Kamis, 04 Juli 2013

Coba2 Detox - Day 6

Monyiiiinnnnggg...


aduh gw seneng +semangat banget hari ini gara2 tinggal besok dan siksaan detox experiment gw ini berakhir. oooww yeeeaaaaaahhh. gw beberapa hari ini rempong banget ke kantor bawa t4 makan, malem2 motong2 bahan masakan buat besok, bangun pagi2 buat masak.. doohh udah kyk punya katering akbaarrr.. hahaha. mana setiap bawa2 panci ditanyain mlulu sama anak kosan, "masak, che? di dlm kamar?" hahaha.. gw lg males angkut2 keluar mslhnya. udahlah biarin aja kamar gw bau2 bawang, yang penting ga bau tanah ato bau naga ato malah bau melati. suzana kali gw sampe demen sama melati. kalo ga suzana, ya om2 yang doyan. apa hubungannya om2 sama melati? hotel melati maksudnya. huaaaaaaa.. maap yaah kalo jayus. hihihi. blom lagi orang kantor yg pada amaze karena gw bawa bekel masakan sendiri dan masih hidup sampe sekarang makan masakan sendiri. haha. sialun. sepele kaliaaaann!! sepeleee!! akhirnya gw ngeles aja baru abis beli t4 makan baru jadi masi seneng masak. emang baru si t4 makan gw. warna meraaahh lhooo.. komplit pula sama botol minumnya warna merah. tempat makan merah, oh indahnya. botol minum merah, buatku melayang. bentar.. kok jadi lagu cinta satu malam. perasaan gw dari kemaren dangdut mlulu sontreknya. udahlah biarin. jayalah perdangdutan di blantika musik Indonesia!! oke, sebelum pembukaan gw ini semakin panjang dan bertele2 ngalah2in sambutan pak lurah, mending kita mulai bahas menu hari ini. 

menu hari ini adalaaaahh...
jreeeenngg jreeeeennnggg... sayur2an + nasi beras merah + dada ayam kukus. jujur aja ya gw bukan fans menu hari kedua dan hari keenam. buat gw ini siksaan soalnya cm sayur yang dimakan. cuma.. marilah kita kuatkan hati makan sayur2an!! untungnya ada temen nasi merah sama ayam, kalo ga... hueeeekk... *trauma-menu-hari-kedua* sebenernya gw pengen bikin sayur bayam buat sarapan tp gw lupa beli kunci. kunci apaan? kunci hatimu. jiahahahahahahaa... jijay super! temu kunci, nek. y udah de akhirnya bayemnya ditumis aja. abis tumis bayem, giliran kangkung yg ditumis. kalo lagi makan sayur2an doang gini ya, jadi agak2 rempong. kita jadi harus lebih rajin sikat gigi, ato minimal nge-cek gigi soalnya gigi ijo itu sangat tidak hits untuk pergaulan sodara2. emang sayur2 itu suka nyangkut tidak pada tempatnya. namanya juga nyangkut, y pastilah ga sesuai tempat. kalo sesuai tempat, namanya jadi "sengaja ditempatkan". tapi siapa coba yang bakal sengaja nempatin sayur di sela2 gigi? dan kenapa juga ini dibahas? okelah kita lanjut sajah. buat sarapan, gw makan tumis bayam. lumayanlah kalo masi anget gini, masi enak. siangnya gw makan nasi merah,ayam sama kangkung. cuma berasa deja vu makannya soalnya rasa kangkung sama bayemnya sama. T_T beda di sayur doang. ah udahlah tinggal besok ini. berhubung makannya g napsu sama sekali gr2 udah kepalang bosen, makan siang gw dinyatakan berakhir setelah 3 sendok nasi. lagian emang rasanya g laper2 banget. mungkin gara2 gw makan serat banyak banget pagi2 kali ye. sekitar jam 5 sore gt, perut gw baru laper. akhirnya gw abisin deh tu sisa makanan gw yg masi banyak banget.

dengan demikian, habis sudah stock sayuran gw hari ini. abis itu gw udah males cari2 sayuran.. gueeeehhh gaaaa maooooo liaaaaatt sayuraaaaaaaaan!!! aaaaaaaaaaaakkkkk!! di saat ga pengen liat sayuran gini, ada yang nawarin kue T_T  ya udah de gw bungkus aja. jiahahahaha.. tetep ya bo ga mau rugi. makannya lusa aja de kan udah selese detoxnya. bertahanlaaaaah engkaaaauu di kulkaaasss!!!! pliiiisssss!!! mari kita bersemangat menuju hari terakhir detoks!!! yeaaaaayyyy!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar