Sabtu, 11 April 2009

hari leha-leha

huaaaahh..g tw kenapa hari ni males banget mw ngapa2in..pengennya di kamar aja..maen2,ngenet2,ntn tipi..pokoknya all the leha2 thing lah...wehehehe..tapi sayang bgt..niat gw mencanangkan hari ini sebagai hari leha2 pupus sudah krn gw harus bikin surat kesehatan sama surat buta warna buat ngelamar kerja..gw ma shinta (remember shinta in my blog before) pergi ke rumah sakit. ampe disana kami daftar terus nunggu..b'cos the dokter masih ada pasien jadi kami hijrah ke dokter mata dulu. nyampe di poliklinik mata, kartu kesehatan kami diterima oleh seorang bapak2 yg....aseliiiiiiiiiiii..udah tua banget..jalan aja udah susah...dy cm blg "mw periksa?tar y tunggu susternya"...o..o...we're in trouble...apakah ini dokternya?apakah dy sungguh2 dokter mata?apa dy masi bs jadi dokter mata?apa dy meyankinkan sbg dokter mata?apa dewi persik akan segera mendapat momongan dengan aldi taher??..oohh ga...yg terakhir ga t'masuk..wahahahahahahaha..si bapak2 itu pun pergi ke ruang di ujung lorong. kami b'dua udah harap2 cemas begete..tiba2 si suster manggil. kami dites sm si suster itu..trus kami disuruh nunggu di luar dulu..waktu kami duduk di depan ruang,,si suster manggil si dokter.."dok..dok"...daaaaaann....siapakah yg nongol itu?????????????.....jeng..jeng..jeng..jeng..si bapak2 yg super tua banget tadi...tiba2 dunia gw langsung berputar diiringi dengan teriakan "nooooooooooooooooooooooo"..lebay..hehe..akhirnya kmi masuk,,di dalam ruangan, mendadak waktu terasa sangat lama b'cos bapaknya slow motion bgt..hadoooooooooowwww..gw jd bayangin gmn kl tiba2 ada pasien yg matanya dalam kondisi gawat n' harus dioperasi 5 menit lagi dan ruangannya..g usah jauh2..di lantai 2 aja di pojok belakang..dng dokter itu,,sepertinya keluarganya harus merelakan si pasien..wehehehehe..piiiiis pak dokter....tapi bapaknya baek kok mw ngasi surat..y iyaaaalaaahh dibayar geto..disitu so many trouble..ketuker lah status berkacamata antara shinta n' gw, ktp jg ketuker..hiyaaaa..bingung awak..wahahahahaha..abis dari situ,,kami menuju ke dokter umum..di dokter umum,,everything's fine....wehehehehe..abis nge-cap surat, gw plg sendiri b'cos shinta pergi ke bsm. knp g ikut??tu kan g baca baek2..kan udh gw blg,,gw lg males ngapa2in. jadilah gw ngendon di kosan seharian sambil chatting,ntn tipi,denger musik,nyanyi2,ngenet..gileee udah berapa kegiatan tu gw lakuin barengan..ratunya multitasking emang..hehehe..
Sambil ngenet, gw liat insert investigasi..beritanya tentang mayangsari...again??iyaaa again...kali ni rada g penting sebenernya. cuma ngebahas penampilan mayangsari waktu nyontreng,,doooh g penting bgt...kyknya udah pd kehabisan gosip ni..buat yg g ntn td, n' pengen tw gimana gosipnya..gw bisa ceritain narasinya yg kira2 begini:

pemirsa..penampilan mayangsari saat itu benar2 bak ratu ter-li-hat dari rambutnya yang merah,merk busana,tas dan sepatu yang dia gunakan (sempet banget liat merknya),,begitu kontras dengan penampilan x(lupa gw nmnya),putri dari bambang triadmojo..dandanannya begitu sederhana bahkan anting pun tidak melekat di telinganya (so what geto?)..ap-pa-kah mayangsari memang menuai keberuntungan menenggak(dooh bahasanya) harta dari keluarga cendana ato dy memang modis?

hiyaaaa....kesimpulan yang g bgt g sih...mereka saking udah bingungnya ampe kesimpulan akhirnya adalah pertanyaan yg begitu hodob..y udah si..
tapi temen2,,dari sini bisa gw liat klo jadi wanita penggoda itu..baek yg ngerebut suami ato pacar orang..ato sekedar ngegoda aja..bakal punya image yg buruk selamanya di hati orang2..liat deh si mayangsari...cuma nyontreng aja ni ye..dikomentarin yg macem2.gileee disaster bgt idupnya.mknya wahai sesama kaum wanita,,jangan p'nah ngrendahin diri kita dengan ngegoda cowk orang ato bahkan suami orang...kl itu kita lakuin,dijamin idup kita bakal berubah..siap2 aja denger hal2 g enak mampir ke kuping kita n' idup kita bakal disorot terus dari mulai apa yg kita pake,rumah kita dmn,bentuknya gmn,mobil kita apa,dan banyak lagi..weeeeiisss....gw kayak pengalaman gini,..,,,hehe..sorry ye...gw bukan tipe cewek gt..gw selalu sportif sm sesama kaum wanita..itu krn gw emg g suka kalo digituin,,jd y gw g bakal ngegituin orang....gt...trus kl ada org yg berani gituin gw suatu hari nanti gmn???....y biar Tuhan aja yg bales..aseeeeeeeeeekkkkk...wahahahahahahahaha...ingatlah petuah gw anak2....hehe.
di tipi gw sekarang ini lagi ada serial termehek2...g tw kenapa kisah di termehek2 itu ujung2nya selalu berantem..aneh..udah gt..disitu2 aja gt.misal ni yee misal...ada orang keluarganya ilang,,si klien rumahnya di jkt misal mw nyari kakaknya yg udah lm ilang. setelah nyari2,ternyata kk nya itu udah jadi pecun..lhooo???...kl niat jadi pecun n' ngilang dari keluarganya,,knp dy g jd pecun di batam ato di pulau we sono ato di papua sono sekalian biar ilang kaga ditemuin....aneh2 aja emg skenario..krg kreatip ni bikin skenarionya..kurang real gt...tp y soudaaah lah..namanya jg acara tipi indonesia..kl ada yg aneh itu wajar bgt.
ok....gw mandi dulu yaaaaaaaaa.....
bubye..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar