Senin, 18 Mei 2009

dunia pilem..dunia tipi

g bs tidur malem2...sungguh memancing gw buat buka koleksi film. ada film yg br dpt kpn hari gt dr risa tp br ntn sepertiga gr2 bosen bgt. judulnya wicker park..pertama kali ntn ni sm si pacar n' br sepertiga udh males ntnnya krn emg bosenin bgt n cenderung kyk sinetron indonesia yg serba bnyk kebetulan..tapi berhubung g bs tidur,,gw pikir lmyn jg ni film kl bikin bosen kan lebih cepet tidur dengan sukses..hehe..akhirnya gw puter tu film n' gw tntn..hasilnyaaaa...gw g bosen sm sekali..!!!!justru seru bgt n' penuh kejutan ni film..asik deh pokoknya..jadi tu kl pd udh pernah ntn vantage point yg flashback2 gt..ni film jg gt tp drama bukan action jadi flashback itu buat ngejelasin sebab akibat..seru deh..alhasil gw g jd ngantuk..ceritanya ttg cinta segilima karena melibatkan 6 orang..matthew,lisa,alex,rebecca,luke,daniel..tapi tar jadi g seru ceritanya kl gw ceritain..hehe...pokoknya matthew ma lisa tu sm2 suka n' mw move in alias kumpul kebo kl kt org indonesia tp krn sesuatu dan laen hal mrk jd kepisah. si matt jd nya tunangan ma rebecca tp tiba2 dy inget lg ma lisa n' mw nyari..disinilah letak serunya temen2 krn emg g sekedar nyari tp ada kejutan n' flashback2nya yg bikin seru..ceritanya emg std sebenernya tapiiiiii...gaya penceritaannya itu beda bgt!!!!..bgs de pokoknya jng tertipu ama kebosenan di awal..hehe..apalagi ada dua lagu yg gw suka disini..awal film udh disambut ama maybe tomorrow nya stereophonics trus di akhir film the scientist nya coldplay..mangstab!!!sayangnya josh hartnett g seganteng dulu..udh rada tuwir kali ye mas2 itu..hehe

ni dia ni the gambar...emg si gmbrnya rada2 gemana geto..tp ni bukan film bokep kok temen2..cm y sebaiknya 18+ yg ntn..wahahahahahahhahaha...ato kl di tv ada logo BO di pojok kanan atas..tapi g semi bokep juga kok..y pokoknya gt deh.

ngomong2 ttg film n' dunia tv indo,,gw sempet ngerasa aneh bgt sm tv2 indonesia. banyakan tv indo itu bagus di awal berdirinya..semakin kesiniiii..makin aneh deh bentuknya. dulu indosiar pertama kali muncul bgs bgt..sekarang??y elaaaah penuh dengan dubbing, talent show, sm sinetron ga jelas. rcti dulu jg bgs bgt sekarang kl mlm sinetron ajaaaaa isinya..dari liontin,sekar,alyssa,nikita..apalagi tar coba?kl nm2 cewek udh abis,jng2 tar jdl sinetron rcti parno ato joko(nama wajib org jawa) ato karjo..wahahahahhahahhahaha..lucu juga kl di rcti ada iklan sinetron dude herlino yg ngomong "saksikan saya di mega sinetron karjo"..g menjual bgt..knp jg y harus mega sinetron??tp g pa2 jg si,yg mega aja episode nya bisa ratusan..berapa episode?..ratusaaaaaan...apalagi kl nmnya giga sinetron ato tera sinetron..wadoow bisa ampe anak cucu gw ntn semua itu..mungkin bikin sinetronnya ampe si sutradara mati n harus digantiin ma org laen..wahahahhahahaha..trans tv jg dulu bgs2 programnya..sekarang jg masih si tp reality show nya itu yg bikin g penting..banyak drama nya dari mulai termehek2,orang ketiga,makin gaya jg ada g pentingnya..saingan deh kl perkara lomba g penting2an reality show sm sctv. dl sctv bgs bnyk telenovela,skrg sorean dikit reality show,,rada malem sinetron..giliran film bgs2 ditaronya tengah malem..emg eyke kuntilanak apa disuruh melek malem2 demi ntn pilem??
emg setasiun tv tuh suka aneh2..mending tuh y kayak lativi yg dulu acaranya g mutu begitu berubah jd tvone jd lumayan mutu tuh acara,global tv jg tetep2 aja cm spongebob satu episode bs diputer ratusan kali juga ampe apal..hehe, metro tv n antv juga tetep2 aja, yg plg sensasional y tvri sm tpi..teteeeeep aja dr dulu..jeleknya..wahahahahahhahahahaha...berasa g ada yg bgs de disitu.jarang bgt tu ntn itu. sekarang malah suka ada india jadul di tpi..hadooow..emg itu tv dangdut,,jaman dl ada yg nmnya balada dangdut sm kuis dangdut,,belon lg kdi di tpi..gileee dangdut abis tuh.kyknya kl ente2 pengen belajar dangdut ni ye..ntn tpi sehari aja g usah lama2..dijamin...expert!!!waahahhahahhahahaha...lucu emang tipi2 indonesia..ampe kl malem,gw g ngerti mw ntn apa..ada referensi acara tmn2?mulai jam 7 deh..apa yg harus ditonton krn aseli gw bingung bgt mw ntn apa.

2 komentar: