Rabu, 03 Juli 2013

Coba2 Detox - Day 4

Okay, this is sunday. minggu. sunday. minggu.. T_T I know today will be full of trial. soalnya abis sekolah minggu, kita suka dikasi makan siang waktu evaluasi dan gw harus memikirkan seribu satu alasan buat nolak. T_T mm.. sebelumnya gw kasi tau dulu menu hari keempat. apah menunyaaaah? pisang sama susu skim. horeeeeeeeee... seneng banget gw sama menu hari ini. akhirnyaaaaaaaaaaa proteiiiiiinnnnn.. how I missssss yooouuuuuu... gw boleh makan pisang sampe 8 buah + susu skim 3 gelas. gelasnya bukan gelas gentong yang gede itu yaaa, gw si kira2 aja 200 ml per gelasnya. pisangnya juga bukan pisang tanduk juga. haha. jadi, pagi2 gw beli pisang cavendish soalnya kalo pisang susu kekecilan. apaan si pisang cavendish? itu loohh pisang sunpride2an itu loohh. gw beli yg ga gede2 banget. yang penting dia tidak jelek,mak. yang sedang-sedang saja. eaaak ter-meggy-z-kan. pagi2 gw minum susu segelas sama makan pisang 1, abis itu kira2 jam 10an, 1 lagi. siang2, 1 pisang lagi sama susu lagi. sore 1 lagi sampe akhirnya gw cuma sanggup makan 5 pisang seharian + 3 gelas susu skim. kenyang bener bo rasanya. 

dari referensi yang gw dapet si bilangnya bakal ngebosenin gara2 menunya itu doang cuma kalo gw kok enjoy2 aja yah makannya? apakah gw bener2 keturunan leluhur primata yang berbahagia? entahlah.. cuma biasanya si gw ga cuma pisang. biasanya dikasi kacang juga waktu dulu masi di kebon binatang. yakali tenyom -__- oia, sejak hari keempat ini minum jadi ditingkatkan minimal 2,5 liter. tentu saja overicus beseritism tetap akan melanda bapak ibu saudara dan akan bertambah intensitasnya dari hari ke hari. ga pa paahh.. bawa kresek aja kemana2.. wuahahahaha jorok bener. bawaannya tu ya hari ini mulutnya kering aja. kyknya si gw kurang minum, mana jakarta lagi panas bangeeeettt.. hadooooohhh gw berasa di gurun sahara de. mau kabur ke gym kok gw capek tapi panas tapi capek tapi panas. akhirnya gw mandi!! hahaha. lumayanlah ilang 2% panasnya. katanya si abis hari ini, kepengenan kita nyemil yg manis2 ilang. iya si bener. sekarang aja gw rasanya males nyemil2 yg g penting. selaen emg lg ga bole juga sik. hahaha.. ga tau de ntar kalo udah kelar. yang jelas, semangat banget gw menyongsong hari esok. semogaaaahhh lancar yah sodara2 sampe selese. badan gw rasanya enak, jadi enteng2 gimana gt ya, berasa kayak gadis elastis yg di fantastic four. halaaahh.. pret. hahaha. c u tomorrow :D

4 komentar:

  1. Hahahaha... Iche nguknguk.... Efektif yah cara detox gini? Salute.... gue belom bisa detox tubuh pake cara pola makan kek gini (-____-) *salim eyangputri Iche*

    -Yoyo-

    BalasHapus
  2. hahaha.. butuh niat 7 juta de ini. gw juga antara niat g niat. tadinya cuma iseng eh lama2 sayang jg kalo g diterusin. hasilnya si di badan berasa enak. kayaknya gw bakal kabur de ketiup angin sepoi2. hahaha. timbangan si belom diliat lagi.besok de gw kasi resultnya yak ;)

    BalasHapus
  3. Oowww ooowww kak iche boongin aku di hari minggu kmrn toh kakakakaaakaka.. Eh eh eh boleh minta menu detoxnya ga kak iche.. Buat ak coba jg dan jd referensi ke pacar hahahaha

    BalasHapus
  4. maaaaapp bu ketuuuu.. hahaha. terpaksa ini. oke de resep segera dikirim ;)

    BalasHapus