Jumat, 23 Juli 2010

kebuntuan berujung mellow

gw udah magabut selama 6 hari. hahahahahaha. dan selama perjalanan magabut gw yg panjang.udh banyak bangeeet yg gw lakuin.mulai dari yang mutu sampe g mutu antara lain:

- nyoba2in JQuery...checked...tp tetep g ngerti
- baca2 teknologi baru...checked...lama2 pengen muntah
- baca2 kaskus...checked...lama2 bosen
- chatting...checked...bosen dan semua org sibuk
- gangguin temen yg lagi kerja...checked...berhasil dicap sbg anak setan..hahaha
- nyuri2 bobo di meja...checked...tetep aja g enak
- minum yg banyak biar jalan2 ke kamar mandi...checked...lama2 cape juga
- rating film di flixster...checked...sumpe ini g jelas bgt kegiatannya.
- fb,twitter,bbm...checked...tetep bosan

akhiiirrrrrrnyaaaaa...kebuntuan ini berhasil terpecahkan sampe2 gw pengen tereak "EUREKAAAAA!!!" hahaha.lebay si. ending dari kebuntuan ini bukanlah gw dpt kerjaan or something tapi berawal dari iseng baca2 status temen2 di YM. terbacalah status temen gw, si ester yg dy bilang "menggilai kisah 2 kamar". otak gw pun segera berputar..ada apakah dibalik dua kamar itu? tp lgs kebayang pasti ini kamar kosan. mungkin sebelah2an kmrnya, cowok cewek, saling jatuh cinta. y sekitar itulah. daripada gw penasaran, bertanyalah gw pada si ester.
iche: kisah dua kamar apaan si ter?
ester is typing message (haha..g penting y bagian ini)
ester: kaskus che..itu forum STFH.nih: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=1317111 mengharukan che ceritanya.

ahaaaa.. seneng gw punya temen kayak gini. tidak hanya sekedar menjawab tp menjawab dengan excellent dengan cara....memberi link. mhoahahahahaha. jd kan gw g usah repot2 nanya link, ato search sendiri di kaskus. seep lah gw lgs menuju TKP. FYI,gw bukan termasuk seseorang yang doyan novel.karena gw alergi sm buku tebel. makanya untuk pemilihan alkitab pun, gw cari yg bentuknya tidak mengintimidasi sblm dibaca. yg imut2 dan tidak tebel. skrg udh jd tebel si gr2 udh lama dan sering dibaca (ciyeeehh..huuu..huuu..promosii..*gw udh tw kira2 beginilah komen kalian jd mending gw tulis sendiri disini drpd kalian ribut*) oleh karena itu, gw dengan inisiatif tinggi berniat untuk beli alkitab br.yeeeiiy.duh sampe mana tadi gw jadi lupa..tar y baca atasnya dulu..oia,doyan novel. novel yg gw baca sampe abis cm smua buku2nya raditya dika sm cintapuccino. cintapuccino gw pinjem dr temen gw dan dalam keadaan gw g ada kerjan banget. dan gw suka. gaya penceritaannya simple,g cengeng, g lebay dan mirip sm cerita gw dulu sm manusia batu jaman sma. hahahaha. tapi Apraditha Arrahmi jauh lebih beruntung dr gw karena obsesi 10 taunnya itu si dimas geronimo akhirnya dateng nyari dy. sedangkan gw, obsesi 6 taun gw, si manusia batu itu g nyamperin gw. hahahaha. mungkin kurang 4 taun lagi gw harus terobsesi sm dy br dy nyamperin gw. wkwkwk.percuma jg deh dy nyamperin sekarang, gw udh g ada rasa sm dy sm sekali. udh kelamaan kali y?jd y biasa banget.kl mw tw orgnya, dy kayak rangga aadc. bukaaan..bukan mukanya, tp sifatnya.begitulah dy. cool,pinter,g bs ditebak,dan beda dari lelaki pada umumnya(dlm style). sumpah dl gw kyk suka sm batu.hahaha.masa lalu yg lucu.lah kok jd cerita ini, tar de kpn2 gw ceritain kl mw tw lengkapnya..sekarang ke cerita utama.

gw baca kisah dua kamar itu dari 1-40 dlm 1 hari. dan emang sedih. beberapa komen disitu bilang pada nangis tp gw cm berkaca2 sedikit. y di kantor geto..ms iya mw nangis bombay. ceritanya bagus cm ada beberapa bagian yg terlalu banyak dialognya jd bosen (menurut gw). ceritanya emg bener seperti yg gw kira. adel dan anto satu kosan gt de tp mending lo baca sendiri. g se-simple itu ceritanya. xixixixixi. dan gara2 cerita ini jadi ikutan mellow de bawaannya. haha..kyk abg labil aja. kl dibikin novel pasti bagus. dan mungkin judulnya bukan kisah dua kamar. soalnya gw dpt dengan mudah mengira2 ceritanya. mungkin judulnya bisa beberapa. jd misalnya buat kisah cinta dy sama adel dikasi judul "balkon" huahahaha..kok jelek y? dikerenin aja gmn jadi "balcony"?g tw de. tar kisah dy sm wulan, beda lagi judulnya..mungkin "kereta". dan lebih baik lagi kl ada judul utama jd kayak model twilight itu. twilight-new moon-eclipse-breaking dawn.judulnya keren tuh walo isinya gombalan mahkluk bling2.hahaha. tapi gw emg lebih tertarik dengan judul novel yg cm satu kata.penuh misteri gt lho kesannya. kl mw dibikin judul "kopi dan rokok" tar dikira warung bukan novel.wkwk.kata si ester "cinta dan kopi" jadi cintapuccino de. hahaha. si ester pun nanya ke gw "kenapa y che cinta itu disamain sm kopi?" dan menurut gw, dy telah bertanya kepada orang yang salah. jawaban gw adalah "g tw juga ter enakan jus alpukat padahal y. tp mungkin gr2 kopi itu gampang buatnya. sachetan jg ada. jus alpukat kan susah, kalo teh harus nyelup2 dulu.jd kopi aja yg gampang"
untuuung sodara2 gw bukan mahasiswa sastra, klo iya, dijamin dosen gw bakal nangis darah denger jawaban gw yg g jelas ini. wkwkwkwkwkwk.kalo cerita ini dibikin film yang hasilnya bakal jd kayak eiffel i'm in love ato heart, saya lebih menganjurkan..TIDAAAAAAKKKK!!!hahahaha.

enaknya baca novel ato sebuah tulisan daripada baca komik atau cerita bergambar adalah karya2 itu membiarkan kita berimaginasi ngebayangin tokoh2nya. sosok adel gw bayangin kyk luna maya.soalnya bolak balik anto bilang kyk luna maya. wulan jd inget wulan tmn gw. ian g kebayang tp pasti ganteng kyk wethworth.haha.anto g kebayang, may jadi inget temen gw nmnya may. dan selama baca jd keinget beberapa lagu yg nuansanya cocok banget. misal wkt adel sm anto makan di the valley lagunya 311-love song, trus wkt si adel sm anto makan nasi goreng+kuliner2 wkt ian di jakarta kasi lagu indo de ini aja peterpan-walau habis terang..bagus juga, di part 40 lagunya the burned-make believe ini dpt bgt sedihnya dan nunggu miracle nya, wkt si anto jemput adel ujan2 ke diskotik lagunya hoobastank-the reason waah dpt bgt tuh heroiknya, trus wkt si anto nostalgia di kosan lama ke kamar si adel lagunya bon iver and st.vincent-roslyn ni lagu pinter bgt bikin atmosfer jd gelap,suram,dan syahdu..lho kok syahdu?mksdnya..mm..gt de.bingung jelasinnya.pokoknya bawaannya hampa aja kl denger lagu ini. setelah baca ampe 40, gw udh males baca lagi.nanyalah sm ester.ktnya ada tokoh baru lg gr2 si anto ini pindah ke solo. trus dy nyuruh gw baca sendiri. halah y sudah, akhirnya gw telusuri halaman demi halaman buat nyari sambungannya.hmm..tp y lelaki tetaplah lelaki. tadinya gw nganggep si anto ini sosok lelaki yg baik dan penuh integritas,do what he said.ternyata nyampe di solo, tergoda jg buat selingkuh. halah.gw udh males si crtnya jd memble tp y gmn lg org ini true story-nya dy, udh terlanjur ngikutin lg.pdhl wulan itu baek bgt,setia bgt tetep aja jd serep mlulu. entahlah apa maunya laki2 g jelas macem gt..dikasi cewk jahat,selingkuh. dikasi cewk baek,selingkuh. udh habit kali y jd cm kuasa Tuhan yg bs merubah mereka. tapi yg jelas daripada ngeliat krisdayanti sm raul lemos di tv, mending baca cerita ini de. walo sm2 selingkuh tp paling ga, mereka g cium2an di tivi. wkwkwkwkwk.

ampe sini aja de review nya.
see ya.

2 komentar:

  1. hahhahha....masih nunggu episode 51....
    gmn yah endingnya?
    penarasan euy...

    BalasHapus
  2. huaaaaaaaa iyaaaaaaaaa..tp udh diclosed tuh..kita hack aja apa biar dibuka lagi? hahahaha

    BalasHapus