Senin, 08 Juli 2013

My Birthday PATH-y

Ok kalender kompi gw menunjukkan tanggal ini:

Artinyaaaaaaa.........   It's my birthdaaaaaaaaaaaaaayyyyy!!!!! yeeeeee... tiap taun gw ulang taun bareng BNI. jadi tiap taun dateng ke kantor dlm keadaan kantor udah dihias, makan2 besaarrr sama semua karyawan. asiik banget dah. walo begitu, tiap taun ada sensasinya sendiri. termasuk taun ini adalah ulang taun yang paling gila. jaman dulu orang ngucapin ulang taun pake sms, telpon, kartu. era itu selese, orang2 pada beralih ke friendster, facebook, bbm, whatsapp, dll. nah, sekarang, ada era baru, era meme. meme itu yah gambar2 yg dikasi komen2 lucu gt. di internet banyak meme generator. tinggal ambil aja template trus kasi gambar, kasi komen2, selesai deh. di ulang taun gw kali ini, temen2 gereja gw pada menggila bikin meme. sumpe de seharian sampe abis batre 2x gara2 maen2 meme di path sama whatsapp grup. dan beginilah awalnya:


inilah ucapan pertama yang mengandung unsur idola gw, lee min ho. 

setelah itu muncullah gambar lee min ho yang lain:


dan entah mengapa dari dunia kpop, tiba2 terperosok ke dunia dengdatz, johnny iskandar:


dan pak sby pun ga mao ketinggalan:


lalu kembali lagi ke kpop. kalo yg ini idola temen gw namanya kang ... aduh kang siapa yak? yg pasti bukan kang cecep ato kang ebeth kadarusman.


dan cowok gw pun kena sasaran (_ _!!) niat banget ini ngambil dari instagram gw. haha


kemudian kembali lagi ke abang lee min ho


dan di dalam foto inilah terdapat para tersangka


dan kembali lagi foto gw dikerjain. wkwkwk T_T


kembali lagi ke kpop, won bin


dan tiba2 farhat abbas... untung gw kaga disuruh sumpah pocong disini. wkwkwk


arya wiguna pun tak mau ketinggalan, sodara2


nah ini juga kpop lagi tapi ga tau namanya.. haha

kemudian kasus sirem2an aer yg lagi hits


dan sambungan episode khong guan ...
biar ga pasif, gw pun ikut2an bikin dengan konsep bang rhoma

nah kalo yang ini.. ah sudahlah


dan ada versi bang rhoma yang lain.


mario teguh juga ga mao kalah


dan kemudian dari grup noaaaahh,, mempersembahkaaaannn...

dan ditutup oleh front man nya grup legendaris, kangen band.


biar selese, akhirnya gw munculkanlah destiny's child nya endonesah.. trio macaaaaaannnnn!!!!



dan benar sodara2. kekuatan dangdut itu dahsyat luar biasa. begitu muncul poto ini langsung selese. hahaha. seharian kaga kerja ini begini2 doang. ampoon dah pada gila semua. hahaha.. tapi thanks bangeeeet buat semua temen2 yg udah bikin2 meme ini. kalian semua gokiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiillllllllll!!!!!!

makasih banget buat temen2 smua yg udah ngucapin, keluarga gw, dan cowo' gw (aheemm.. udah punya ni skrg ceritanya.. hahahaha) yang udah bikin ulang taun gw sepesial. kalian semua priceless!!

God bless you aaaaaaallllllllll...!!!

2 komentar:

  1. Hahahaha.... Eniwe, itu Bukan WonBin... Tapi Gong Yoo Oppaaa..... Ckckckckck.... untung di DATE kita ga ada fans nya Gong Yoo, kalo ga, kamu bakal dirajam loh, Che :D

    Daann.... Na Oppa itu namanya Kang Ji Hwan.... Doakan kami langgeng dan happily ever after yak!! Cupcupcup *sarap pagi-pagi*


    -Yoyo_

    BalasHapus
  2. hahahaha.. ooh salah yaa? y maap g apal saiah. soal kang ji hwan.. mm.. yah.. iyah ajah deh. *speechless* haha

    BalasHapus