Senin, 05 Juli 2010

my 24th birthday note

Happy 24th bday to me,,happy 64th bday to BNI..
Oooww God,, i worship You, oooww God, i worship You, be glorified and magnified, oow God i worship You – true worshippers

All glory, praise, thanks, worship especially i dedicate to my good Lord, Father, and Best Friend Jesus Christ. I’ve never imagined if you didn’t choose me to be Yours. Makasi buat hidup yg indah, buat tambahan 1 taun umur, buat kesempatan hidup, buat semua2nya yg kl ditulis disini mungkin bakal penuh. hehe. all things that You have done to me are..AWESOME...and i’m so grateful to have You in my life. Thankyou.. thankyou.. thankyou.

Mengantar gw ke umur 24, ada yg ingin Tuhan sampein ke gw karena gw denger ayat ini dua hari berturut2. Ayatnya Roma 5:1-5. Dimana kita harus bermegah dalam kesengsaraan karena kesengsaraan adalah benih dari ketekunan, ketekunan benih dari tahan uji/karakter, tahan uji/karakter adalah benih dari pengharapan. Mengutip kata ps. A.R Bernard , “every successfull person knows the word ‘resilient’ ” resilient means: 1. Rebounding (memantul mksdnya kl jatuh,bisa bangun lagi), 2. Able to withstand or recover quickly from difficult conditions, 3. Returning to the original form or position after being bent,compressed or stretched. Cool words from God.. cos HE is a cooolll GOD.

Dari umur 23 ke 24, pelan2 semua impian gw terkabul. Gw akan buka rahasia sedikit. Sejak lulus, gw selalu punya impian: gw pengen kerja di jakarta, di gedung yang tinggi, pake baju rapi, suasana kantor formal tapi seru. Dan gw selalu beriman: God will make me join a good company like He did to my father. Gw berharap dan percaya penuh pd Tuhan tanpa ragu. And... i got it... Dy memang tw memberi apa yg terbaik buat anakNya. And i’m so grateful to be His daughter.
Apa yg bisa gw bilang tentang diri gw sendiri? Gw bener2 bangga sama diri gw sendiri. Knp? Pertama, gw masi nepatin janji gw sm Tuhan. Kedua, gw masi bisa bikin org tua gw bangga. Gw udh kerja, g ngrepotin org tua, gw jg udh bisa ngasi2 org tua, punya tabungan juga, dan gw masi jadi a good girl. Kl gw liat jaman sekarang, gw ngerasa lucky banget udh ditaro Tuhan di keluarga gw yg sekarang. Jaman sekarang, kl kita liat di tv, banyak artis2 cewk atau cowk pada g tw malu. Yg bikin video bokeplah, yg foto syur, yg selingkuh, yg jadi selingkuhan, yg hamil g ada bapaknya, yg jd pecandu. Padahal ini br contoh kecil dr idup yg sebenernya. Makanya, gw beruntung punya bokap yg keras dan selalu dididik sm nyokap biar g jadi cewk yg g banget. Sejak kecil nyokap gw selalu bilang cuma ada 2 tipe cewk centil : cewk jelek ato cewk yg kurang secara akademis. Dan sejak itulah, gw selalu mengamati cewk2 yg kecentilan sm cowk2. dan iya bo emg bener. Klpun dy cantik, dy pasti g pinter. Tp si kl cewk itu pinter, tapi mukanya kurang, g kecentilan juga. Wah2, hebat jg teori nyokap gw. Dan sejak saat itulah gw g pernah kecentilan sm yg nmnya cowk jadi gw cantik dan pintar. Hahaha.. sedaaaap. Buat gw, cewk2 ato cowk2 yg hobi godain org yg ada dlm suatu hubungan ato yg hobi selingkuh adalah org yg super egois. Orang2 kyk gt cuma mikirin dirinya sendiri. Yang penting hidup gw hepi, perasaan gw juga hepi, pokoknya gw, gw, dan gw. Org lain mw sakit ati gr2 kelakuan gw mah bodo amat. Sebuah perilaku disgusting menurut gw tapi banyak dilakukan org jaman sekarang. Hahaha. Whatever lah yang penting gw bukan cewk kyk gt lagian tar masing2 tanggungjawab sendiri2 kok sm YANG PUNYA HIDUP kita. Kl gw si lebih memilih jadi apa yg dibilang pendeta gw “instead of pursuing a man, it will be better to become a woman who will attract him” lebih keren kan,girls? Jd jangan pernah sekali2 mengemukakan suatu ide ke gw,, kl ngejar2 org yg udh jadi punya org lain adalah ide yg bagus dan menantang.. dijamin, lgs gw bakar lo idup2. Hahahaha. Kecuali lo ngejar dy gr2 dy punya utang sm BNI, wah dijamin gw bantuin ngejar. Hahaha. G ding, bcanda.
Okay, back again. selama setaon lalu idup gw, ada kerikil2 kecil kehidupan. Hahahaha.. bahasa gw g nahan. Tapi puji Tuhan, semua kerikil2 itu udh dicabut sm Tuhan dan digantiin sm taman bunga. It’s true, karena gw deket sm Tuhan, jd segimanapun org ngrencanain bikin gw sakit ati ato bikin gw dlm bahaya, Tuhan pasti bikin rencana yg jahat itu jd happy ending buat gw. Walopun wkt ngejalaninnya gemanaaaa geto, tp abis itu berkat dari Tuhan itu banyak banget ampe gw speechless bgt ngelihat betapa Tuhan sayang banget sm gw. Itulah untungnya deket sama Tuhan, intinya si kl Tuhan di pihak kita, siapa si manusia yg brani jahat sm kita? Klpun brani jahat, berarti org itu harus coba latihan mancing di gunung merapi. Kl g leleh, berarti selamaaat!!!anda diterima di perguruan merpati putih! Hahahaha..bukan diiing.
wish gw taon ini ada beberapa. Salah satunya adalah lulus kompre tgl 14 juli besok. Doain yak. Bener2 idup mati gw ini. T_T mana deadline pake acara maju lagi.. fiuuh.. gw sama deadline emg g pernah saling mencintai. Ada lagi deh wish-nya, de oranje menang world cup. hahahaha. Sebenernya si gw ngarep final belanda sm jerman. Gw si suka dua2nya. Tp lebih suka kalo Belanda yg menang, kalupun Jerman yg menang. It’s okay, gw seneng juga. Intinya, siapapun yg menang piala dunia. Tuhan tetap baik. Aseeeekk. hahahaha. Kl soal jodoh, gw udh serahin semuanya sm Tuhan. Gw mw Tuhan aja de yg pilihin buat gw. Tugas gw mah bertemen aja sebanyak2nya. Mhoahahahaha. Walo temen2 gw udh banyak yg nikah, gw mah santai kayak di pantai, itu kan waktu nikah terbaik buat mereka, menurut Tuhan, wkt terbaik buat gw blm datang. Jadi santai2 dulu aja menikmati masa single sblm harus mengabdi ngurusin anak orang. Hahahahahaha.

That’s it. birthday note for this year, makasih banget buat temen2 yg udh ngerayain dan ngucapin. You rock,guys!! Dan juga buat wenthworth miller yg udh jauh2 dtg dr amerika, bawain kue tart strawberry, bunga mawar merah banyak banget, dan udh ngadain surprise party buat gw.. hahahahahahahahahaha.. mimpi bgt kl yg ini. Ampe kiamat jg g bakal wenthworth miller ke kosan gw. Walo g ada yg mustahil bagi Tuhan, tapi kyknya kl gw minta, aneh banget de. Hahahahaha.

Ok, gw mw ngerayain ultah gw dulu sm BNI karena ni kantor udh dihias dr jumat dan tar ada makan2 divisi dan di seluruh cabang BNI . Happy birthday me, happy birthday bni. See ya.
Tinggi namaMu dipuji, hormat kemuliaan, sorak dengan seg’nap hati, Raja keagungan-true worshippers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar