Rabu, 03 Juli 2013

Coba2 Detox - Day 3

Di hari ketiga yang adalah hari sabtu. pencobaan terjadi. gw harus pergi ketemuan sama temen2 gw sementara gw hari ini masi detox. dan ini weekend!! dan weekend awal bulan!!! dan kami ketemuan di GI!!! dan gw lagi pengen banget makan di mr.park!!! aaaaaaaaaaaaakkkkkkkkk!!!

okelah calm down.. calm down.. inhale.. exhale.. huuff hufff huuff..

bangun pagi kali ini gw agak2 pusing, berkunang2, jalan agak lemes. katanya si efek detox kyk gt tapi yah whateverlah. gw sempet galau mikirin lanjut apa ga soalnya gw males bgt jalan ke pasar buat beli bahan2. oia, menu gw hari ini adalah all fruits+vegetables. bole kentang rebus 1 butir gede buat sarapan. aaaaaaaahhh finally, carbo!!!! saking senengnya inget kalo hari ini gw bole makan karbo inilah yang akhirnya bikin gw jalan ke pasar. gw beli pepaya sama kentang. kentangnya gw kukus biar ga kebanyakan aer di kentangnya. berhubung lama ga mateng2 itu kentang, gw udh keburu laper dan pengen nge-gym, akhirnya gw makan aja itu pepaya. gw makan kira2 1/5 nya gara2 gw lg pengen body pump pagi2 dan gw butuh gula biar angkat bebannya jooosssss!! ahahaha. begitu kentangnya mateng, gw udah kenyang makan pepaya. kentang banget deeehh!! -___- akhirnya gw taro aja di t4 makan buat bekel fitnes. abis body pump, gw makan kentangnya dikit. abis itu siangnya gw bikin tumis kangkung. kangkungnya dikasi saori dikit. ternyata enak yah saori itu. hahaha baru tau. gw makan tumis kangkung sama kentang rebus dikit.

setelah kenyang, gw berangkat ketemuan sama temen2 gw. mereka lagi makan mr. park T_T gw cuma bisa liat T_T akhirnya gw mesen jus sirsak biar ga mencurigakan. tp pake gula dikit si. hehe. gpplah demi memenuhi kebutuhan kalori. ngeleesss ajaaaaahh. berhubung kentang yg tadi pagi itu gede banget, sampe malem juga masi nyisa. alhasil ini kentang gw makan sepanjang hari. hahahaha. au ah abisan kenyang. gimana dong?

kesimpulannya: hari ini berjalan luancaaarr jaya, ga lemes sama sekali. kalo hari kedua cheating gw adalah berupa urap dan karedok. hari ketiga ini gula di jus sirsak. ekekek.. niat g niat emang ni si pen-diet nya. masi 4 hari lagiii semangaaaattt!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar