Jumat, 17 Juli 2009

iche dan serangan2 hari ini

menjelang hari2 terakhir gw di dayeuhkolot, gw malah ngedenger sejumlah berita mengejutkan hari ini. ga cuma tentang bom tp ada dua yg kira2 cukup mengejutkan buat gw. dan semuanya emang rata2 tentang 'serangan' tp bukan di jakarta aja, di kosan gw jg. berikut opini dr gw sebagai narasumber:
1. pagi ini wkt gw bangun pagi kira2 jam setengah 7.. dalam keadaan setengah sadar, gw ngedenger ada 2 orang hingar bingar heboh di kosan. dan gw lgs tw itu suara siapa.. yg jelas si anak kosan gw. gw dengerin kayak org nangis.. tp abis itu kyk ketawa2, jd gw cm mikir enteng... oooohh b'canda. gw pun segera nutup badan gw pake selimut dan segera bobo lg..hahahahaha. tp suara itu makin menjadi2. ada gelegar suara lelaki, dan tangisan sang wanita disertai teriakan2 seolah2 si wanita ini lg ditaro di kursi listrik.. g deng imajinasi gw terlalu tinggi.. hehe. gw pun tertarik untuk menyimak soalnya jarang2 bo dapet sinetron live pagi2. hihihihi.. nosy neighbor. gw ngedenger ada teriakan si cowok "cape tauuu.. abis km bo'ong melulu si..." wedeeww.. prahara rumah tangga ternyata. gw pun akhirnya pasang musik gede2 gr2 males ngedengerin hal kyk gt. gw tobat akhirnya..hehe. dan gw cuma bs ketawa b'cos gw jd inget jmn2 dl masi pacaran. suka berantem, diem2an n' jd bete. tp gw berantem g sampe kayak gt lhoo. itu mah seraaaaaammm. sekarang, gw cuma bisa ngetawain itu semua sambil bilang "thx God,,masa2 itu udh lewat dr hidup gw" and it's so relieving. hehe. y begitulah kl org pcrn, ada enaknya, ada g enaknya. jadi jomblo jg gt, ada enaknya, ada g enaknya. paling ga, sekarang q pny wkt buat mikirin diri sendiri dulu. itu enaknya. hehe.. next->

2. ada bom meledak di jkt. yg satu di hotel ritz carlton, yg satu di hotel jw marriot. gw sempet ngerasa aneh.. kenapa y teroris2 ini hobi banget bikin bom??drpd bikin bom, mending bantuin gw coding. ya ga..ya ga..ya ga??hihihihi... trus kenapa yg di-bom itu hotel2 yg nmnya bule2 gt dan bertaraf internasional? knp ga hotel melati aja gt yg di-bom?kan banyakan maksiat tu di hotel melati.. kl di hotel yg gt2 kan banyakan bisnisman yg pd ketemuan.. jd ngapain jg itu yg di-bom??siapa tw kan mereka lg ngrencanain lapangan usaha??cari kerja udah susah banget woooooooyyyy!!!!!sebel bgt daah!!! trus gw jg heran bgt kenapa hotel jw marriot tuh jd favoritnya para teroris? apa jng2 mereka2 ini dendam sm mak erot trus gr2 hotel ini nmnya mirip jd ini yg di-bom?sungguh g masuk akal.. hehe. knp si teroris tu dendam bgt gt sm bule??tp wkt si amrozi cs dieksekusi malah pd protes.. heran de. emang dunia udh mw kiamat kayaknya. buktinya otak org2 pd g beres.

hal2 kayak gini ini emang yg bikin perang dunia. kl ampe tuh negara2 dendam trus nyerang indonesia gr2 g mw nyerahin para teroris,, maap2 aja y tp gw bakal jd pengkhianat krn gw bakal bantu mereka nyari teroris2 itu. wahahahahahahahahahaha. semoga aja ga tapi. bayangin aja dong kl yg nyerang orang korea ato misalnya iran ato rusia... maaaaak g ngerti awak bahasa mereka terpaksa deh bahasa tarzan keluar. wkwkwkwkwkwkwkwk.

huaaaaaahh g berasa bgt besok harus ninggalin dayeuhkolot tercinta buat move ke kota. wahahahahaha.. pdhl masi di bandung2 aja si, tp yaaa udh 5 taon tinggal di dakol bnyk bgt kenangan2 yg beberapa harus dilupain dan g diinget2 lg. semoga gw menemukan kedamaian dan hidup baru dengan kosan gw yg baru ntar. amiiiiiiiiinnn. doain juga yaaah semoga gw dapet tetangga yg baek2 n' g jutek.. hmmm.. suka parno ama lingkungan baru tp positive thinking aja. gw jg udh merencanakan sesuatu. gw mw ngitung berapa lama gw bisa beradaptasi si kosan gw yg br ini dan gw pengen update di blog... kl bisaaaaa.. .hehe.. kl g bisa y sooouuwwdaah. okaaaayyy.. segini dulu postingannya,, cuma pengen update blog ajaaah.. oia... g lupa gw juga ngucapin turut berdukacita aja buat keluarga yg ditinggalkan sm korban pengeboman. inget aja Tuhan punya rencana yg indah di balik ini semua dan Dia pasti ga akan tinggal diam karena Dia maha adil.. so just leave it in God's hands, He will do the best for You all.

see yaaa..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar