Kamis, 04 Juli 2013

Coba2 Detox - Day 7

Last Daaaayyy... yeaaaaaahhh!!!

TGILD banget deh.. sekilas bacanya malah kayak tengil ye. hahaha. ga itu mksdnya: Thank God It's Last Day. finally.. fiuuhhh!! pagi2 bangun, inget ini rasanya seneng banget. hihihi. baiklah, menu hari ini adalah: buah2an + sayur2an + nasi merah. dada ayamnya absen dulu hari ini. wuokeeeh no problemo. waktu bangun pagi, gw menderita postural/orthostatic hypotensionapaaan si ini susah bener nyebutnya? itu lhoo yang biasa kalo org darah rendah kan kalo abis tiduran/duduk lama trus tiba2 bangun, langsung bisa ngerasain indahnya rotasi bumi. hahaha. beneran lhoo.. dunia sekitar nampak berputar trus mata ini rasanya gelap beberapa saat gara2 tekanan darahnya drop bentar tapi itu katanya kalo penderitanya lansia. kalo masi muda, belia, kece kayak gw, namanya neurally mediated hypotension yang lebih disebabkan gara2 miskomunikasi sinyal antara jantung sama otak. oke gw beli penguat sinyal de tar. haha. wajar aja si gw begini, asupan protein gw kan lg kurang trus emg udh dasarnya darah rendah. tapi mungkin blom makan juga. akhirnya abis mandi, gw nyiapin sarapan.



hari minggu gw beli semangka 1 kg niatnya mw dimakan senen tp gara2 overdosis pepaya, gw udah keburu kenyang. best beforenya si kemaren tp y udah gw taro aja di freezer. ekekek. pagi2 gw keluarin itu semangka dari freezer buat sarapan. suapan pertama... mata gw berakomodasi maksimal.. aaaaaaaaaaaaaakkkk.. dingiiiiinnnnn gilaaaaaaaaakkk!! adooh... maakk.. setelah didiemin beberapa saat, semangka ini baru agak2 manusiawi untuk dimakan. enak juga lho makan semangka disendokin gini. bilang aja males motong2. hahahaha. gw motong2 apel sama pir buat bekel cemilan. selese motong2, gw baru inget kalo masi ada sisa overdosis pepaya hari senen. ah ya sudahlah bawa aja semua ke kantor. abis makan,dendong,nyiap2in bekel,dll, gw langsoong capcus ke kantor dengan keadaan masih merasakan rotasi bumi. kok g ilang2 yak padahal kan udah sarapan? waktu gw gugling, ternyata semangka bisa menurunkan tekanan darah. damn you watermelon!!! damn you!!! ga lagi2 gw makan semangka setengah kilo buat sarapan. siang2, gara2 ga masak. gw beli aja urap sama capcay di warteg. yah bagi anda2 yg sering me-warteg pasti tau kalo komposisi capcay di warteg itu banyakan sayurnya drpd basonya. basonya juga baso yg banyakan tepungnya dr dagingnya dimana baso ini biasa disebut dengan baso ga enak. jadi y udah de gw beli aja, tentu saja gw singkirin baso2nya. akan tetapi, kayaknya gw beli urapnya kebanyakan. makan nasi merah sama urap aja udah kenyang. tapi g tau yah ini emang urapnya yang lebih pedes dari biasanya ato lidah gw yg cupu gara2 seminggu absen cabe? rasanya kok agak2 menyakitkan makan urap ini. apalagi kalo makannya sambil dengerin lagu adele - someone like you.. perih periihh!! hahaha.. gw detox ini ga makin bener kok malah makin gila. ada ga ya detox otak? bolehlah share sama gw kalo ada :D trus naseb cap cay nya gimana? gw makan sebelum pulang kantor buat tabungan energi sebelom pitnes. ada jamurnya si. hehehe. sebenernya jamur itu termasuk protein ato sayur si? kebingungan ini sebenernya setara nilainya dengan tempe/tahu. tempe tahu itu sebenernya sayur ato lauk? kan bikinnya dari kedelai? nah lo.. ya sudahlah ya apapun jenis mereka, janganlah kita kucilkan mereka. okesip.

abis fitnes, gw masi kenyang jadi gw g makan apa2 lagi. kalo anda2 laper, boleh loh makan. abis olahraga kan emg harusnya makan tapi ini gw beneran g laper jadi y udh males makan. di hari trakhir ini, perasaan gw beda banget sama waktu gw mulai detox. waktu awal detox, rasanya gw pengen banget nasi padang, hokben, mr.park, burger, keripik, kue kering tapiii.. di hari trakhir ini, gw justru g pengen makan apa2. hahaha.. udah rusak kali ya selera makan gw gara2 detox ini. tapi beneran looh gw ga craving junk food lagi. trus hasilnya gimana? kita lihat besok yaaah :) :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar