Selasa, 07 Juli 2009

alien attack dan tips buat lelaki

sejak jadi jomblo, entah kenapa adaaaa aja laki2 aneh b'munculan. bukan sok laku si. tp beneran lho aneh bgt de pengalaman gw akhir2 ini. gw ampe bingung apa dulu wkt masi pny pacar ada stempelnya di jidat gw kl gw pny "laki2 itu"?? ato aura orang jomblo emang keliatan??maksud gw bukan mereka2 yg friend fb ato fs ato plurk sm gw tp di luar itu??the outsiders gt deh. huaaah lelaki emang memusingkan. ada laki2 yg perhatian dan baek bgt sm gw tp gw malah suka sm yg punya sifat "antik dan aneh".. ooopss jadi curcol.. wahahahahaha.. biareeeeen.. udah pada bukan pacar ini. kl bole cerita dikit, gw cm pny 2 mantan, thx God cm pny 2, karena 2 aja udh aneh semua. yang satu ga ada gengsi2nya, yg satu gengsinya setinggi langit, seluas angkasa. wahahahahahahaha.. piiisss y mantan2 gw.. yoow ma men yoow..wahahahahahahaha.. oke kembali ke topik utama. sekarang gw akan cerita pengalaman aneh2 gw itu ttg alien in disguise alias laki2 aneh. berikut penuturan korban yg adalah gw sendiri:
  1. gw lg beli mkn di deket kantor sm melva. tiba2 wkt lg jln plg, gw dideketin sm laki2. sekitar usia 27-28an. suddenly, ada tangan dr arah belakang di sebelah gw. yaaa...ada tangan..di siang hari bolong. gw sempet kaget tp dy bilang "mbak2 kenalan".. huaaa dlm hati udh..wedeew apaan ni? untung bgt ada melva di sebelah gw. gw shock akhirnya gw iyain. y gmn lg tiba2 dy menyerang. akhirnya gw kenalan tp abis itu gw tetep asik cerita sm melva. udh tw dicuekkin, dy tetep nanya2 kerja dmn, plg jam brp, plg kemana dan dng sukses gw jwb ke rumah.. wahahahahahaha.. skak mat!!! dan puji Tuhan kantor gw deket jd gw lgs cepet2 aja masuk ke kantor.. huaaah.. shock banget. tips pertama: kl kalian para lelaki, dpt jwbn kyk gt sdh dapat sangat dipastikan the cewe is males dengan anda..hehe
  2. gw lg nunggu travel buat pulang ke rumah. seperti biasa, orang yg di mobil akan nelfon2 buat nanya2 pasti alamat rmh kita. nmr yg ada di hp gw bukan nmr supir tp ada nmr satu orang cowok, g tw penumpang, g tw yg bantu si supir tp yg jelas dy bnt nyari alamat dan gw g tw org itu yg mana. jadi si, wait.. apa y manggilnya.. mm, Nomer Hp Tak Bertuan aja de(NHTB). si nhtb ini besoknya miskol gw cm sekali tp. gw pikir jg ooh lupa kali dikira nmr siapa. abis itu,, eng ing eng,, ada sms. daaaaann tips kedua buat anda para lelaki jangan pernah ngirim sms kenalan seperti ini: "salam manis beserta madu, salam sayang kata i love you, salam rindu bisik i miss you, bukan maksud hati merayu, hanya ingin tau sedang apa dirimu he..2x!!maaf ganggu" gw baca, gw atur nafas, gw taro hp gw tanpa dibales sambil bilang where on earth does he come from till he dares to text me such a silly disgusting message like this?!? huaaaaahh sumpah cowo2.. rasanya eneg bgt dikirimin sms kayak gini wkt anda2 kenalan pertama kali sm seorang cewek. jd ini adalah tips yg sangat tidak dianjurkan sekali terutama kalo tipe cewek itu seperti saya. wahahahahahahaha. untung org ini lgs sadar kl gw g minat bgt kenalan sm dy.
  3. alien nmr 3 ini adalah best alien dalam hal bikin gw shock. dy adalah pemenang award best shocking stranger of this month. wahahahahaha.. ceritanya lmyn panjang. jadi begini: waktu gw plg dari semarang, gw naek travel yg beda sm wkt gw brgkt krn takut ketemu si pria NHTB. gw dijemput pertama trus gw duduk di tengah di belakang pak sopir. yg dijemput kedua adalah seorang cowok muda. gw g liat mukanya b'cos gelap. dy duduk di belakang. gw lg asik liat foto2 gila2an gw ma ois di hp. tiba2 dy ngajak ngobrol. kita keluar aja dari bullet n' numbering ini biar bisa gw analisa setiap dialognya.
mas2: di bandung turun dmn?
(ya gw jwb aja apa adanya. p'tanyaan biasa itu mah g ada unsur chemistry di situ. itu kan pertanyaan yg sama kayak yg ditanyain sm supir angkot, turun mana neng.. masa si semua supir angkot naksir gw. wahahahahahahaha..bodoh)
mas2: kuliah disana?
gw: iya
mas2: semester berapa?
gw: udah selese
mas2:udah gawe?
dan sebagai2nya.. gw udh mulai curiga tp gw g jd curiga gr2 dy tiba2 ngajak ngobrol pak supir dr belakang jd gw kira ooo tipe cowok yg doyan ngobrol kyknya. so perasaan gw damai lagi..hehe
setelah nanya2 dy diem aja... 10 menit kemudian:
mas2: eh..saya belon tw nmnya loh drtd
gw: oooh...mm..iche.
mas2: budi. kok nmnya aneh si.. (setaaaaaaaaannn..jng p'nah blg nm cewe itu aneh pd saat kenalan. seaneh apapun nm cewe itu misalnya nm cewe itu unisovyet..just shut your mouth up!!yg ada di pikiran gw wkt dy ngomong gt adalah ih suka2 dong.sok asik bgt si ni..hehe. dan gw pun cm senyum sambil bilang biasa aja..wahahahahaha)
mas2: asli org sini?
gw:iya.km?
mas2: aku sukabumi. di bdg cm ngekos bnyk temen si disana. ada yg kerja, ada yg kuliah. (bodo amiiirrrrr..wahahahaha)
gw: emg di bdg daerah mana?(gw jd penasaran sm si sok yes ini)
mas2 eh budi: pajajaran. deket kok sm buah batu. cm sekali angkot. (dan mas ini telah sotoooy..karena itu jauh banget. dasar org sukabumi sotoy!!)
gw: angkatan brp si?
budi: 2006 tp udh selese
gw: di mana?
budi: di sukabumi
gw: buset 2006 udh selese aja ni..kuliah apaan tuh?hehehe (jahat si tapi gw g sadar ngomongnya gr2 gw udh males sbnrnya)
budi: eh abis ni mw lgs plg ke kosan?
gw: y iyalaaaah mw kemana lg pagi2 buta gt?
budi: ke kosan gw dulu bole sambil nunggu siang (haaaaa?!!!? are you out of your mind??gw nunggu siang di kosan cowo2 gw dulu aja g pernah apalagi di kosan situ!!!)
gw: ah ga ah..ngapain
budi: y gpp maen2 aja. mw ga maen ke kosanku dulu?
gw:ga ah.mw kerja.
budi:oow kerjanya pagi y
gw:iya.(y iyalah.lo pikir gw pecun apa kerja malem2..ck..ck..ck)
dy diem aja abis itu gw melanjutkan perenungan gw. di jalan emang gw suka liat ke luar kaca. walo g ada apa2 untuk dilihat tp gw suka memikirkan bnyk hal sambil liat ke luar kaca..and this boy really..really disturbs me!!!!gw cuma mikir selama lo ga mnt nmr hape gw aja si gw ga mslh..hehe
tiba2 si budi ini bilang sm bang supir "pak bole pindah ke tengah dulu ga?"
(busyeeeeeett..gw lgs b'doa kenceng2)
pak supir: ada yg mw naek itu mas
budi: oow..dingin bgt soalnya
(aaaah alesan bgt lo..ketahuaaaaaaaann)
gagal pindah ke tengah si budi kembali melancarkan aksinya.
budi: eh nmr hapenya dong brp?
(gw pasrah g bisa nolak,g bisa bo'ong gr2 satu travel dengan berat hati gw bilang)
gw: 0852xxxxxxxx
dan dy pun miskol gw
budi: itu nmr q (bodo amaaaaaaaaaatttttttttt!!!!!!!!!!!!!huahuahua)
setelah itu hening sejenak...
dan penumpang laen pun masuk semua dan travelpun penuh.
gw udh mulai ngantuk. jadi kapucon..eh gini g si tulisannya..g tw lah..gw pake kapucon gw. kapucon adalah tudung yg ada di jaket itu lho buat tutup kepala.
budi: dingin banget y?
iche: haaa..oo..ho'oh
gw pasang headset biar g keganggu sm mahkluk gila ini. dan gw sangat berterimakasih sm penemu hp yg bisa dicombine sm mp4..huaaaaaa tengkyu banget.
tiba2 ada lagi suara...........
budi: udah tidur y?
gw diem aja pura2 tidur. trus dy megang2 kepala gw.. oh nooooooooooooooooooooooo!!!! put your hands off!!!!!!gw akhirnya ngeliat ke dy sambil pura2 bangun tidur
iche: eh apa?
budi:oo udah tidur ya?kl udah bangun bilang y (woooottttt???y elaah knp gw bisa satu travel sm org aneh begini...huahua :nangis darah:)
tiba2 dari belakang dy ngasi bantalnya lewat samping. gw lgs bilang"eh g usah" dy terus2an bilang gpp sambil maksa2 gw nerima bantalnya pdhl tiap org kan udh pny bantal masing2 gt.males bgt dah..akhirnya y udah bantalnya gw biarin aja.
dan gw pun tidur tp ada 3 sms..huaaah gw takut bgt salah satunya dr dy. dan g berapa lama travel brenti buat istirahat. gw udh mikir hadooowwww gawat bgt ni.
dypun lgs nanya:eh mw turun skrg ga?
gw:ga tar aja
budi:mw dibeliin minum ga?
gw:ga ah ga usah
budi:eh beneran gpp
gw:ga..ga usah.
akhirnya dy menyerah trus gw tiba2 kabur aja keluar ke kamar mandi.
gw pipis trus baca sms..dan emang ada dy.
depan blakang doang sms...oooh Tuhaaaaaannn tolong diriku.....isinya adalah:
"neng kalo butuh apa2 jng sungkan y.q di belakangmu"
wahahahahahahahahahahahahahahahahaha.......gw mw pingsan baca sms ini..y elaaaa udah kayak kenal b'taon2 aja ni. wahahahahaahhahahahahahahahahahahahahahaha.
abis itu gw duduk di bangku deket toilet trus nelfon nova. but nova is sudah tidur..huaaa bingung gw mw nelfon siapa sementara si budi dr ujung sana udah nengok2 sambil senyum2 sm gw. hiyaaaaa...nooooooooooooo... akhirnya gw nelfon ezra dan tersambung untunglah.. dan gw pun jalan ke teras restonya jalan jaaaauuuuh ampe g ada org denger pembicaraan gw. si budi itu udh melambai2 sama gw dan dy udah duduk di kursi t4 gw duduk dan dy nungguin gw. tolooonnngg ada maniaaaaaaakkk!!!gw nelfon ezra ampe ntu travel brgkt lg. abis itu dy ngebiarin gw tidur. padahal kl dy nanya telfon siapa gw udah siap2 jawab cowo gw,kami mw tunangan minggu depan.wahahahahaha..bull shit bgt. tp setelah dy diem,,gile damai banget. ampe di jatinangor, akhirnya Tuhan mendengar doa gw. gw pindah travel ke travel yg penumpangnya arahnya ke itt semua. selamet deeeh ampe kosan.
di kosan, dy sms gw "ati2 ya..met kerja.ku pulang ke sukabumi dulu.seneng bisa kenal kamu"
dan gw pun g bales jadi dy jg g sms ampe sekarang mungkin dy menyadari kalo gw ga ada minat sm dy. semoga dy sadar terus dan ga kumat lg sampe sms gw. huahahahahahahahaha
tips ketiga:berkenalanlah dengan pertanyaan2 wajar.jng buat si cewe takut wkt anda kenalan seperti yang saya alami dengan maniak ini..hehe.sebenernya ni cowok g jelek2 amat mukanya..lumayan si tp the rambut is bandung banget. tw kan gaya rambut klimis dengan disisir jigrak kemana2 gt..hiiiiiiiiiiiiyyyyy..itu adalah model rambut yg gw ga suka bgt!!so dy tdk lulus sensor..jelaaaaass!!

dan inilah sepenggal cowo2 aneh outsiders yg aneh bin ajaib. ini bukan fiksi tp reka ulang benar2 nyata.. huaaaa gila bgt si tipe cowok kayak gini. ga banget gt. ini adalah salah satu hal yg gw takutkan kalo jomblo,, berhadapan dengan lelaki2 aneh. tp y gpp,, kl g ada yg aneh2 g lucu bgt tw dunia ini..hihihihihihihi
sekian tips dari saia..semoga bermanfaat..hoho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar