Selasa, 21 Juli 2009

adaptation: day 2, 19-7-2009 (so many tasks to do)

gileeeee... udah lama g punya kamar gede, membuat kemampuan bersih2 gw sedikit tumpul. hari ini adalah waktunya beres2 akbar. huahahahahahahahahahahaha... gileeeee cape banget udah lama g bersih2 akbar. gw tadi pulang gereja mendadak kepikiran beli tv tuner ke BEC. jd bermodalkan gorengan 3, gw cabut ke BEC. sampe disana, liat2 tv tuner, beli tv tuner, liat2 barang2, trus lgs pulang. nyampe kosan jam 2 dan gw lgs mulai beres2 sampe sekarang br selese dan waktu menunjukkan pukul 22.00 WIB. jadi total waktu beres2 gw adalah 8 jam. pantesaaaaaaaaan kaki gw sekarang mw copot satu2.. T_T .. satu2nya yg ngebuat gw betah beres2 adalah tipi. seneng bgt menyambut kehadiran tipi kembali di dalam hidup gw. huahahahahahaha... akhirnyaaaa oooh akhirnyaaaaa nonton tipi lagiiiiii. besok tinggal bersihin kamar mandi yg menurut gw si g memakan wkt lama. hehe. sekarang kosan gw udh rapi n' wangi apel gr2 td abis gw pel.. hehe. walo cape tp seneng bgt ngeliat ni kmr akhirnya ada bentuknya. v(^__^)v .. tp masi bnyk lg, selaen kmr mandi masi ada 3 kantong cucian gw. huahuahua.. kl cape laundry aja ah. capeeee bet bo. ini jauuuuuuuhhh lebih cape dr kemaren dan gw g pernah secape ini. td saking asiknya bersih2, sekitar jam 7, gw ngerasa rada pusing ternyataaa... gw br inget kl ni perut cm modal gorengan 3. wahahahahaha.. sungguh bodoh. akhirnya gw pergi beli nasi goreng dengan porsi biadab. kl ada yg liat wkt itu, dijamin ilfil. bener2 porsi kuli.. y maklumlah kan hari ini lg babu style. wahahahahahahahaha. besok mah dijamin cantik lagi. babu style aja gw udh cantik bgt apalageee getoo looooh.. wahahahahahaha.. tenang jng pd muntah. lanjut aaaah..

mmm... lanjutannya adalah interaksi dengan tetangga. hari ini gw ngobrol longer sm mbak yg dr kemaren nyapa gw. dan akhirnya gw kenalan dng mbak itu. mbak nya baek bgt dan keibuan bgt. tipe wanita lembut g kayak gw. hihihihihihi.. yaaah kan org pny style sendiri. tar kl gw tiba2 jd lembut, keibuan, baek, sopan tar malah pd ngira gw sakit ato yg paling parah lg kesurupan. jd mending begini sajaaaah y teman2. xixixixixixixi(ngeles). trus td ngobrol jg sm keluarga si mas penjaga yg tinggal di kosan jg. anaknya yaaa sd2 gt lah. sedangkan sebelah kmr gw, kayaknya si ada orang, ada sendalnya kok. tp kok g p'nah keluar yaah? trus kamarnya tu sepi, g ada suara tv ato apa. kmr si mbak juga. apa kmr mereka ada peredam suaranya yah? kok kmr gw sendiri yg hingar bingar? tp gpp de, kl gw sendiri yg rame, tar kl gw pergi pasti mereka merasa sepi karena kehilangan suasana rame yg gw ciptain.. wahahahahaha ngarep. pdhl br jg disini.

gw masi sangat bermasalah sm koefisien gesek pintu gerbang. aseeeeelii gede banget tu koefisien. kayaknya buat ngebuka+nutup tuh pintu, udah 300 kalori dikeluarin. huaaaaa susah banget. kalo gw lama disini dan sering keluar, dijamin saingan bisep+trisep ni sm ade rai. sedangkan sm pintu depan, gw udh sohiban. akhirnya gw tw trik nya buat buka tuh pintu. tp y itu gw harus latihan buka tutup pintu. hehe. disini susah cari warung. adanya indomart. weeeiiiss sori y semua.. buat gw, indomart cm warung tuh. griya supermaket y cm kayak indomart aja. wkwkwkwkwkwkwkwk.. sombong bet. tp emang iyaaa cari warung susah minta ampun. td gw ampe long march demi mendapatkan sebuah warung. itu gr2 emg butuh banget barang itu dan adanya cm di warung. goooooooooosssssssssshhh..

dan sekarang gw lapeeeer, waktu udh jam setengah 12 malem. portal depan pasti udh ditutup, g ada jg yg jual. belon lg kl malem, di luar banyak anjing dilepas. apa bikin indomi aja y? buseeeet nasi goreng porsi kuli td udh g ngefek gr2 hari ini bersih2 akbar. berhubung cape, bobo aja lah. ada lg satu hal yg pengen gw beli yaitu kursi. disini ada meja tp g dikasi kursi. T_T so, ada yg mw jual kursi? ditunggu penawarannya. besok mw ngambil lampu di kosan lama soalnya lampu ini kurang terang. buktinyaaaaaa.... gw ngerasa silau waktu ngetik ini di laptop. kl di kosan lama, ga silau. dan lampu itu punya gw!!!!!!!!bukan punya si ibu. jd setelah tragedi gw hampir diusir dr kosan, gw tidak akan membiarkan si ibu untung sesenpun. hal yg sm yg gw lakuin sm bapak2 matre yg nunggu kosan gw sblm yg kemaren. wahahahahahahahahahaha. :otak iblis: mknya jdlah penunggu kosan yg baek.

disini, gw ngerasa hepi banget. semoga tar setelah disurvei oleh penyandang dana a.k.a my parents, mereka ngebolehin gw terus disini soalnya udh pe-we ni males bgt pindah2 lg. so wismilaaaaakkk.

okaaay mata udh 5 watt, badan udh mw rontok. jd mendingan gw tidur aja sekarang drpd badan gw copot satu2. hehe..

hev e nais drim... ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar