Kamis, 15 Juli 2010

berharap jadi amoeba

hai..hai..hai..

akhirnya lepas juga gw dr syndrom derita 1 minggu. 1 minggu kemaren gw berasa lg di-strecth banget idup gw. semuanya berawal dari di suatu jumat yang indah. hari jumat adalah hari favorit para workers krn besoknya bisa bangun siang. hahaha. lain cerita kl besoknya anda harus lembur. y itu si derita lo geto. hahaha. oke, cukup ngelanturnya..jd di hari jumat yang indah itu, jumat tanggal 1 Juli 2010, gw ............... tiba2 punya kekuatan super.. haha. g ding bcanda. jadi hari jumat tanggal 1 juli 2010 itu, tiba2 temen kantor gw, si mas naray, ngagetin gw. "iche,lo udh cek email belon?" gw agak2 kaget dengan ekspresi dia yg berlebihan cm gr2 email, "belum.emg ada apaan,mas?" mas naray masi dengan ekspresi wajah membingungkan cenderung ambigu "itu paper" gw langsung membentuk ekspresi muka terkejut dengan teramat sangat "huaaaa..seriusan emg kenapa?" males buka email banget.hahaha. lalu si mas naray pun berkata, "itu paper dikumpul tanggal 9" gw langsung epilepsi. OMG, gw br bab 1,ini udah tanggal 1,dan hatiku cuma ada 1 (nindy banget (_ _!) ) hahaha.g jelas. gw langsung nanya,"siapa yg bilang?" mas naray pun berkata dengan tenang,"itu pak afthon" *pak afthon adalah pemimpin kelompok gw* duaaaarrrr bener2 petir di siang bolong. wkt gw bener2 tinggal 6 hari buat memahami sistem, bikin saran pengembangan, dan menuangkannya ke dalam sebuah kertas laknat bernama paper. brr.

akhirnya gw berjuang dengan sepenuh daya dan upaya ampe mengorbankan weekend gw yg begitu sakral dan harus dihabiskan dengan jalan2 menjadi weekend yang suram dengan laptop di kosan... y di kosan, sendirian pula, org satu kosan pada pergi, bukan hanya itu.. gw harus ngerjain paper di tengah hingar bingar Jakarta saat weekend. fyyuuh bener2 weekend disaster. tapi y sudahlah demi masa depan yg lebih baik. gw cm bisa berdoa semoga taylor lautner adalah jodoh gw eh salah semoga paper gw cepet selese. gw nulis ampe bab 3, abis itu gw kasi ke manager gw buat bimbingan. akhirnya dapet koreksi2 dan puji Tuhan, gw dapet manager2 yg baik2 krn segimana sibuknya mereka, beliau2 ini masi mau ngoreksi paper busuk gw dan juga slide2nya. huaaaaa,,terharu (lebay) bahkan pemimpin kelompok gw aja yg lagi di luar negeri, masi minta dikirimin softcopy paper gw buat dikoreksi. huaaa baek2 banget bapak2 ini.dan emg dikoreksi beneran lho.dikasi saran2 gt. wah2 salut2. beneran hectic bgt de ngerjain ini. otak gw diare abis.sampe kita ngelobi2 si mbak nur..siapakah mbak nur? bukan nurlela,bukan juga nurcahyo.soalnya kl nurcahyo,g mungkin kita panggil mbak..yiiuukk..oke mbak nur ini adalah mbak2 bagian PNJ=penunjang.yg ngurusin kumpul mengumpul paper ini. akhirnya setelah melalui perdebatan yang sengit,mbak nur berhasil juga kita bujuk tgl 9 ngumpul softcopy aja,tgl 12 ngumpul hardcopy 4 eksemplar. g gt ngepek si,cm lumayanlah. tgl 9, gw ngumpulin paper gw yg masi setengah jadi. mhoahahahahahaha :tawa setan membahana: gw dikenal sebagai ratu licik sedunia jd g bakal lewat kesempatan kyk gini. hari senin ngumpul, paginya gw masi bimbingan doooooonng.hahahahaha..wanita kacau.trus gw ngerjain lagi abis itu. jangan dikira acara gw ini cm ngerjain paper di kantor. kaga!!!!gw sambil training..hadeeuuww..liat kan segimana mencretnya otak gw. jd bisa dikira2 bentuk otak gw kyk gini:

* ngedengerin si tentornya ngajar, tentor: "jd sistem ini akan terhubung dengan socket..." gw cm merhatiin sampe sini selanjutnya mata gw ke paper mikir "arsitektur hardware untuk pengembangan aplikasi pengiriman uang ke luar negrinya BNI".*

@_@ otak gw kyk diperkosa.pelajaran2 training itu dipaksa masuk ke otak gw,tp otak gw jg dipaksa buat ngeluarin ide..zz..zz..tiap hari tidur berasa g tidur.rasanya saraf2 gw kenceng abis gr2 ni paper berpacu dengan melodi..eh deadline.alhasil gw ulang taun juga hepi sesaat krn abis itu lgs dihajar paper.sampe gw g pengen mikirin hal lain kecuali paper,barang yg plg gw kangenin adl kasur,mata udah kyk batman gr2 lingkar mata gw makin item,tp g mengurus soalnya urusan makan tetep lancar.hahahahaha.

akhirnya sodara2,tgl 12 ngumpul paper jam 5 sore.licik sumpah.tp temen2 gw yg lain juga gt,hehe,sesama licik tidak boleh saling mendahului.pdhl mbak nur udh tereak2 dr siang tp kita cuek saja,beibeh. penderitaan gw belum berakhir disini. tgl 12 ngumpul paper,tgl 13 hari terakhir training,tgl 14..jeng..jeng..jeng..jeng..kompre.apakah yg dimaksud dengan kompre? kompre adalah presentasi paper akhir sebagai syarat kelulusan ODP dimana dlm presentasi itu akan dihadiri oleh wakil pemimpin divisi bagian development,pemimpin kelompok PNJ(bos nya mbak nur),perwakilan dari LPN(LPN=divisi pendidikan dan pelatihan), dan pemimpin kelompok gw. doooh..jiper banget de gw. alhasil tanggal 13, gw ngebut bikin slide bcos mw diperiksa sm manager gw.tp g segampang itu.gw kerja di lantai 11,trainingnya di lantai 12.alhasil gw bolak balik 11-12.bentar2 dipanggil manager suruh benerin,bentar2 dipanggil suruh training.bolak balik itu g cm sekali,looping terus sampe jam 5 sodara2.gw bener2 berharap pernah belajar ilmu membelah diri sm amoeba. fyuuuh.

tgl 13 mlm,perasaan gw semakin menjadi2........................... gilanya..... hahaha. gw terus2an membayangkan gimana bentuk gw besok, apakah pulang ke kosan gw bakal bahagia atau menangis durjana. hadeeeuuww pusing.walo ada banyak kata2 semangat dr tmn2,g ada yg ngepek sama sekali.sblm tidur,gw ngarep bsk pagi gw bangun lgs ke hari kamis.hari rabunya skip aja.hahahaha.i know..harapan wanita gila.tp y gimana lagi..this is a real world jd y besok paginya gw bangun,,tetep hari rabu.hiks2. langkah kaki gw berasa makin berat ke kantor.bukaaan..bukan gr2 gw tambah gendut tp gr2 mental ini penat,hati ini lelah,dan batin ini tersiksa..huahahaahahahaha..jijay banget si kalimat gw barusan.pagi2 gw masi konsultasi slide soalnya presentasi gw jam 09.45.gw dpt urutan kedua. menurut analisa gw, dapet urutan kedua, ada enaknya,ada g enaknya. enaknya adalah: cepet dapet giliran,deg2an nya cepet selesai,abis itu bs leha2.hahahaha. tapi g enaknya adalah: urutan kedua itu g beda jauh sm urutan pertama.soalnya g bs nanya2 sm yg sebelumnya.duuuh bener2 de ni. mendekati jam 9,organ gw mulai berontak krn kesetresan yg amat sangat. gw nanya2 mlulu sm manager,sm temen kerja sbg tindak konstipasi eh antisipasi kl2 ada pertanyaan kyk pertanyaan gw. jam 9.40 sosok mas naray keluar ruangan dengan sumringah. duuh makin mules gw. dan sosok mbak nur di blakangnya tersenyum gembira di blakangnya buat jemput gw. entah kenapa sosok mbak nur yg manis kali ini berubah seperti malaikat maut yg mau jemput gw ke alam baka.huaaaaa..sereeemm abiiiisss.

wakil pemimpin bagian developmentnya g ada,jadi digantiin sm pak hanis dr kelompok CBS(core banking dan syariah),pemimpin kelompok gw jg lg g ada,jd sm manager gw de. dan untunggggnyaaa gw dibantuin sm manager gw.huaaahh senangnya. daaaan kompre-pun berakhir dengan happy ending.leganyaaaaaa bisa melepas minggu2 yg penuh dng shock therapy ini dengan happy ending. God is so gooooooddd to me.hoho. lalu bagaimana nasib gw sekarang?apakah gw udh jd pegawai tetap?ooww tentu tidak semudah itu di BNI.gw masi jd pegawai percobaan selama 3 bulan br dikasi SK.y elaaahh bener2 dah ni BNI kaga pcayaan banget ma org ampe harus dicobai mlulu br bisa diangkat jd pegawe.wkwkwkwk.tp gpp,gw cinta kok sm bank ini.y iyalaah yg ngasi gw makan dan bisa hepi2 selama ini kan BNI,gmn kaga cinta gw.yang jelas sekarang idup gw udh normal lagi.ke-setres-an yang melanda jiwa raga semuanya sudah berlalu.udh hepi ending gw. semoga abis 3 bulan ini gw bisa diangkat jd pegawai tetap.amiiinnnn. abis itu udh de, tinggal nunggu aja lamaran dari taylor lautner.haha..ngarep ato minimal jodoh gw miriplah sm si taylor.haha.gw emg lebih suka jacob drpd edward si robert pattinson itu.buat gw edward g lebih dr cowk yg terlalu putih,selalu pucet,dan bling2 kl kena matahari. jiaah apa bagusnya coba pny cowk yg bling2 kl kena sinar.wkwkwk.lebih keren jacob,,macho,badannya bagus g kyk edward cungkring jangkung g jelas gt,garis mukanya juga kuat jd mukanya itu g ambigu,tatapan matanya tajaaamm menusuk ke dalam jiwa,rambut jacob jg lebih keren drpd edward.pokoknya bagi gw mah si edward kyk hombreng.hahahahaha.jujur aja gw ntn eclipse,gr2 mw liat jacob.kl dr sgi cerita si..hoeeekkkkss...gw ampir tidur di bioskop.tp kalo scene jacob,gw bangun lagi.dan kl gw jadi bella,dijamin gw buang jauh2 dah tu si edward..enakan sm jacob..anget bo..si edward kan dingin.hayaahh..ngomong apa gw ini. hahahahahaha.. maklum teman saya emg kl udh mlm suka ngelantur g jelas.

okay,,sampe disini dulu.
mau ngebo dulu ane...doakan yaaak semoga mimpi jacob eh semoga jadi pegawai tetap 3 bulan lagi. amiiiiiiiin
Gbu all

2 komentar:

  1. hahahhahaha......lebay che,,,,,
    selamat2 ya che..udah selesai kompre nya :D
    semoga jadi pegawi tetap
    dan semoga di lamar sama taylor *kok keknya ga mungkin yah ?hahahaha...*

    BalasHapus
  2. kl g lebay,g iche ter..haha..amiinnn...lhooo meragukan kuasa Tuhan ter?tidak ada yg mustahil lho ter..kl q dilamar taylor,km renang sampe USA y?hahahahaha

    BalasHapus