Selasa, 21 Juli 2009

Adaptation: day 3, 20-7-2009 (some obstacles)

rencana hari ini adalah bersihin kamar mandi. tp gara2 gw kemaren terlalu membabi buta bersih2nya, hasilnya adalah badan gw kaku semua kayak abis olahraga tanpa pemanasan setelah sekian lama g olahraga. begitulah rasanya otot paha, betis sm pantat gw. T_T abis gw emg selalu semangat buat ngerancang layout kmr gw. kirain si bisa2 aja semua gw lakuin sendiri ternyataaaa lemarinya berat abis. jd gw harus ngeluarin segenap tenaga buat mindahinnya. hari ni juga bangun kesiangan dan br nyadar semalem ketiduran wkt ntn tipi. udh gt tambah acara rutin tiap bulan yg bikin perut gw sakit. perfect!! makanya abis itu gw ke tempat risa dulu mw masak2 bikin macaroni skoteng schotel. rencananya abis br beresin kmr mandi. pdhl aslinya hr ini mw nyuci sm bersihin kmr mandi. apadaya kaku semua ni badan. kamar mandi belon beres2 banget si tp lumayan lah udh direndem semua pake vixal besok pagi tinggal digosok.hehe. belon lg gw hari ni dapet kunjungan satu kecoak. kecoak pertama yg bertemu dengan gw di kosan ini dan belon berhasil dibasmi. abis ni mw gw cari lg dy. pokoknya dy harus mati sebelum gw bobo.whoahahahahahahahahahaha. oia td jg udh berhasil ngambil lampu di kosan lama dan udh ngasi kunci ke ibu kosan lama jd secara resmi gw hengkang dr dayeuhkolot tercinta. wahahahahahahahahaha.

akhirnya hari ni gw ntn gosip lagi... yeaaaaaayyyy.. gile beneran kyk org g p'nah ntn tipi 10 taon lho.. hihihihi. seneng bgt. tp tetep aja bnyk yg gw pikirin kalo ntn tipi,, seperti: beberapa wartawan yg nanya ke mama lauren ttg bom dan ramalan bakal ada bencana apalagi. penting ga si?? knp g sekalian aja tuh mama lauren disuruh bantuin intel cari edi tansil ato pelaku pengeboman. kok percaya banget gt sm mama lauren. apa2 nanya mama lauren, kasus manohara nanya mama lauren, skrg bom jg mama lauren buseeet daah.. knp g pada nanya dmn osama bin laden sm mama lauren? ato nanya dmn posisi pelaku pengeboman itu sm mama lauren? ato nanya dmn nurdin m top? lumayan kan g usah pake gps buat nyari lokasi. xixixixixixixixi. katanya si ramalan selanjutnya banjir besar di jkt. huuuffff cape de. hare gene percaya ramalan, percaya mah sm Tuhan. emang alam ni yg ngendaliin mama lauren. ck..ck..ck. tp ada lagi yang lucu, manohara dikasi gelar kanjeng mas ayu.. hihihihi.. seorang wanita yg g lancar ngomong bahasa indonesia apalagi g ngerti sama sekali bahasa jawa dikasi gelar sm kasunanan surakarta. lucu..lucu. tapi gpplah kali aja tar cinta laura jg termotivasi biar bs dapet gelar kyk manohara. selaen itu masi banyak berita ttg bom disini. gw g abis pikir tu org rela ngeracunin otak orang buat ngelakuin bom bunuh diri sementara dy asik leha2 di luar sana, makan,tidur,ngerancang bom lagi. sangat egois!!! belon lg korbannya lebih bnyk org indonesia... woooy kalian sendiri orang mana si??tega bgt ngebom sodara sendiri!!! belon lg selalu incerannya bule, tidak tahukah kalian bule2 itu jg nambah devisa negara?? tp y sudahlah semuanya udh terjadi semoga aja g ada lg kejadian kayak gini di indonesia.

gw berdoa aja semoga Tuhan memimpin semua aparat keamanan di negeri ini biar semua teroris itu cepet tertangkap dan keluarga korban diberi ketabahan. gw percaya Tuhan g tuli dan g buta buat ngedenger dan ngeliat apa yg teroris2 itu rancangkan. Dy hanya menunggu waktu yang tepat buat bikin mereka sadar ato ngambil nyawa mereka kayak amrozi cs. dan gw percaya, waktuNya selalu tepat. jd jng p'nah cape b'doa buat negara ini temen2. Tuhan g p'nah lupa sama doa kita.

oia, soal 3 blog yg gw posting mungkin dalam hitungan menit doang, ini udh ditulis duluan di kosan. y maklumlah kan skrg gw lg g pny internet di kosan tp y semoga bakal ada inet lagi. nabung dolooo aaaah. well, gw udh betah disini. besok udh mulai kerja jadi dengan ini serial adaptation gw dari tanggal 18-20 juli ini resmi ditutup. tok..tok..tok.

sekarang gw mw bobo..dadaaaaaahhhh..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar