Kamis, 01 Juli 2010

zodiac and me

gw bukan tipe wanita yg percaya zodiak..it's sooo adolescent thing buat gw. pertama tw zodiak wkt sd, itu jg gr2 tmn2 gw pada rame2 gt ngomongin zodiak dan gw yg wkt itu masi polos dan tidak berdosa, nanya sm temen gw, "apaan si zodiak?" dan mrk bilang "ini lho bintang2 gt ce sesuai sm tgl lahir km.cb ni liat" mereka ngasi majalahnya ke gw dan di hari itulah untuk pertama kalinya gw kenal sm yg namanya zodiak. gw pikir lumayan buat nambah2 biodata buat diisi ke buku diary-nya temen. tw kan ngisi diary temen jaman jadul itu yg kira2 bunyinya begini:

biodataku
nama: hendrice elisabeth
alamat: ******(sensor)
telp: *****(sensor lagi)
umur: 10 th
hobi:
makanan favorit:
zodiak: setidaknya gw udh tw harus ngisi apa di field ini..mhoahahahahahahahaha

sejak saat itulah gw jadi maniak baca zodiak.hahahahaha...namanya jg anak sd, dibego2in sm majalah y gampang aja.walopun gw tw baca zodiak itu dosa, cm penasaran khas ababil selalu mengundang gw buat baca zodiak sampe smp. jadi tuh y, klo beli majalah, pasti de sm temen2 gw lgs "eh zodiak dong,zodiak,zodiak buka cepetan" trus pasti yg dibaca duluan bagian asmara trus hari baik br de baca lainnya. apalagi kl zodiak itu bilang "ada yg lagi diem2 suka sm kamu" dijamin pasti jd mikir kira2 siapa ya...hahahahahaha..kelakuan gw di masa lalu bikin gw yg sekarang mikir, ternyata gw dulu menjijikkan banget.aseli.wkwkwkwk. karena bnyknya ngibul2 doang, akhirnya sejak sma gw g pernah baca zodiak lagi.udh kaga percaya gw diboongin mlulu. lagian menurut gw (yg udh agak pinteran),g mungkin milyaran manusia sifatnya cm ada 12 jenis, begitu pula dng nasibnya cm ada 12. betapa tidak kreatifnya Tuhan kita kl itu bener.hehe.lagian gw termasuk org yg suka surprise, gw g suka klo udh tw bakal ada kejadian apa di hidup gw. jangankan idup,film jg gw g suka kalo diceritain duluan. g seru aja gt.

tapiiiii.....

suatu ketika di layar ym,di kantor, si risa nyeritain tentang komen2an link kaskusnya si uti-lanak alias lufthi tentang tipe lelaki berdasarkan zodiak.ye ude aye baca aja tu link trus si penulis nulis..mm..ga bingung kan? bingung? jadi gini lho si penulis trit itu nulis di tritnya ttg link sebelumnya tentang rahasia misteri wanita berdasarkan zodiak....ada 12 tuh..satu2 gt. nah berhubung,gw ini cancer girl.y gw pengen tw aja bisa ngemeng apa ni zodiak ttg gw.

ini link aslinya:
Rahasia Misteri Wanita Berdasarkan Zodiak CANCER

dan ini hasilnya:

WANITA CANCER

Ketika dia jatuh cinta, ia akan bertingkah seakan tidak pasti. Pertama,malu-malu dan sok
sopan didekat anda. (hahahaha..kurangajiaar..saya kan aslinya emg sopan *malu*)

Kedua, dia akan lengket bagaikan lem ke anda dan akan berusaha selalu
berada didekat anda setiap saat. (nda tw juga ya..hahahahaha)

Ia akan berusaha untuk pulang bersama, atau makan siang
dengan anda. Sebenarnya hal ini cukup OK, jika anda menyukainya juga.
Tapi jika tidak, tentunya anda akan luar biasa terganggu. (no komen)

Ia benci dibicarakan dan digosipkan oleh orang lain. Jika tahu, maka ia akan sangat terluka. (semua org jg gini kaleee)
Sebetulnya ia adalah tipe pemalu,kecuali jika ia dipengaruhi zodiak lainnya.(bener bgt,gw cm brani bertingkah g tw malu di depan org2 yg sangaaaaatt gw kenal)

Ia bukan tipe berani atau penantang, maka jika anda menyukainya, lebih baik anda mulai duluan. Ia menyukai musik dengan nada yang selalu berubah, maka pada saat tertentu ia bisa lucu dan ceria, kemudian tiba-tiba dapat berubah menjadi sedih dan terkesan depresi. Bagi orang tertentu, ia dapat terlihat over akting atau overreakting Ketika ia depresi, ia akan pergi keluar dan mencari hal-hal yang membuatnya merasa sedikit lega.
(yang ini jg bener, gw bukan tipe cewk yg kecentilan,selera musik gw random tergantung apa yg lg enak aja di telinga gw. contoh: abis denger my chemical romance,gw bisa lgs dengerin lagu natal dan bernyanyi dengan riang gembira..salah satu korban adalah ezra,mantan tmn 1 kosan yg pernah protes besar2an gr2 musik gw random dan g enak didenger dr luar..hahahaha.iya doi emg rese.piiisssss,zra)

Ia cinta uang, dan ia menganggap uang sebagai kebahagiaan danbukannya Tuhan.(kaga kaleeee,gw mah orgnya tobat.tp gw selalu bersemangat ngecek atm di tanggal 25 dan melihat saldonya..hahaha..tanggal gajian bo)

Ia tidak akan pernah meremehkan anda walaupun anda tidakpunya uang, dia akan membantu
anda untuk mencari uang, dan menabung. (iya si..so swiit bgt yak gw)

Ia bukan orang yang suka dengan kemewahan dan
terkadang akan melarang anda membelikan hadiah yang mahal dan tidak terlalu berguna. (betul sekali..selama masi ada yg versi murah,kenapa harus cari yg mahal..hehe..pantesan di pinkpenk dibilang miss hemat.wkwkwk)

Ia adalah tipe orang yang menikmati berjalan-jalan dengan tenang dan damai.(y iyalaah siapa yg suka jln2 sambil marah2..hahaha)
Wanita cancer juga dipengaruhi oleh bulan, maka dibawah sinar bulan dia akan tampil mempesona.(berarti gw lebih cantik kl malem y?hmm,,padahal gw kalo bulan purnama jd werewolf lhoo..kan gw bininya jacob black si werewolf di new moon sm eclipse..hahahahaha..ngarep banget sumpah)

Ia selalu takut akan banyak hal. Ia takut karena kurang pandai, kurang cantik. Walaupun ia tidak
gemuk, ia tetap tidak akan puas. Meyakinkan bahwa ia tampak cantik akan sangat membantu, karena mood-nya dapat berubah sampai 4 kali dalam satu hari. (betul sekali.tp sayangnya,gw selalu cantik.hahahahaha..narsis sejati)

Ia bukannya pelit, tapi anda akan terkejut melihat koleksi barang-barang kuno rusak miliknya. Ia melihat bahwa semua hal berguna baginya. Ia akan menemukan cara untuk menggunakan mereka kembali, suatu saat nanti. (betuull,gw suka ngumpulin barang gw trus kl lg g ada kerjaan,ber-eksperimenlah gw dengan barang2 lama gw kali2 aja bisa jd sesuatu..kl g bs juga,buang de)

Ia bukan tipe pencemburu, tapi cenderung posesif. (maybe,dunno for sure)
Hal terbaik dari dirinya adalah ia akan mengorbankan apapun bagi orang yang dicintainya
tanpa adanya batasan. Jangan tinggalkan dia pada saat dia bermasalah,ia tidak akan pernah
melupakannya. (hahaha..no komen aaaaahh)

Ia bukan tipe lemah, walaupun ia nampak seperti mereka, contohnya adalah
pada saat anda bertengkar dengannya, ia mungkin akan menangis luar biasa.
Begitu anda meninggalkannya, ia akan segera menghapus air matanya, dan akan membenahi
tempat tinggalnya seperti tidak terjadi apa-apa. (tertampar2 gw baca ini..hahaha)

Ia adalah ibu yang sangat berhati-hati dan akan selalu menjaga anaknya di tiap langkahnya.
Jika ia adalah istri anda, tidak akan menjadi
masalah, tetapi jika ia adalah ibu mertua anda,nah.. itu baru masalah.
Tapi jangan kuatir, tipe ibu mertua seperti ini tidak akan menjadikan anaknya sebagai teman masa tua.(bagian ini,gw g tw,,belon nikah.haha)

Ia dapat berubah menjadi sangat mudah marah,dan dapat bertengkar mengenai hal sekecil apapun dengan anda seperti kebanyakan wanita, tetapi ia akan selalu rela menunggui dan merawat anda.(ini bener tapi g nyambung.jd jawabannya B, kalimat 1 benar,kalimat 2 benar namun tidak berhubungan)

Jika anda menghilang selama beberapa hari, ia akan menunggui anda, tetapi tidak untuk
waktu lama. Ujian semacam ini sangat beresiko, dan lebih baik tidak dilakukan. (yeah kinda)

Wanita Cancer membutuhkan 2 hal untuk dapat merasa bahagia, mereka adalah pekerjaan dan
percintaan. (y elaaah jablay banget dah..hahahaha..ga segininya kaleeee)

Ia dapat tinggal dalam rumah berdebu, tetapi ia tidak dapat tinggal di
dalamnya tanpa cinta. (whuahahahahahahaha...asli ni kalimat gombal2 gimana gt binti bikin muntah.ga segininya kali gw.wkwkwkwkwk.tp mungkin yg dimaksud cinta dr org tua kali y..okelah accepted.)

and that's all,folks. ada yg bener,ada yg ga. sesuai yg gw bilang, g mungkin berapa milyar wanita di dunia ini sifatnya cm 12 jenis. tapi yg ini jagoan jg tukang ramalnya,ini yg paling mendekati sifat gw deh. berasa ketampar2 bacanya..haha. okelah ini curi2 share dr gw krn gw lg pusing di kantor gr2 g tw lg apa yg mw ditulis di paper makanya jd nge-blog..seandainyaaa nulis karya ilmiah segampang nulis blog...30 lembar jg gw selesein dengan cepet dah. T_T yah sudahlah..sudah jam 16.27,,back to work. smell y later,readers.

2 komentar:

  1. hem..wah che, aku cancer juga che...
    bisa nyontek itu dunk che...
    masa sifatku sama kayak sifatmu seh che...*itu ga mungkin :D*
    Ada beberapa yg bener seh, tapi ada juga yang ngaco :)
    diambil yg bener aja deh heheheh....

    BalasHapus
  2. iya ter..masa kita disitu kayaknya jablaaaaayyy banget..wahahaha..kurangajiaaarr itu pdhl g segitunya juga...without boy,life is still good..hahaha

    BalasHapus