Minggu, 26 April 2009

what the hell is today?!?

g tw kenapa y tp gw ngerasa kl nulis lgs di blogspot kurang dpt gt feel-nya..beda bgt kl gw nulisnya di notepad dulu..dunno why lah kl kata norah jones,,,well,hari sabtu ini adalah hari tes gw.

1. psikotes di software house.
setelah mencari2 temen buat nemenin tes dan tidak ketemu hari jumat,,whoahahahahahahahahahaha..suddenly,,secercah cahaya muncul juga..voilaaaaa..tiba2 muncul sms dari sodara PA gw sendiri,melva,,yg ternyata tes juga di situ..woaaaahhh senangnya ada temen..dan untung bgt hari ni ampir aja telat bangun..huaaahh gw harus tobat emang dari telat bangun ni..berangkat jam setengah 7..emang si deket tapi b'cos belon tw t4nya jadi kmi berangkat lebih pagi soalnya si mas bilang harus dtg jam 7.45..sooo..kami pun berangkat dengan asooy..jiaaahh dangdut banget istilahnya..nyampe disana jam 7 T_T..krik..krik..krik...cm ada OB nya..dy blg suruh masuk aja..kami lgs ngisi absen+riwayat hidup..abis itu terkumpullah 7 orang yg 5 orangnya anak stt dan yg 2 sekelas gw..huaah dunia ini begitu sempit..y iyalah org tw nya juga dari CDC IT Telkom...hakz2..lucu aja..eh lucu g si??g tw ah..bodo..sebelum tes si mbak bilang yaaak hari ni kita akan psikotes 4 jam??oooh noooo...what the heck??..huaahh..pusing aja..daaaan the tes pun dimulai..
pertama: soal yang most least itu loh yang 4 karakter mana yang most n' least gt2 deh...lancar
kedua : soal dari buku psikotes..bab 1,2,3 gampaaang boo..mulai itung2an ampe imajinasi kubus dari 4-9...hiyaaaaa..poesiiiiing...knp si psikotes suka bgt pake kubus??knp g pake limas segitiga ato prisma??kan lebih menantang tuh bentuknya...ato bentuk diamond aja sekalian yg segi2nya banyak..lebih mangstabb,,,mangstab buat bikin gw gila ampe meler2 ni ingus..wahahahahahahahaha..
ketiga : disuruh gambar pohon tapi g boleh cemara,palem,rumput,kelapa,beringin..y gt2 deh harus pohon yang berkambium gt ktnya..sukses lah gw gambar pohon jeruk..kenapa jeruk??g tw de..yg kepikiran di otak gw cm jeruk makan jeruk..jadi gw gambar pohon jeruk..wahahahahahahahaha..g ada hubungannya..
keempat: disuruh gambar orang terserah orang apa aja asal bukan orang2an sawah wahahahaha..kl yg ni mah benda mati..
kelima : tes pilih karakter gt deh..ada 90 pertanyaan cuma suruh pilih panah yg mana..disini otak gw udah mulai kacrut
keenam : daaan inilah acara puncak kita sodara2...itung koran..whoaaaaaaa...kertas gede banget sumpaaaaahh..biasa lah itung angka dari atas ampe bawah ke kanan terus ampe gila...wahahahahahahahhahhaha...selama ngitung banyak bgt yang gw pikirin mulai dari tar makan apa ampe gmn kondisi perekonomian negara kita..hehe..g ding lebay..abis itu tangan pegel,,otak capek..g brenti2nya gw berdoa sm Tuhan..bukan biar ketrima tp biar itungan ini cepet berakhir..wahahahahahahaha
selesai tes..selesai juga disaster ini...trus ada yg membahagiakan dari perkataan mbak selaen "yaak tes sudah selesai"..dy bilang "y di sebelah ada makan siang."..yeeee...dapet hokben gretongan..walo cuma hoka hemat yg 2 lagi..wuuaaaahh kesukaan q...senaaaaaangnya...kesusahan & kelemesan gw selama menjalani tes,,terbayar sudah..hoho..

2. tes kesabaran
woaah emang deh yg nmnya jd orang baek itu banyak banget godaannya..akhir2 ni ada beberapa orang yg memaksa gw untuk jadi orang yang sabar..aaaaaaaaarrrrrrrrgggggghhhhhhh....gw ampe bete berat..tp bodo lah..kita anggap aja mereka g bersyukur sm Tuhan krn gw bisa baek ma mrk dng tuluss..moga aja Tuhan kasi gw kesabaran ekstra biar ini g meledak..kyknya setetes minyak goreng sekarang aja bisa bikin gw meledak ni..hadoooow..gila banget ni idup kl dikelilingi manusia2 yg membingungkan.

so, kesimpulannya...hr ni...gw tes 2 macem fisik n' mental...pusing gw...pengen cerita,g tw apa yg mw diceritain..pengen banting2 ni laptop tp siapa yg beliin lagi..pengen banting lemari g kuat ngangkat..y udah deh gw banting penghapus aja biar enteng...hehehehehehehehe...hopefully, God touches their hearts and forgives them all..and remember...even the funniest guy in the world has sensitivity.....SO DO I!!!!!!!!!!!

yaah ambil aja sisi baeknya: 
1. psikotes yg disaster itu sudah berakhir
2. dapet hokben gratis
3. temen baek gw ulg tahun n' gw ikut seneng buat dia
soo...dump this hell out of my head....wahahahahahhahahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar