Rabu, 08 April 2009

akhirnya jadi si bolang juga

hello....sekitar 2 hari an ga OL..ga pd nanya kenapa gt?hehe..ok..ok..hr minggu kmrn, gw k jkt cos tante gw ke bdg..lhooo..kok jd tuker2an geneee..y biar aja sii..suka2 kita...wahahahaha..hr senin di jkt,sls ,which is, tadi..ada wawancara di tanah abang. mendadak tante gw ada arisan and supirnya harus jemput jadilah gw berpetualang sendiri di jkt. gw dianter ke stasiun rawabuntu..eh rawabutung..eh rawabrutung..eh rawa pening(makin ngaco)..ok..gw harus akui..emg gw lupa nm t4nya..hehe stasiun rawa apalaaah gt.bukan stasiun gede dng bangku dmn2..tapi..g ada bangku sm sekali sodara2 disitu T_T.abis beli tiket, gw g tw harus duduk dmn. mana bawaan berat abis gw kepikiran buat lgs plg k bdg aja gt. emg si ini kereta buat KRL gitu. cm goceng dpt KRL ac pula..lumanjaaaan laaah y. dari BSD, gw naek krl dengan hati riang gembira krn t'nyata the kereta is much better than the stasiun itself..wkwkwkwkwkwk. berasa naek subway yg di luar negri geto(sotoy pdhl g p'nah)..emang kl gw pikir, Indonesia ini masih termasuk kejam dlm memperlakukan penumpang kelas ekonomi. boro2 stasiunnya dikasi kursi, dalem kereta aja kadang g ada lampunya..wahahaha..penyiksaan kelas berat. setelah melalui perjalanan yg cukup nyaman,,gw turun di stasiun tanah abang. and u know what??beda banget sumpah sm stasiun si rawa2 itu..stasiun tanah abang nampak begitu indahnya.gw lgs celingak celinguk nyari toilet and...gotcha...waktu gw mw masuk tiba2 nampak suara "tutup mbak" yeee kaco bener dah..t'nyata gw harus turun lagi buat nyari toilet...huff nasib..n g cm itu..waktu turun ke bawah, g ada toilet sm sekali..wkt gw tanya, t'nyata toiletnya cm ada di seberang rel T_T..tp y gmn lg,butuh ganti baju.y udah akhirnya gw bs ganti baju dng sukses..keluar dr situ...gw rada2 bingung gemanaaaa getooo..jdnya gw balik lagi nemuin bang satpam..jiaaah..sok kenal..belon ditanya ni..si srikiti udah bilang "mw kemana si mbak??kok kyknya bingung bgt.."..idiiih nenekmulah..coba gw lg ga bth, pst lgs gw tinggal pergi..mati aja maaasss..trus lanjutannya, gw naek angkot 08 ke kantor ntu..n' jalan dikit laaah masuk kantornya..nyampe disana jam 12 pdhl wawancara jam 1 dan the bapak datang jam setengah 2 ..apees...dan wawancara pun dimulaiiiii....selese wawancara, gw nyari ojek..untung g ujan,,jd ga becek dan ada ojek...wahahahahahahaha..gw pun naek ojek dengan sukacita(lebaaay) dan ada kesimpulan yg gw dapet dr naek ojek berkali2...tukang ojek itu bau sodara2....jadi bawalah tissue ato temen2nya buat nutup idung. sampe di stasiun jam 2.15. tiba2 ada orang yg dengan baeknya nawarin kereta. dy blg k bdg yg ada argo gede jam 14.30 kl parahyangan jam 16.30..y drpd ngegembel di stasiun,naek argo gede aja deh. dy nganterin beli tiket abis itu tketnya mw diminta ma dy n' tas mw dibawain trus mw dianter ke jalur..duileee kyk br sekali aja ke gambir..mknya gw blg aja g usah..dan dy pun pergi..plg juga abis nawarin jasa,,ujung2nya duit..ogaaaaahh..dan gw pun naek kereta dengan bahagia...pulang ke kosan n' bobo..
gile cape bet hareeee eneeeee....ok temen2..bobo dulu yeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar