Sabtu, 25 April 2009

surprise........sunrise.....(22\4\2009)

gyaaaaaaaaaa...akhirnya ada juga hal baik yang melanda gw hari ini....akhirnya ada panggilan juga buat tes setelah nunggu sekian lama..huaah..berasa angin segar di senjakala dunia...halaaah..jadi ceritanya ni..gw baru aja bangun dari tidur panjang gw n' udah ada simbol amplop di hp gw,,which is my favorite moment,that when i wake up in the morning,i find an envelope on the screen..jadi curious to know aajjjaaaah..hehe..ternyata oh ternyata..panggilan dariiiiiiiiiiiiii perusahaan yg udah lama bgt q kirimin lamaran n' secara tidak terduga dy muncul...yaaa dy muncul sodara2..gileee..seneng bgt gw...ok..gmn pun br dipanggil,,g perlu ber-euforia-ria dulu si..hehe..yah tp setelah sekian lama gw g ada kerjaan disini,nungguin panggilan yang tak kunjung datang..ni adalah suatu angin segaarr sodara2....

selama masa penantian ini,,kerjaan gw,,tak lain dan tak bukan adalah chatting,browsing cari kerja,apply2,donlot2,ngerjain urusan rumah tangga kosan gw...seperti nyapu2,,beresin kamar,,nyuci2,setrika..selaen itu,,gw juga suka ntn film..heroes udah abiis,gossip girl juga..huaaah pusing..akhirnya gw ngopy2 film dari temen n' dapetlah film yg lumayan heboh di indonesia setelah fast n' furious,,knowing,,gw udah ntn film ni beberapa hari yang lalu..emang seru si filmnya tapi endingnya g banget...ditambah dengan alien2 g jelas yg tiba2 dari mulutnya keluar sinar???what the function geto looh...??kebayang aja kl si alien belom mandi n' belon sikat gigi dari pagi trus tiba2 malem2 mati lampu..trus dy buka mulut aja buat nyenter..buseeet..bau banget g si??wahahahahahaha....yg aneh lagi wkt mereka ngedatengin si anak2 di mobil..kenapa coba harus bawa senter??knp g buka mulut aja geto..wahahahahaha..oia ding kan mulutnya buat whispering..nah trus itu..knp harus whispering??orang yg denger juga cuma anak2 itu..ngomong kek yg jelas..kan enak..wahahahahaha...dan td malem buat ngusir kebosenan yang melanda jiwa dan raga,,,gw ntn slumdog millionaire..eehmm emag si ni film udah lama bgt tp gw belon ntn tw..gmn doong...y udah gw tonton aja..n' klo boleh gw bilang,,film ini lebih mending bgt drpd knowing tadi...ceritanya keren..seorang slumdog yg tiba2 jd milioner gr2 lucky questions aja yg emg semuanya dy tw cm dari pengalaman hidupnya..g pernah sekolah lagi..gilee keren deh pokoknya..si pembawa acara aja ampe ngira dy tu curang tp di kantor polisi,dy bisa nyeritain satu2 drmn jawaban2 itu muncul...keren deh...kyknya emg setiap orang punya rejekinya sendiri2..belon tentu satu orang sama beruntungnya ma orang laen..contohnya gw..ada temen2 yg udah pada kerja,gw belon..well,,itu emang..gmn y jelasinnya??bingung ni...y setiap orang emang ada rejekinya masing2..n' unsur doa juga pastinya y..gw percaya setiap orang punya kapasitas masing2,,mungkin kita ngelamar2 kerja kesana kemari krn manusia emg g tw mana yg cocok buat dy n' org2 yg di sekitarnya but God knows..always...jadi yaaa..yg penting kita sebagai manusia udah berusaha..and let God do the rest b'cos it's His authority to choose one for us if we let Him choose.if we don't,,then u can't blame Him for something u didn't ask before..
have a faith in God, friends...i know He is able to do more with us than we can imagine..and just remember whenever we pray to God,,He asks us, "Is anything too hard for the Lord??"
so just have faith..and fight for your dreams

jiaaaahhhh..jadi bijaksana gini gw...maklum ni otak lagi normal,,FYI,,otak gw normal sekitar 10 menit sebelum mulai gila lagii..wahahahahahahahaha...yaaahh..buat gw n' temen2 gw yg belon dpt kerjaan..marilah kita sekali2 nunggu perusahaan yang ngelamar kita..biar g belagu gt..ms kita mlulu kan y yg nglamar??

tapiii temen2..b'canda lhoo..jng dianggap serius. bisa g kerja kita klo gt caranya..hehe..yaaahh selamaaaaaatt menantiiiiiiii teman2..
kita pasti dapet yang terbaiiiiiiiiikkkkk..........amiiiiiiiiin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar