Selasa, 21 Juli 2009

adaptation: day 1, 18-7-2009 (a new beginning)

hoaaaaaheeeeeemmmmmm....
ngantuk banget gw.... akhirnya oh akhirnya that day dateng juga
hari dimana gw harus hengkang dari dayeuhkolot. hehehehehe. akhirnya juga gw ikut mensukseskan program pemerintah yg nmnya urbanisasi. hehehehehe. g juga si sebenernya alesan gw pindah cm biar deket aja sm kantor. bapuuuukk gw tiap hr bolak balik dayeuhkolot ngerasain yg nmnya 3 kali macet.. huaaaaaaahhh amppuuuuunnn... kl sekarang kan paling macet sekali doang.. bentar lg.. hihihihihi. so, 18 juli 2009, gw resmi menjadi warga kota bandung..... kan kemaren bandung coret.. wkwkwkwkwkwkwk.. lebay. hari ini pindahan dibantu sama ardi, febri, rian.. 3 orang cowokkah??.. bukaaaaaaannnn yg cowok cm ardi. wahahahahahahaha... aslinya ardi febri-na darmarisa ato risa dan rian irvayanti. wkwkwkwkwkwkwk. dan ternyata buah batu macet banget tp thanx God, gw g harus nglewatin perempatan setan itu tiap hari lagi. yeaaaaaaahhhhhhh. pindahan pun dilaksanakan successfully. abis ngangkat2, gw g mood sm sekali buat beresin. yg ada gw lgs pergi malem mingguan sm mereka. wkwkwkwkwkwkwkwk... wanita malas. biareeeeeen orang lg g mood. makanya besok aja pulang gereja br gw bersihin semuanya. abis hang out, g berasa udah jam 10 malem, jd lgs pulang de. nyampe di kosan jam setengah 11... dan ternyata portal gang udah ditutup.. buseeet daaah. jd akhirnya kami lewat jalan lain yg tembus ke situ. trus gw pun dengan penuh antusias nyobain kunci baru buat ngebuka pintu ke arah kosan gw. bukan pintu kamar gw tp pintu ke arah kosan gw. gw masukin kuncinya, puter2 daaaaaannn voilaaaaaaa.... g kebuka.. mati gw. gw positif thinking. gw coba balik arahnya.. dan kekunci lagi. okaaay kita ulang. puter2 lagi, dorong dikit daaaan.... g kebuka T_T gw mulai panik, mati gw bobo di luar. huahua mamaaaaaaa.... tp gw punya sifat yg diturunkan oleh pahlawan2 kita dulu yaitu pantang menyerah. hohoho. jd gw coba lagi ampe ada kali 5 kali kerjaan gw cuma muter2 kunci+ngedorong itu pintu. akhirnyaaaa gw nyerah juga. orang yg gw telfon adalah delivery hokben.. ya ga laaah, yg gw telfon adalah yg jaga kosan. huaaa malunya warga baru yg pulang malam. ck..ck..ck. bodolah jarang2 ini. akhirnya the mas dengan baek hati ngebukain pintu ternyata pintunya itu emg udh seret belon diminyakin lagi... btw, pd tw kan seret?kl g tw gw jelasin deh. seret adalah keadaan saat, kita ambil contoh pintu dan kusennya, pinggiran pintu yg berhadapan dengan kusen terlalu kasar sehingga ketika ditarik dari kusen, pinggiran pintu akan mempunyai koefisien gesek yg besar dan akan menimbulkan gaya gesek yang terlalu besar bagi wanita cantik dan imut seperti gw. hahahahahahahahahahahahahahahahahaha.. gw udh kebanyakan ntn big bang theory ni jd ketularan sheldon. huahua. dan akhirnya gw pun berhasil masuk. xixixixixixixixixi. sampe di kosan, badan gw udh mw rontok satu2 rasanya. akhirnya sprei gw tempel sekenanya, ambil bantal, guling, selimut.. mulai bobo. tp gw punya sindrom parno di tempat baru. jd ada suara apa dikit, gw bangun liat2, buka pintu kamar gr2 takut ada sesuatu muncul dr kamar mandi jd gw siap2 kabooorrr. wkwkwkwkwkwkwkwk. super parno. tp lama2 barulah gw sadar kalo suara itu ada di genteng. yeileeee. trus tiba2 kayak ada suara sesuatu jatoh ke aer.. huaaaaaa apa itu??tp gw baru nyadar, kan kamar gw deket sm kolam ikan.. y ikan2 itu lg b'candaan di aer. shucks!!! bikin parno aja. FYI, kamar gw deket kolam ikan tp aer kolamnya tu muter terus, udh gt kolamnya bersih bgt. mmm gw ralat, dasarnya si lumutan tp laennya bersih kok. huaaa asik yaaaaa. ikannya gendut2 lagi kayak gw, yaa paling ga, gw punya temen gendut yaitu ikan2 di deket kamar gw. hihihihihihi. disini juga ada dapur trus kayak ada ruang tamu gt. huaaah asik dah pokoknya kosan br gw. kyknya gw g perlu waktu lama de buat adaptasi. disini masi ada kamar kosong. kamar mandi dalem, isi, harganya 500/bulan udh termasuk listrik. kl minat, hubungi gw. okaaay. huuuu promosi. y gpp. mbak tetangga jg baek bgt. wakt gw pindah2 udh disapa2 sm dy, udh disenyum2in sm dy. hihihihi seneng. tp gw belon sempet kenalan tar de kl udh berse ni kamar, suntuk bgt ngeliat ni kamar.wkwkwkwkwkwkwkwk. satu2nya kelemahan kosan ini adalah pintunya seret semua. pintu gerbang seret, pintu depan seret, pintu kamar gw jg rada seret. jd kayaknya kl gw dari kamar sarapan mw berangkat ke kantor, nyampe depan gerbang kosan udh laper lagi de buat ngeladenin koefisien gesek yg gede2 td. wahahahahahhaha. g segitunya si. tp y sutralah yg penting itu dy yg bikin aman. gw dilapisi oleh 4 pintu kl malem. kl siang 3 pintu seret+1 pintu lg kl gw lg di kamar mandi. jd gw g bakal diculik. jiaaaahhh sapa jg yg mw nyulik, makan gw aja banyak gini, bisa tekor tu om penculik. wkwkwkwkwkwkwk.

well then... time's up..
i'm gonna sleep... hoaaaaheeeeemmm
sleep tight everybody.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar