Minggu, 19 April 2009

kadal dikadalin

well,,,well...anak kecil jaman sekarang emang otaknya udah cepet berkembang,,pengaruh lingkungan juga ngaruh banget gmn tuh anak bakalan jadi gede..dan udah hal yang wajar di indonesia kalo anak kecil ngelakuin tindakan kriminal..contoh: lutfiana ulfa....mmm..bukan ding..ini mah syekh puji nya yg sinting..yang gw maksud itu yg suka di berita2..misal anak kecil yang memperkosa temen maennya ato yg berantem gila2an kayak geng..apaan tuh yg di pati??...geng cewek2 kurang kerjaan macem gtlah pokoknya..hal ini yang gw sadari banget tadi siang..ceritanya gini:
gw baru pulang gereja naik angkot sendirian. gw naek angkot kalapa-buah batu dari king's kepatihan.di dalem angkot udah ada satu anak cewek kira2 kelas 4 sd..duduk2 gt n' dy ngeliatin gw yg lagi makan singkong keju dng durjana..gw masi mikir dy mupeng sm singkong keju gw..hehe..setelah si singkong keju masuk semua ke dalem sistem gw alias abis..dy masih ngeliatin gw..gw pun penasaran..what's wrong with me geto..gw diemin aja..tp dy masih suka ngeliatin gt..beribu pertanyaan langsung ada di sanubari gw yang terdalam jiaaaaahh..bahasanya,,akhirnya gw jadi nebak2 sendiri..apa anak ini lesbi??ms kecil2 udah lesbi??ato anak ini pengen barang2 gw??,,huaaaahhh..makin kacau aja..untung di jalan sempet rame penumpang n' dy udah brenti ngeliat2..jd gw pun melanjutkan hidup gw di angkot dengan indahnya..udah mw deket t4 gw brenti,,penumpang udah pada turun..jadilah tinggal gw n' si anak kecil..gw lagi bales sms ni ceritanya..tiba2 dy noel lutut gw "eh..punya 2rb ga??"..voilaaaa..barulah gw inget oooh iya..gw pernah ketemu nih anak di angkot yg sama dengan request yg sama tp wkt itu dy minta ma temen gw..pantesan kok mukanya seems familiar gt..ternyata oh ternyata..dan gw pun langsung bilang "g punya"..trus gw balik lg ke sms..huaaah surprise bgt daah..dy menampakkan muka sedih dan bingung tp gw bodo amat..wkt dy turun,,dy bayar ke sopir 5rb...doooh dia punya 5rb???nenek lu kingkong lah minta2 uang ma orang..gile bgt ya??kecil2 udah nipu. mw jadi apa coba negara indonesia raya kita merdeka merdeka?? untung gw yg ditipu..salah bgt tu mw nipu gw..kurang ahli si adek...wahahahahahahahahahaha..well,,itu td seputar tipu menipu..jangan ampe temen2 juga kena tipu apalgi ama anak kecil busuk kyk gini..mari kita doakan saja semoga dy diterima eh..semoga dy cepet nyadar kl dy sinting..wahahahahaha..g ding..semoga dy cepet tobat n' nyadar kl apa yg dy lakuin salah..waspadalah temen2 q yg sering naek angkot itu..
take care..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar