Kamis, 04 Juli 2013

Coba2 Detox - Day 5

Sodara2 yang berbahagia, bahwasanya saya beritahukan bahwa akhirnya hari ini gw boleh makan protein dalam bentuk padat. yeeeeaaaaaaayyyyyy. menu sebenernya adalah: all fruits lagi dengan aturan2 buah sama kayak hari 1 tapi sekarang ditambah semangkuk nasi beras merah. mangkoknya ga usah pake mangkok ramen juga sik. itu si hampir kayak baskom. ya mangkok nasi biasa aja. disini si bole ditambahin dada ayam kukus kalo tekanan darah rendah. dan gw memang rendah. bukaaann.. bukan tinggi badannya walopun emang rendah, tapi yg gw maksudkeun tekanan darah gw yg rendah -__- jadi, pagi2 gw makan apel sama pir. tadinya si ga niat makan apel sm pir buat sarapan. gara2 gw beli apel sama pir di tanah abang yang seplastik 10rb itu. gw sbnrnya sudah menyimpan kecurigaan yg mendalam waktu si ibunya dengan enaknya ngasi gw 1 plastik apel+2 plastik pir cm bayar 20rb. waktu di kosan gw buka, bener aja ada yg busuk mengenaskan itu apel sama pir. pantesan mure -___- akhirnya gw potong bagian yg masi layak makan buat sarapan trus gw potong2 sisa pepaya sabtu kmrn. diet detox si ga perlu mahal2 coy. kalo buah ya beli aja yg murah, kayak pepaya, semangka. murah dan banyak. ekekek. buktinya banyak kan di warteg? indikator barang2 murah itu bisa dilihat di warteg. contoh: ikan yg banyak di warteg: patin, bandeng, kembung, tongkol. mure2 itu. kalo buah y, pisang. kadang semangka sama pepaya. sayur2 juga kangkung, toge, bayem.. ah eta teh murah pisanlah. ketahuan de gw nongkrongnya di warteg. hahaha. yah walopun tampilan gw kayak zooel deschanel, tapi selera gw mah selera warteg. haha.. katah siapah lo kayak zooey, che? kata gw si dengan tidak di-amin-kan oleh sanak saudara dan handai taulan. bahas apa tadi kok jadi bahas warteg?

oia, pagi2 gw makan apel sm pir sampe siang. siang makan nasi merah sm dada ayam kukus. gw kira tu ayam bakal amis yah, jadi gw udh sedia merica sm garem buat cocolan. ternyata g amis lho. bahkan gt aja, gw udah doyan. temen sebelah gw wkt liat sampe bilang, " ya ampun che.. lo kok doyan banget si sama makanan ga enak?" wkwkwk.. demi mbak demi.. bukan demi moore tapi demi-kian dan terimakasih. kan emang katanya kalo kita mau sehat, ga bole terlalu bersahabat sama lidah. yakali. sore2, apel sm pir ini masi nyisa jadi gw abisin aja. sebelum dan setelah gym, gw makan pepaya. ah indahnya hidup ini kalo diisi makanan sehat. badan rasanya enak banget de. perut buncit gw abis bis bis bis.. kempes tp blom six pack. susah bo bikinnya, apalagi gw blom makan banyak protein. trus tadi waktu lagi nyuci piring ketemu temen kosan yg udah lama g ketemu, dia bilang, "mbak iche, kurusan ya?" maca ciihh, kk? *blush* hahaha ga tau de, gw blom liat timbangan soalnya. tinggal 2 hari lagi niii.. aaaaaaawwww senaaaaannnngggg..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar