Kamis, 02 Juli 2009

keanehan di malam hari

semua orang di dunia yang pernah bobo pasti pernah ngalamin yang namanya mimpi. entah mimpi yang aneh, mimpi yg indah ampe berasa sayang kalo bangun, ato mimpi yang "u know what i mean guys" hehehehehe. gw, sebagai manusia yang pernah bobo, juga sering bgt mimpi. dari mulai mimpi pipis di kamar mandi yang berujung pada ngompolnya gw ampe mimpi ketemu sailormoon udah gw jabanin semua. tapi kemaren malem, gw mimpiin sesuatu yang sumpaaahhh aneh bgt!! jadi gini cerita mimpi gw: gw tinggal di rumah yang deket sm sebuah kantor. kantor ini letaknya di tengah2 padang rumput gt. bentuk bangunan kantor ini segi 8. di setiap sisinya, ada ruangan khusus buat 1 orang. jadi ada 8 orang yg punya ruangan khusus. lalu di bagian tengah kantor dipake buat ruangan pegawai2nya yg cm dibatesin pake sekat2 aja. di setiap ruangan di segi2 itu, dilengkapi dengan tape. tape yg buat muter kaset mksdnya bukan tape singkong. trus tiba2 pagi2, ada kabar semua orang yg punya ruangan khusus itu dibunuh. ruangan itu temboknya cm setengah, atasnya kaca anti peluru,kedap suara gt. gw sebagai penduduk sekitar berusaha ngeliat pembunuhan itu. emang masi ada darah di setiap tembok ruangan itu. pembunuhnya sadis abeeeiiss.. gw pun dapet kabar dari saksi mata kalo korban itu g dibunuh ampe mati. tapi mereka cuma dibiarin sekarat trus si pembunuh muter lagu heavy metal, semacem slipknot gt, keras2 ampe si korban mati. jadi si pembunuh ini ngebiarin 8 orang sekarat dan muterin lagu slipknot ampe mereka mati di ruangan masing2. sungguh niat si penjahat.. hehe. waktu kami lg nanya2 sm saksi mata, ternyata salah satu dari 8 orang itu adalah temen gereja gw dulu. tapi dy survive. jd q tny lah lgs kok dy bisa survive.. dan jawabannya adalah,, "iya ce wkt q si penjahat muter lagu rihanna jd q g mati deh" doeeeeeeennggg... g penting bgt si mimpi gw!!!!! begitu gw bangun, gw takut2 gmn gt.. takut krn mimpi pembunuhan sadis tp aneh jg dng cara ngebunuhnya.. huaa.. gile y kalo jaman dulu, jaman firaun masi idup, dy pasti gelisah abis kl dapet mimpi kayak gini. trus dy pst manggil tukang tafsir mimpinya biar tw artinya apa. kl gw yg jd tafsir mimpi, drpd pusing gw bilang aja "paduka raja sebaiknya anda mendengarkan rihanna drpd slipknot. it's good for your health" hahahahahahaha..goblok abis. gw jg bingung kenapa gw bisa mimpi aneh gini pdhl sblm bobo gw ntn film ultimate gift yg g ada serem2nya ato bunuh2annya. filmnya bgs banget lhooo.. banyak nilai2 moral yg bisa diambil. cocok banget buat ditonton sm manusia g bermoral seperti gw.. hahahahahahaha..
well, last week is a real hard week for me... but july is always be my favorite month. nothing can ruin my marvelous july!!!!! no matter what kind of evil things will come, i always be happy for this is my month!!!! this is my july!!! yippieee... now, i'm counting down to that day, the day i was born. hehe. i wonder what kind of gift that i will give to myself but i haven't decided it yet. any options from u?? well, i think about it later. don't forget this birthday girl's day, guys.. hehe.. i think she deserves it.. hehe. okay, time to go. 

2 komentar: