Rabu, 29 Juni 2016

Wedding Preparation : Hunting venue

It's been a long time since I wrote my last post. hehe.
I've been so busy as hell till I almost forget that I used to write anything in my blog.
well.. time flies. siapa yg nyangka kalo taun lalu gw lg pusing mikirin sekolah pilates sementara sekarang gw lagi nyiapin buat married :D

yup, I'm going to get married next year :D

gw coba tanya2 sama temen2 tentang persiapan nikah apa aja yg mesti disiapin, mulai darimana dulu, mulainya kapan, dll. Puji Tuhan semua temen gw bantuin ya mungkin karena pd ngerti juga gmn pusingnya nyiapin nikahan. jadi apa dulu ni yg harus disiapin?

Venue.

iya. walopun bnyk yg berpendapat ini dulu atau itu dulu, tapi kalo menurut gw, yg pertama harus disiapin adalah venue. tentuin dulu mau nikahan di rumah atau di gedung, gereja dimana, resepsi dimana, dll. Karena biasanya kalo pesen katering, rias,poto,dll mereka pasti nanya gedungnya dimana untuk ngitung charge yg dikenakan oleh gedung ke mereka, cek rekanan ato ga, dll.

gw sendiri milih untuk nikah di jakarta karena selain mas pacar beserta keluarganya pada disini, di semarang juga ga ada yg ngurusin. gw ga mungkin bolak balik semarang cm buat ngurus kan y? yang ada mah gw tipes. hahaha. ya udahlah di jakarta aja dengan semua kemahalannya.
semoga tabungan gw dan mas pacar sanggup menanggungnya. amiiinn. 

gw kumpulin data beberapa gedung di jakarta trus gw liat2 kira mana yg masuk budget. jujur aja gw ga mau gedung yg mahal2. kalo bisa di bawah 20 juta soalnya gw emang ga mau spend too much money cm buat gedung. yang penting tempatnya cukup buat tamu, akses kesananya oke, parkir luas udah deh. FYI, di jakarta ini untuk gedung2 favorit yg letaknya di kawasan yg aksesnya gampang + harganya murah, diperlukan waktu booking minimal setaun sebelum. rebutan deehh. persaingan di dunia capeng ini sungguh.. jaa.. haaaaattt. 

alright, enough with the chitchat, I know you want a list, don't you?
gw ga survey semua si, ada yg lewat telpon aja. begitu tau harganya, gw langsung lemas di sekujur tubuh, pusing, muka pucat pasi, dan berkunang2. iya shock gara2 harga sm laper emang mirip gejalanya. kebanyakan gedung pemerintahan relatif lebih murah tapi ya itu rebutan dan biasanya kalo mau ketemu marketingnya ya pas hari kerja. kecuali emang ada acara di sabtu dan minggu. berhubung gw survey pas bulan puasa, sabtu banyakan tutup deh. tp biasanya si ada yg jaga juga untuk gedung2 tertentu.
okay.. now, I'm really serious. here the list:

etapi... hahaha..ga. b'canda. ini semua harga untuk 2016-2017 ya.

  1. Gedung wanita patra simprug (021-7250500). sebenernya gedung ini cukup bagus, lokasi juga oke. sayangnya ga terawat aja. harusnya minimal si dicat lagi biar oke. kapasitasnya gede bs muat 1000 orang. harganya 14,4 include ppn + akad nikah 1 juta di depan pelaminan. kekurangannya gedung ini ya itu tadi kurang terawat,minimal harga cateringnya juga mayan mahal + banyak charge ini itu.
  2. Gedung Langen Palikrama Pegadaian, Kramat. (021-3155550,3148486). waktu kita kesana, lagi ada acara rekrutmen di gedung ini. sayangnya, kita ga bawa cv. eh.. salah fokus. gedung ini bagus dr luar vintage gt, dalemnya juga bagus. kapasitas 1000  harganya 11 juta + akad nikah 1 juta. kekurangannya: gedungnya masuk ke dalem dan area parkir kurang luas
  3. Puri Ardya Garini, Halim (8006322). gedungnya muat 1000an, njawani, bagus tapi harganya 31,5 juta+ akad nikah 2,5 juta.
  4. Griya Ardya Garini (8097602). gedung ini murah cuma 9 juta. tempat parkirnya juga cukup tapi bentuknya itu melebar. jadi jarak dari pintu ke pelaminan mayan deket.  katanya si muat 1000 tapi gw ga yakin si mungkin 800 aja itu mah
  5. Sasono adiguno, TMII (87795617). kapasitas 1200 orang. harganya 18 juta udh termasuk ppn. akad nikah kena charge 3,5 juta. mereka kasi free tiket hanya untuk kendaraan. jadi buat tamu, kita mesti bayarin lg deh buat masuk ke tmii.
  6. klub eksekutif persada (8092446). ini sbnrnya sport club yg punya function hall. di sisi kiri gedung ada pemandangan kolam renang. kapasitasnya bisa sampe 1500 orang kalo sewa 2 ruangan. 2 ruangan harganya 15 juta, kalo 1 ruangan kapasitas 1000 harganya 13 juta. akad nikah chargenya 750 ribu.di kompleks persada ini juga ada wismanya yg bisa disewa.
  7. dharma wanita, kuningan (5201714) cape bgt gw nelpon gedung ini ga diangkat2. akhirnya gw samperin aja. gedungnya sebenernya bagus. njawani bgt dan lg direnov. akses juga enak banget di tengah kota. harganya 9,9 juta + charge akad nikah 1,1 jadi 11 juta. mayan kaaan? sayangnya, area parkirnya tu kecil bgt. jadi kalo 1000 orang udh bs dipastikan susah bgt parkir tamu.
  8. gedung aneka bhakti depsos (3103806). naaahh ini ni gedung favorit para capeng. gedung ini murah, bagus dan aksesnya gampang. harganya sekitar 14 juta + akad nikah 400ribu. sayangnya tanggal yg saya mau semuanya udh penuh untuk sebulan. gile ga si ini capeng2 kyknya beitu taun baru jam 12 teng, nyalain kembang api trus lgs booking gedung ini deh. y udh de ga disurvey.
  9. manggala wana bakti, gatsu (5703246). gedung ini tu yg bagus auditoriumnya. cuma kegedean kalo buat gw. sebenernya yg bikin gede itu karena dy sama lobinya. kalo auditoriumnya doang si g gt gede.rimbawan 1 kapasitasnya sampe 1000 tapi gw ga yakin. ceilingnya rendah. cuma ini gedung berceiling rendah yg gw survey. gw si ga suka ceiling rendah ya kyknya ngap bgt di dalam. rimbawan 1 ini juga bentuknya letter L. jd gw ga suka de pokoknya. haha. udah gt ribet soalnya kalo acara malem, g bisa akad nikah disitu. harganya 14 juta + akad nikah 2 juta.
  10. wisma antara, medan merdeka (3507103). gedung ini di tengah kota, full karpet tapi kapasitasnya paling 700-800 aja deh.harganya 11 juta + akad 2 juta dan masih bnyk charge ini itu.
  11. Gedung Bangda, depdagri, Kalibata. ih ini gedung tu yaaa. baguusss banget. sayangnya lg renov dan g tau selesainya kapan. kapasitasnya juga kecil cuma sekitar 700. harganya blom tau.
  12. Balai Makarti Depnakertrans, Kalibata. nah gedung ini deket2an sm depdagri. kapasitasnya juga kecil dan harga untuk taun depan belom tau berapa. huahuaa.. pdhl selama ini gedung ini yg dipengen gr2 bentuknya unik dan murah tp kecil gedungnya. y udah deh.
  13. Gedung wanita BKOW(8652874/75). gedung ini bagus tapi arah kesana macet dan jauh juga udh mau ke bekasi. harganya 8,5 + akad 1 juta. tapi masih banyak charge ini itu. di kompleks ini juga ada ada wismanya.selain itu, menurut gw gedung ini ga muat 1000 org. kalopun muat pasti full banget.
  14. PTIK(7398285). gw ga survey si cm sempet nelpon. kapasitas 1000-2000 orang, harganya 35 juta + akad 1 juta. 
  15. Dhanapala(3865118).  harganya 45 juta + ppn 10% + akad 2,2 juta. mantaaff sekali harganya. hahaha. udah gt taun depan naik. hahahaha. silahkan naik silahkaaannn mas jangan sungkan2.
  16. Patra Jasa (5217222). harganya 30,8 juta + 5,5 juta untuk akad. kapasitas gedung 1000-1500. karpet cuma di tengah sedangkan pinggir2 ruangan g ada karpetnya. katering juga harus pake kateringnya patra jasa. gitu deh. 
  17. Granadi (2522745). gedung ini mayan laris juga. kapasitasnya 1000. harganya 25 juta + 3 juta akad. dan banyakan tinggal minggu aja. 
  18. Sucofindo, smesco, gedung film, grand slipi convention centre sistemnya paketan. dan entah kenapa gw ga suka sm sistem paketan. berasa ga puas aja kyk pasrah dikasi vendor apa aja. hehe.
Tips buat yang lagi nyari gedung dan telpon2:
  • Telepon tanya harga gedung, charge buat kalo ada akad/pemberkatan, charge non rekanan, kapasitas, brp lama sewa gedung, kira2 kenaikan harga brp untuk tahun yg berbeda
  • Telepon dulu sebelum survey kira2 mereka bisa hari apa biar ga melongo sampe kesana
  • Survey interior gedung, kamar rias, toilet, parkir, akses jalan
  • Prosedur booking dan DP. apakah DP mengikat harga atau hanya tanggal
  • Jangan lupa minta brosur dan poto2 biar bisa diskusi sm orang tua
Gitu aja sih paling. Walaupun emang keliatannya gitu aja tapi pusing juga nentuin gini sampe gw sempet jd bridezilla untuk beberapa saat sebelum kemudian berubah lagi jadi pevita pearce. hahaha. Untuk foto2, maapkan yaak ga ada soalnya ada di hp si pacar. gugling ajalaah yaaa. banyak kok di gugel images. haha. 
selamat pusing, capeng!! hope this will help :)

26 komentar:

  1. ah. SUKA bangeDz sama pernyataan penutup. ga puas yah klo sistem paketan. huohohoho

    salah satu ciri 'klien idaman' para vendor loh... ;)

    BalasHapus
  2. Make your dreams wedding come true at HIS Graha Elnusa . Get best Promo NOW!!! dengan hanya booking fee 5jt kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, Wedding Car, WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng gak usah ribet untuk urusin semuanya sendiri. For more detail info: 087800160870/08561796668 intan

    BalasHapus
  3. Make your dreams wedding come true at HIS PATRA JASA (New Concept) . Get “Cashback up to 40jt NOW!!! dengan hanya booking fee 5jt kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, Wedding Car, WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng gak usah ribet untuk urusin semuanya sendiri. For more detail info: 081218066818 Visca

    BalasHapus
  4. Make your dreams wedding come true at HIS PATRA JASA (New Concept) . Get “Cashback up to 40jt NOW!!! dengan hanya booking fee 5jt kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana/Bridal, Photography, Entertainment, MC, Wedding Car, WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda! Jadi capeng gak usah ribet untuk urusin semuanya sendiri. For more detail info: 081218066818 Visca

    BalasHapus
  5. dear capeng yang mau menikah tp bingung cari gedung, HIS GRAHA ELNUSA hadir utk anda, dg ALL in package , NO RIBET, semua kita yg urus..kalian tinggal duduk manis, package include
    -GEDUNG
    -CATERING
    -DEKORASI
    -RIAS & BUSANA
    -PHOTO&VIDEO
    -PROMO CASHBACK!!
    -etc..

    luxury place with affordable price
    hub. marketing his 081319797403 (VISKA)

    BalasHapus
  6. Hai...
    salam kenal para calon2 penganten

    aku clara Kami dari Aorora Cathering and Event Organizer

    Kami Penyedia Jasa Organizer untuk Acara-acara Perayaan. Kami terbiasa Menangani Persiapan Acara Resepsi Pernikahan, Khitanan, Tunangan, Family Gathering dll.

    Kami Bisa Mempersiapkan Semua Kebutuhan Acara Anda Secara Langkap. Kami menyediakan beberapa paket Pilihan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan anda.

    Untuk Menjamin Acara Anda Berlangsung dengan Lancar dan Sesuai dengan Harapan. Kami Juga menyediakan Jasa Konsultasi. Konsultan berkualitas yang kami percayakan, bisa untuk anda ajak berdiskusi. Bahkan Mampu memberi Saran-saran yang terbaik, agar acara anda Berjalan Lancar, dan kita juga bs mengikutkan sesuai budget juga.
    Hp dan WA: 0813 1925 0998
    IG : aororacatering_official
    FB : aorora cateringt & wedding Service
    WEB : www.aororacatering.co.id

    BalasHapus
  7. Thanks banget karena tulisan mba ini jadi alarm buat saya untuk cepet2 cari gedung walaupun saya nikahnya masih setaunan lagi. Saya sudah survey ke banyak kedung: makarti, deptan, ppsdm, LPPI, palma one, dll. detilnya bisa baca DISINI ya. semoga membantu :)

    BalasHapus
  8. HIS PATRAJASA GATOT SUBROTO!!!! BANYAK FREENYA! Free Honeymoon Maldives 5D4N, Free Akad Nikah/Tepai, Free Photo Booth! All in package (Gedung, Katering, Dekorasi, Rias Busana/Bridal, Entertaiment, Photography, WO, MC Wedding Car Alphard) For More Bonus & Cashback, kindly contact Putri 082211549246

    BalasHapus
  9. Paket Pernikahan di HIS K-LINK TOWER
    PAKET SUDAH TERMASUK:
    1. Venue FULL CARPET di K-LINK TOWER BALLROOM
    2. Catering
    3. Dekorasi All Area
    4. Paket Make Up & Busana
    5. Dokumentasi
    6. Music Entertainment
    7. MC Hits Jakarta
    8. Wedding Organizer (WO)
    9. Wedding Car
    10. Wedding Consultant
    BONUS PROMO:
    Honeymoon Japan 5D4N + Voucer Flight & Masih banyak lagi
    silahkan menghubungi 081290005219 / Farika

    BalasHapus
  10. Kamu cari gedung daerah Jakarta Selatan?
    Aku ada referensi nih kak tentang HIS Graha Elnusa, mereka paketan ALL IN dan sudah cover semuanyaa dari gedung, catering, rias busana, entertain, fotografi dan juga WOnya.. Mereka sering banget ada promo loh kak, sekarang lagi ada BONUS FREE souvenir & undangan dan FREE Honeymoon ke Thailand 4D3N loh!
    Wedding Consultantnya juga ngebantu banget sih untuk aku nyiapin semuanya dr awal sampe akhir..
    Kalo kamu mau tanya2 langsung aja WA ke INES 08588 7972 972.
    Semoga membantu:)

    BalasHapus
  11. Make your dreams wedding come true at HIS Social Security Tower – Rasuna Said Kuningan.

    Get “Cashback up to Rp 35.000.000,- NOW!!!
    Hanya booking fee Rp 5.000.000,- kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk
    Gedung
    Catering
    Dekorasi
    Rias & Busana/Bridal
    Photography
    Entertainment
    MC
    Wedding Car
    WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan anda!
    Jadi calon pengantin gak usah ribet untuk urusin semuanya sendiri.
    For more detail info: 081218066818 Visca

    Kapan lagi nikah di gedung HIS yg masih fresh building dengan high technology tapii harga terjangkau. Hehehe 
    Start from Rp 228.800.000,- untuk 800 orang (400 undangan) tapii masih dapet cashback lhoo. Nikah di jaksel tapii dpt harga terjangkau, nikah ajaa di HIS Social Security Tower 

    BalasHapus

  12. Hai Calon Pengantin ~
    MAU NIKAH TAHUN INI ATAU TAHUN DEPAN DENGAN HARGA TAHUN LALU?

    Pas banget nih karena HIS GRAHA ELNUSA mempersembahkan FLASH SALE RAMADHAN dengan harga tahun lalu, kamu bisa melangsungkan pernikahan ALL IN PACKAGE (Gedung, Catering, Dekorasi, Rias & Busana atau Bridal, Entertainment, Photography, WO dan Wedding Car) + HONEYMOON BALI 3D2N untuk periode Nikah sampai April 2020!
    Yuk Langsung aja survey ke Ballroom Udaya Graha Elnusa..

    > For more info please contact Marketing HIS Wedding Graha Elnusa 083873396243 (RATIH) atau datang langsung ke kantor HIS di Graha Elnusa Lt.2, Jl.TB. Simatupang Kav.1B, Cilandak Timur.

    BalasHapus
  13. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE JEPANG, LOGAM MULIA)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    BalasHapus
  14. Hi Bride's & Groom to be, udah tau belum klo Balai Sudirman sekarang udah all in package lhoo! bagi yang ingin melangsungkan pernikahan dan tidak perlu repot-repot cari vendor kesana kemari, boleh dong hubungin marketing HIS Balai Sudirman & kamu akan dibantu oleh wedding consultant dari HIS untuk mewujudkan wedding impian kalian.
    Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS Balai Sudirman, siapa sih yg enggak tau gedung nan keceh ini. Packagenya udah include :

    – Gedung
    – Dekorasi
    – Catering for 1000 pax
    – Rias & Busana atau Bridal
    – Entertainment
    – Photography,
    – WO 12 orang


    Marii konsultasikan dengan marketing HIS Venue & WO by HIS Balai Sudirman : 0812-180-66-818

    BalasHapus
  15. Hi brides to be, lagi cari gedung nikahan di Kota Bandung? Gedung HIS Balai Sartika Convention Hall bisa jadi pilihan kamu loh karena sekarang udh full carpet & lampu chandelier. Selain itu HIS Balai Sartika Convention Hall juga menyediakan paket pernikahan yang fleksibel. Jangan khawatir, pilihan vendornya ada banyak banget dan bisa pilih sesuai keinginan kamu. Ohya, sekarang lagi ada promo menarik juga loh yaitu CASHBACK dan HONEYMOON PACKAGE! Untuk informasi lengkapnya, hubungin aja Tresna (+6281312214233), FREE KONSULTASI!!

    BalasHapus
  16. Hallo Brides & Grooms to be.. Buat kalian yang sedang mencari gedung pernikahan full carpet dan nyaman, HIS Balai Sartika Convention Hall Bandung bisa jadi pilihanmu. Selain gedung pernikahan kalian juga tidak perlu repot lagi mencari wedding planner dan wedding organizer, catering, dekorasi, MC, fotografi, prosesi adat, rias busana, wedding car, musik entertainment. Tinggal pilih vendor pilihan kalian saja. Jangan lewatkan bonus menarik cashback langsung 20 juta, tanpa diundi! Info lebih lanjut bisa hubungi Yesi (WA 085723503203).

    BalasHapus
  17. Sudah punya rencana nikah tapi masih bingung cari wedding organizer yang tepat? Kami dari HIS K-LINK TOWER GRAND BALLROOM kami sudah menyediakan all in package jadi anda tidak perlu repot cari vendor lain karena semua sudah kami yang handle.
    All in package include:
    - Gedung (FULL AC & FULL KARPET)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Bridal
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Bonus (MC, WEDDING CAR, HONEYMOON KE MADIVES DAN BALI)

    For more info and detail:
    Marketing & wedding consultant
    Mira 083899440355 (WA)

    BalasHapus
  18. Hallo Brides & Grooms to be, Buat kalian yang sedang mencari gedung pernikahan full carpet dan nyaman, HIS Balai Sartika Convention Hall Bandung bisa jadi pilihanmu. Selain gedung pernikahan kalian juga tidak perlu repot lagi mencari wedding planner dan wedding organizer, catering, dekorasi, MC, fotografi, prosesi adat, rias busana, wedding car, musik entertainment. Tinggal pilih vendor yang kalian inginkan aja. Dapatkan free undangan 500pcs, souvenir 500pcs dan logam mulia 5gram, tanpa diundi! Info lebih lanjut bisa hubungi Yesi (WA 085723503203) fast respon.

    BalasHapus
  19. Hallo calon pengantin! Masih mencari gedung untuk pernikahanmu?
    Boleh yuk cek PLAZA BP JAMSOSTEK sebagai gedung baru di Rasuna Said Kuningan.

    Venue wedding ballroom full karpet, full AC, 2 Voyer full marmer, 3 ruang rias.
    Tinggi ceiling 8m dan mendapat pemandangan kota / cityview dari lt 6
    Paket All In: Dekor, Catering, Rias Busana / Bridal, Fotografi, Entertainment, MC, WO, dan Wedding Car Alphard
    Starting package: 238.800k untuk 500pax
    Bonus Honeymoon / promo cashback puluhan juta!

    Ingin tau info lebih lanjut???
    0896 7379 3777 a.n Cece

    BalasHapus
  20. Halo para calon pengantin, mau menikah di gedung mewah tanpa ribet dan budget oke? HIS GRAHA ELNUSA jawabannya! Hijau Indah Selaras Wedding Venue & Organizer bakal bikin mimpi kamu jadi nyata. Kami menyediakan ALL IN WEDDING PACKAGE, gak perlu khawatir karena kita sudah cover :
    - Fasilitas Gedung (Full AC & Full Karpet)
    - Catering
    - Dekorasi
    - Rias & Busana
    - Entertainment
    - Photography
    - Wedding Organizer
    - Wedding Planner
    - MC + Buku Tamu
    - Mobil Pengantin Alphard

    Gak cuma itu, kamu juga bakal dapet banyak bonus seperti HONEYMOON ke LABUAN BAJO 3D2N + VOUCHER FLIGHT 10JT dan 200 PORSI FOODSTALL MILLENIALL seperti BASKIN ROBINS, HONGTANG, atau SUSHI TEI. Book your date! Whatsapp : 087884761964, Email : alifahnisa.hiscorp@gmail.com

    BalasHapus
  21. Hi Bride's & Groom to be, udah tau belum klo HIS punya venue baru yang konsepnya sangat elegant & milenial? YUK intip IG nya his_lippokuningan  udah all in package lhoo! bagi yang ingin melangsungkan pernikahan dan tidak perlu repot-repot cari vendor kesana kemari, boleh dong hubungin marketingnya & kamu akan dibantu oleh wedding consultant dari HIS untuk mewujudkan wedding impian kalian.
    Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS Lippo Kuningan, siapa sih yg enggak mau nikah di venue baru pasti karpetnya masih empuk banget  Packagenya include :

    – Gedung
    – Dekorasi
    – Catering for 800 pax
    – Rias & Busana atau Bridal
    – Entertainment
    – Photo & Video
    – MC
    - Jasa Wedding Planner & Wedding Organizer
    Lengkap banget ngga tuh?
    Bonus? Jgn ditanyaaa, banyak banget karena harga pun masih pre-launching 



    Marii konsultasikan dengan marketing HIS Venue & WO by HIS Lippo Kuningan : 0812-180-66-818

    BalasHapus
  22. Hi Bride's & Groom to be, udah tau belum klo HIS punya venue baru yang konsepnya sangat elegant & milenial? YUK intip IG nya his_lippokuningan  udah all in package lhoo! bagi yang ingin melangsungkan pernikahan dan tidak perlu repot-repot cari vendor kesana kemari, boleh dong hubungin marketingnya & kamu akan dibantu oleh wedding consultant dari HIS untuk mewujudkan wedding impian kalian.
    Yuk gabung bersama kami Venue & Wedding Organizer by HIS Lippo Kuningan, siapa sih yg enggak mau nikah di venue baru pasti karpetnya masih empuk banget  Packagenya include :

    – Gedung
    – Dekorasi
    – Catering for 800 pax
    – Rias & Busana atau Bridal
    – Entertainment
    – Photo & Video
    – MC
    - Jasa Wedding Planner & Wedding Organizer
    Lengkap banget ngga tuh?
    Bonus? Jgn ditanyaaa, banyak banget karena harga pun masih pre-launching 



    Marii konsultasikan dengan marketing HIS Venue & WO by HIS Lippo Kuningan : 0812-180-66-818

    BalasHapus
  23. Make your dreams wedding come true at HIS Grand Slipi Tower – Jl. Letjend S. Parman.

    Get “Cashback up to Rp 20.000.000,- NOW!!!
    Hanya booking fee Rp 5.000.000,- kamu udah bisa buat lock tanggal, harga dan promonya lohh! Paket pernikahan terlengkap sudah termasuk :
    Gedung
    Catering
    Dekorasi
    Rias & Busana/Bridal
    Photography
    Entertainment
    MC
    Wedding Car
    WO & Wedding Consultant yang akan membantu acara pernikahan kalian
    Jadi calon pengantin gak usah ribet untuk urusin semuanya sendiri.
    For more detail info: 081218066818 Visca

    YUK booking segera sebelum harga pernikahan melonjak naik karena udah menuju normal 😊

    BalasHapus