Sabtu, 30 Mei 2009

sekali2nya jadi angel

jadi orang baek emang ada nyenenginnya n' ga nyenenginnya. kalo kita lagi sedih aja ni, kita bisa ngurangi dengan ngebantu org lain. bahkan dengan ngebantu orang lain, kadang bisa bikin kita bersyukur. so, karena emang gw dasarnya orang baek (suit..suit), gw suka ngebantu orang. suatu hari, gw pulang dari kantor. gw pulang seperti biasa naek angkot biru. dan seperti biasa juga, di daerah buah batu, macet buangeeeet. padahal ga ada si komo lewat juga tp entah kenapa jalan setan itu selalu macet..all day long..huff.lagi macet2nya..tiba2 dari pojokan nongol suara cewek kecil:

"pak sopiiiiiirrr,,,tar kalo stt telkom turun mana?naek angkot lagi y?"
si bang sopir udh males nanggepi "tar dikasi tw"

si anak2 itu pun keliatan bingung..ampe menyita seluruh perhatian penduduk angkot disitu n' g ada satupun yg merhatiin gw..yah kenapa jg gitu merhatiin gw..wkwkwkwkwkwkwkwk.gw pikir..gw ajak bareng aja deh..gw lagi baek ni..mumpung..hehe. sampe di kordon, ganti angkot ijo, gw tny dy dan inilah dialog gw dan dy:

gw: stt nya mw kemana?
anak cewek yang gw kira abg(acygka): gedung serbaguna stt telkom tw ga?
(dooeeeeerr..gw berasa ditodong..sebenernya bisa aja si gw jawab..ooh..gw cuma nanya..ato jawab:tau kok...5 detik kemudian...tapi bo'ong..wahahahahhahahahhaha..namun,,)
gw:ooh tw...bareng aja
acygka:oh y udah
gw: ada acara apa si?
acygka:talkshow
gw:emg siapa yg dateng?
acygka:siapa yg dateng??--dng nada aneh--(hooooy...gw nanya dongo..udh untung gw mw nganter..sabaaaaaarr..ni ank rada g enak diajak ngobrol)
gw:y ada bintang tamu ato gmn gt
acygka:ooo..fitri tropika

dan perjalanan pun berlanjut..ampe depan gerbang stt..si acygka kembali komentar.

acygka: sini bukan?
(sambil nunjuk dengan mata curiga)
gw:sana aja tar disini kejauhan
(dlam hati:y elah g gw makan juga lo..bukan sumanto gw ato gw juga bukan pembantu rumah tangga jadi lo g mungkin gw culik)
si anak itu masih bingung juga..gw biarin aja.hihihihihihihi.
waktu turun di gang desa,dy bilang,,
acygka:jalan kaki y?
gw:y iyalaaaaah..lo liat gw bawa mobil drtd??manja amat, sini situ doang..(waiit,ini adalah sesuatu yg pengen gw jawab ke anak itu tapi faktanya adalah)..iya...(udah deh gt doang..wkwkwk)
acygka:yaaaah cape deh
(gubraaaak...)

ga enak juga jalan kalo diem2..makanya gw ajak ngobrol walo ni anak g enak diajak ngobrol.

gw:rmhnya dimana?
acygka:deket gasibu
gw:wah jauh dong..kok g dianter aja?
acygka:y td udh mnt anter cowk aku tp dy nya lagi lembur(okay,,i got it..lo udh pny pacar trus knp?bukan urusan gw juga si cowo lo ngapain,gw juga bukan mbak2 lesbi yg bakal naksir ma lo..wahahahahhahahahaha)...trus sodara jg lg pd pergi.(tiba2 dy nanya)..kalo disini angkot ampe jam brp?
gw:jam 9-10an deh kayaknya
acygka:duh padahal kyknya acara ampe jam 11an deh
(berhubung sepanjang jalan dy bilang..pernah ada temen disini,ada temen di daerah ni,situ dan situ makanya gw bilang)
gw:y udh nginep aja
acygka:wuaaaah g mw..aku ada kuliah besok..pagi(ooopsss salah deh..kirain abg..hehe)..mana td harusnya naek taxi tp g dtg2
gw:o..y udh tar plg naek taxi aja.kan deket tuh pool nya dr sini
acygka:(kuhanya duduk terdiaaaam..menunggu untuk tw namamu..wkwkwkkwkwkwkwkwkwkwk..dan tiba2)dulu punya sodara disini,jagain warung pacarnya si kalo g salah..eh iya bukan y,,,iya si warung..(y selamat berpikir dulu deh dek warung ato bukan,gw rada males dengernya...hehe)

sampe di jembatan,,gw pengen ninggalin dy..wkwkwkwkwkkwkwkwkwkwk..tapii gw kan lagi baek jadi gw pun jalan terus ampe ke lorong gsg

acygka: kayak lorong rumah sakit
gw:(sambil menembakkan senjata api)dooor........................doooor......................doooor...mati kaaaaawwwwwww....wahahahahahhahahaha..ni imajinasi gw,,,sebenernya gw cuma...senyum senyum najong gemanaaaaa getooo

dan akhirnya nyampe juga...gw lgs bilang..."tuh yg ada rame2 tuh..disitu t4nya." gw sambil nunjuk2 doang..tp si anak setan manja ni..cm diem aja,pasang tampang blo'on sambil ngeliat ke arah gsg..akhirnya gw jalan lagi "nah tuh yg ada org megang2 tiket..disitu tuh"..dy masih pada state yg sama...oooooooo...my.....goooossssshhh...gw jalan lagi ampe deket banget tinggal 50 cm lagi dari gsg,baru dy ngerti..dan br dy bilang "makasih banget yaaa"...huaaaah akhirnya..gini inilah yg nmnya nolong orang..butuh pengorbanan nek..walopun gw udh pegel abis pulang kerja+ditambah anak yg g enak diajak ngobrol..tp yaa..gw seneng ngebantu orang..hehe..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar