Rabu, 03 Juli 2013

Coba2 Detox - Day 2

Setelah kemaren fase buah2an, hari kedua ini adalah saatnya mereka yang disebut sayur2an berjaya menguasai menu gw. sayurnya juga bukan sayur yg karbonya tinggi kayak kentang,wortel,jagung gt ye, yang ijo2 ajah. malem2 abis gym, gw beli sayur di foodhall. emang ye beli sayur di foodhall itu walo mehong tapi sayurnya bagus2, g kayak di abang2 tukang sayur. sebenernya si alesannya bukan gara2 sayurnya bagus si, cuma kepepet aja udah malem, g ada tukang sayur lewat, pasar juga udah tutup, yang paling deket dari gym, ya foodhall. jadi janganlah engkau ge-er wahai foodhall!! gw beli kangkung, pak choi, brokoli, sama salad mix yg isinya macem2 selada gt dan salad mix ini harganya yg paling mahal sendiri dari antara yang lain. jadi di dalam kresek gw, bisa dibilang salad mix ini kastanya yg paling tinggi dari yang lain. pagi2 pak choi sama brokoli gw bikin ca bawang putih gt pake olive oil tentunya (boleh kok ditumis asal pake olive oil :D ), salad mixnya gw kasi dressing olive oil biar gayanya sok sehat bgt gt ye cemilannya. ekekek. buat sarapan sebenernya gw berencana buat makan urap di ibu2 yg suka jualan deket kantor. namun ibu itu g jualan T_T y sudahlah, gw makan aja itu pak choi sama brokoli setengah.

berhubung sarapan gw cm sayur, jam 10an gt dah laper. gw bukalah salad mix itu buat cemilan. waktu dimakan.. hoeeeekkk.. kaga enak. wuahahahaha. ga bakat gw jadi kambing, astagaaahhh... eneeeehh sayuuurr apaaaahh? kok beda bgt y rasanya sama makan selada buat lalapan ayam goreng? hahaha. tp gw makan aja dikit2 gr2 laper, sisanya gw mending minum aer aja de yg banyak. makan siang gw beli karedok sama urap dikit. lhoo.. katanya detox, kok makan bumbu kacang? gpp laah dikit, buat obat g napsu makan gara2 salad mix. sebelum pulang kantor, gw abisin sisa pak choi sama brokoli tadi. hari ini si agak lemes soalnya gw kmrn olahraganya berat, dengan polosnya, lupa kalo besoknya cm bole makan sayur, no protein at all. trus sayur yg gw makan jg kyknya krg banyak jadi kebutuhan kalori harian gw dengan ini sangat tdk tercukupi. tsaaaahhh bahasaaahnyaaaah. napsu makan gw hilang lang lang lang kayak permatanya mbak yuni shara yang ga ketemu2 sampe dibikinin lagu hilang permataku.

kelemasan yang terjadi di sekujur tubuh ini berimbas pada terabaikannya jadwal gym hari ini. T_T ga bertenaga bo rasanya. ngangkat henpon aja rasanya berat. hahahaha.. lebay. hadeuh gw sakaw karboooo!!! gw ngebayangin nasi padang dikasi telor yg tebel itu trus dikasi kuah2nya.. beuugghh.. emaaaaakkk... mau maaaakkk T_T gw masi mikir2 sampe malem, mau lanjut apa ga. yah kita lihat besok aja de kali aja gw tiba2 digigit laba2 trus dapet kekuatan super buat lanjut detox.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar