Selasa, 25 Juli 2017

I am now

Hai..

It's been a year since my last postπŸ˜…

Udah 3 bulan sejak nikahan gw tanggal 8 April 2017. Kalo ditanya nikah enak apa ga? mm.. ada enaknya, ada ga nya. hehe. semua hal di dunia ini pasti ada pro dan kontra. begitu juga dengan kehidupan pernikahan. pasti ada suka dan duka nya. kalo ga ada dukanya, g mungkin ada orang cerai kan? 😜 Masa honeymoon adalah fase mimpi indah banget deh. Kehidupan yg sebenarnya dimulai sejak pulang dari honeymoon.😝

Bisa dibilang kehidupan gw berubah drastis. Pertama karena status gw skrg adalah seorang istri dan kedua karena sekarang gw tinggal di luar Jakarta. Gw sempet stres banget karena perubahan yg cukup signifikan dr hidup gw. dari yg awalnya deket banget ke kantor cuma 10 menit, sekarang gw harus desek2an di kereta sekitar sejam sampe ke kantor. 2 hari setelah gw naik krl, pulang2 langsung nangis. capek, ga mau ke kantor lagi,dll,dst. perjalanan berangkat dan pulang dr kantor jd sesuatu yg berat buat gw. 2 minggu setelah naik kereta, langsung sakit panas. sesuatu yg udh ga pernah lagi gw rasain. lagi sakit,
eh malah dikira hamil πŸ˜… padahal ya ga. gw lagi program hamil baru 2 bulan ini. gw cuma minum asam folat sm vitamin e, suami dikasi vitamin c sm zinc. trus kita berdua juga nerapin pola hidup sehat. yah doain aja yaaa semoga cepet jadi. amiinnn.

semenjak nikah, berat gw naik 5 kg. huahahahaha. ya gt deh. bojonya makan, gw pengen juga. pola makan si bojo jg g sama kyk gw. jdnya ya gt deh. trus olahraga jg ga seintens dulu karena lelaaaahh cyiinttt naik kereta. pulang rasanya badan udh pegel semua. mw olahraga juga udah capek, blom lagi acara masakin bojo kalo lauk dah pada abis. yah begitulah kehidupan berumah tangga. hehe.

sejujurnya gw pengen bgt cerita ttg acara wedding dan lamaran gw dlm 1 blog. cuma ya tar dicari dulu yaa waktunya. sekarang gw juga udh ga ngoding lagi. tapi jadi tester. Bikin smoothies udah ga. My RAWK terbengkalai.. huahua 😭 Ngajar pilates juga udah di kantor aja. well, sekarang seasonnya kan udh beda. dulu single, yg gw pikirin ya cuma gw. kalo sekarang udah jadi istri, ya beda deh. gw berusaha sebisa mungkin mengurangi aktivitas di luar hari kerja si. soalnya ya itu.. lelah. entahlah rumah di luar jakarta ini melelahkan yaaaaa. hahaha. tapi rumah di jakarta juga lelah si. jadi intinyaaaa.... pindah dari jakarta. hahaha.
semoga suatu saat de. amiiinnn.

Sekarang gw ga galau cinta2an lagi de. hihihihi. galaunya sekarang tiap bulan itu mikirin bakalan mens ato hamil. hahahaha. sekarang capeknya jawab pertanyaan udah isi apa belom. yeudelah ye... bikin anak pan ga kayak masak nasi ye tinggal masukin rice cooker, jadi. gw tunggu kapan waktu Tuhan aja. I know someday I will conceive because that is God's right time, not my time. perkara umur sih ya percaya aja de sama Tuhan. hamil dan melahirkan adalah proses yg natural. proses yang mampu kita tanggung, bukan proses yang membuat kita susah aja. God will provide the strength I need and I believe He will take a good care of us. So, now, I learn not to worry, learn to let go and let God do what He needs to do, learn to surrender to His will, and etc.

jadi itu aja update gw. semangaaaattt kk!!! πŸ’ͺ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar