Jumat, 10 Juli 2009

alien attack chapter 2 + tips buat lelaki lageee

menanggapi komen dari sodari nova ttg BBDITB, gw merasa terpanggil untuk nyeritain alien ini sm kalian2. tp sebelum kita kesitu, gw mw cerita ttg telpon aneh yg gw terima beberapa hari yg lalu. ceritanya gini:
gw lg maen2 laptop gw di kamar dan tiba2 kedengeranlah ringtone gw yg menandakan kl ada telefon. telefon itu berasal dr nmr yg g ada di hape gw. wkt itu gw lg positif thinking bgt jadi y gw angkat2 aja. setelah itu kedengeranlah suara dr sono:
suara misteri:halo
gw:halo
suara misteri:ni dewi bukan?
gw:bukan
suara misteri:trus ini siapa y? (dng logat jawa abiiiiisss)
gw:iche
suara misteri:icha?
gw: (males ngejelasin) iya
suara misteri:lho ini bukan dewi ya?
gw:bukan
suara misteri:trus siapa dong? (gw lgs mikir..gw ngomong ama robot apa y?kok ngulang2 mlulu?ato org ini pny short term memory yg emg bener2 short jd dy inget cm sebentar??)
gw:icha(hahahaha..sekalian aja..sori ya,cha..hehe)
suara misteri:ooh icha....jadi bukan dewi y?
gw:bukan T_T(yaaaa elaaaaahhh sekali lagi nanya,,gw paksa tangan gw masuk henpon biar bisa narik telinganya sambil tereak bukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnn)
suara misteri:icha asli mana,icha?(tet tot mengulang kata icha..wahahahahahaha)
gw:bandung
suara misteri: ooo bandung...di bandung musim apa,cha?
gw:hooooo???(bengong..g tw mw jwb apa..) g tw de
suara misteri:o y udah kl ga tw...bukan dewi kan y ini??
gw:wooooy berapa kali gw bilang kalo gw bukan dewi?!?!?! pengennya si jawab ini hehehe..ga kok yg bener gw cuma bilang "bukan"
suara misteri:ooo y sudah..
huaaaahh..aneeeeh bgt daaah. gw si positif thinking org itu emg salah smbng beneran. ga disuruh org ato apa lah jenisnya. tips selanjutnya adalah:jika anda2 lelaki pengen kenalan sm orang, g usah pake acara pura2 salah sambung ato slh kirim sms..busyeet itu mah basi banget. gw sendiri lebih menghargai orang yg kenalan kl lewat hp lgs bilang ini siapa, tw drmn nmr gw tanpa sok misterius. ga banget geto..gentle aja lah.wkwkwkwkwkwk

daaaaaannn selanjutnya adalah cerita inti kita. alien yg satu ini lumayan aneh juga. dy adalah juara 2 best shocking stranger setelah budi(bukan.. bukan e-buddy tapi penjelasan budi ada di blog sebelumnya). hehe. jadi kalo si BBDITB ini ceritanya udh lama bgt wkt gw masi pcrn sm si mantan no 2. tepatnya wkt gw mw putus yg pertama. gile yaaa.. mw putus aja udah ada yg ngegodain.. wahahahahahahaha. teteeep narsis!!! ceritanya gini:
waktu itu,, again,, gw baru pulang dr semarang naek travel. waktu itu travel lg istirahat di resto yg sm dng waktu budi. gw duduk di tengah, di pinggir pintu n' pintunya dibuka. tiba2 ada bapak2, udah tua sekitar 55 lebih lah, item, botak gt deh. doi (wahahahaha..jadul) jalan ke arah travel gw trus mw naek travel gw lewat pintu tengah itu which is gw duduk disitu. trus dy tiba2 bilang "eh salah". wahahahahahahahahahahahaha.... ternyata sodara2 dy salah naek travel. gw udah mw ketawa aja tu ngeliatnya tp gw tahan ampe bapak itu pergi, br de gw ketawa..wahahahahahaha. trus tak lama kemudian dy kembali. dan lagi2 dy muncul tiba2. bayangkan gw lg duduk di travel dengerin lagu pake headset tiba2 ada mahkluk kurus,item di deket gw..malem2 lagi. seraaam sungguh seraaam.. dan terjadilah dialog lagi:
bapak2:halo
gw:(mati gaya jd cuma senyum)
bapak2: siapa nmnya?
gw:iche
bapak2:aslinya mana?
gw:semarang
bapak2:ooo jawa asli?
gw:ga
bapak2:oo campuran apa? (campuran telor ama terigu..wekekekekekek)
gw: ntt
bapak2:ooo ntt??(kebanyakan oo ni bapak) ntt mana?
gw:rote
bapak2:oo(agaiiiiinn) saya jg pernah ke ntt dulu
gw:ooo(yaaah nular deh penyakit oo)
trus apa yaaahh..gw udh rada lupa gt ceritanya..udah lama banget soalnya.. oke mending lgs kita skip aja ke bagian...
bapak2: nmr hapenya berapa,che?(wooot??oh noo..tp berhubung gw lg pegang hp..g bisa bo'ong lg)
gw:oo ini pak. 0852xxxxxxxx. buat apa pak?(polos)
bapak2:y gpp kan saya jg ngajar di bandung. kan saya dosen.
gw:(mati gw..dosen mana ni jng bilang stt..)dosen mana pak?
bapak2:itb
gw:jurusan apa?
bapak2:elektro
gw:wah saya jg pny temen tu pak disana.
bapak2:ooo iya nmnya siapa?
gw:jonly..kenal g pak?
bapak2:oo g tw saya(sori jon.g tw kaw yg g terkenal ato bapak2 ini yg ngibul..hehe)
dan travelnya pun berangkaaaaaaaatttt...huaaahh lepaslah gw dari cengkeraman BBDITB(Bapak Bapak Dari ITB).. gw pun berniat buat ngelanjutin tidur gw dengan biadab. tp tiba2 ada yg bergetar di tas gw. ternyata hp gw, gw g kenal nmrnya dan akhirnya gw angkat.
suara misteri:halo iche..ini saya yg td.
gw:oo..iya ada apa pak?(padahal dlm hati..huaaaaaaaaa...mw mati gw...ada g yg mw menggal gw?)
berhubung mobil travel berisik,gw jd g gt kedengeran suara dy
bbditb:grosoook grosooook grosooook
gw:oo..hehe
bbditb:wahahahahahahahaha(lho?)
bbditb:grosoook grosaaaaakk grosooook..wahahahahahahahahahahaha
gw:hehehehehehe
(alien mode on banget daaah)
bbditb:y udah y sampe ketemu di bandung

laaaahh gw udah mikir y elah bapak.. kyknya bapak udah bentar lagi deh dipanggil, g usah macem2 napa pak..huahahahahahahahahaha.. dan tips kali ini.. mm .. apa yaa?? g tw de. bingung gw mw bilang apa.

hari2pun berlalu n' gw udh lupa soal si bbditb. gw cm cerita sm nova dan hasilnya diketawain abeeeiiissss..whoaaa tega..tega. malemnya, di hari yg sm wkt gw putus yg pertama, di saat gw lg sedih.. the bapak is menelfon???huaaaaaa... gila niko. tp gw g angkat dan dy tetep gerilya nelfon ampe beberapa kali. abis itu br de dy insyap.. jd selamatlah gw jg dr bbditb. huaaah emang de laki2 ni kelakuannya aneh2 aja.

semoga abis ini g ada yg aneh2 lagi..amiiiiiiiiiiiiiiiiiinnnnnnnnnnnnnn



4 komentar:

  1. Gyahahaha.. Biasa mb. Bpk2 yg naksir aq mlh mpe g keitung. Uda pada mau pensiun, kena stroke pula. Buset dah pada kagak tahu malu, gak inget umur, gak inget anak bini

    BalasHapus
  2. ciee..indah laris ni yeee..wahahahahahahahahhahaha

    BalasHapus
  3. dasar cewe! milih-milih
    klo bbditb ditolak, ntar klo mmgditb lgsg berseri-seri...hahaha

    mmgditb (mas mas ganteng dari itb)

    BalasHapus
  4. ahahahaha....pinteeeeerr banget dah

    BalasHapus