br ngelamar2 kerja tar kl gw dikira kemoceng gmn??ato dikira indian apache yg pake bulu2 ayam di kepalanya ato malah dikira bulu ketek??hehe..g mungkin juga si.mana ada bulu ketek warna merah kecuali klo ketumpahan saos tomat..hahahaha..g penting yaaak.lanjut ke d'cinnamons. mereka keren bgt waktu nyanyiin galih dan ratna b'cos live.sedangkan pada lagu ke-2,mereka lipsing..yaaaah..bete daaah..knp band sekeren mrk harus lipsing???dr rcti yg nyuruh ato mw mereka??yaaah...g tw deh...bings..bings..bings....emg acara tv suka aneh2 akhir2 ni...bioskop indonesia yg tdnya macem cookies2 gt...lmyn bagus n' kocak...eh malah diganti sm misteri2 yg g jelas juntrungannya...sebel...udah gt insert udh bagus...eh dimasukkin olga...bikin ga asik tw..abis si olga krg pedes kt2nya...diganti gw aja gmn....???wahahahahahaha..g jg sih...
btw, gw baru inget kemaren hasrat menggebu gw g terlampiaskan...pertama, abis wawancara, gw ngebayangin gw bakal bosen bgt di stasiun nunggu parahyangan yg setengah 5 sedangkan gw nyampe stasiun jam 2....drpd bosen, mending gw nongkrong aja di dunkin donuts..kebetulan gw jg lg pengen burger nya dunkin.tapiiiiiiiiiiiii.....nyampe di stasiun,gw lgs ditawarin tiket argo gede jam stngh 3...yaah batal deh....di kereta, gw jd kepengen pizza..pengennya ni..tar di buah batu turun trus lgs ke pizza..eh...di angkot tiba2 hasrat pipis gw menggelora merasuk sukma..belon lagi macet+bawaan berat...g jd deh...ampe di kosan...sumpah cpk bgt...beli mknan ke luar jg males bgt..eh tiba2 si ezra ngajakin pesen hokben..wah,,gw lgs semangat 45 tuh. kt udah milih menu di internet trus sms deh ke hokben...eh dibales dan balesan adalah...
1
2
3
....habis...
huaaaah...g tw ngapa...gw sm sekali g bole hedon kemaren..y thx God aja deeeh....yaaaa gini ini hidup pengangguran yg jauh dr org tua....tp yg penting gw masih semangat buat cari kerja..
i believe that one day...God will make me join a good company as my father did....amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar