Minggu, 07 Juni 2009

ada g y mujizat buat tipi??

walo di kamar gw ada internet n' gw termasuk orang yg jarang ntn tipi..tapii idup tanpa tipi bagai sayur tanpa garam,kurang enak,kurang sedap..lah kok jadi lagu inul.pokoknya g enak deh. dari dulu,,gw dan tipi gw tak terpisahkan. dy selalu ngehibur gw wkt gw suntuk,pengen liat gosip,lihat musik2 baru,nemenin gw makan,nemenin gw pacaran,dan banyak hal laen yang nyenengin..walo dy g bs nemenin gw pergi ke mall (y iyalah ngapain ke mall bawa tipi..wkwkwkwkwk),,tapi gw g p'nah ngelupain dy..tipi udh jadi pacar kedua gw..eh ketiga ding setelah stefanus enggar dan internet terutama restaurant city..hoho..so, kemanakah tipi gw sebenarnya?..tipi gw rusak..dy g bisa nampilin gambar selalu out of frequency. udah berbagai cara gw lakuin dari yang masuk akal ampe g masuk akal..dari cara teknik ampe rohani..berikut paparannya:
  1. menggeser2 posisi tipi =>failed
  2. menggeser2 posisi antena =>failed
  3. cabut colokan tipi,matiin monitor,colokin lg colokan tipi,nyalain monitor. biasanya cara ni berhasil banget tapi kali ini =>failed
  4. biarin aja dy kedip2 layar ijo,tunggu beberapa saat. terakhir kali gw tunggu seharian jg g muncul..pdhl biasanya 10 menit aja udah muncul =>gagal maning
  5. cabut semua colokan yg ada di tipi trus pasang lagi+kencengin => g bisa juga..T_T
  6. memberi tepukan2 kecil pada tipi => failed
  7. coba bongkar tipi gw =>gw gagalin sendiri mengingat gw g ngerti sama sekali soal tipi2an
  8. tips ala raditia dika = mengguncang2 tipi..yg ada gw cape sendiri..si tipi tetep g nyala.=>totally failed
  9. praise and worship God....firman Tuhan mengatakan doa orang benar besar kuasanya..jadi gw memuji Tuhan dengan beriman tipi gw bakal sembuh => ini juga gagal..kyknya gw kurang beneer deh.secaraaaa otak gw aja udh kaga bener bentuknya..wkwkwkwkwkwk.
pasti pada bingung kenapa g dibawa ke tukang reparasi aja..sebenernya alesan gw cuma...penghematan bo..hehe..dan gw bukan thomas alfa edison yg masi kekeuh aja walo udh gagal 1000x...8 kali aja udah cukup,,gw g ngerti lagi harus diapain.satu2nya tugas gw cuma bawa ke tukang reparasi. so,akhirnya hari sabtu kemaren gw dan risa pergi dengan riang gembira ke BEC(Bandung Electronic Center). kita berdua emang lagi ada perlu kesana. nyampe disana,,g ada yg bisa benerin. kata mereka suruh bawa ke jaya plaza....yg nmnya jaya plaza sodara2...jangan dibayangin mirip sm BEC..boro2 mirip..sama indomart aja lebih bagus indomart..wkwkwkwkwkwkwkwkwk...bangunannya emang gede tapi kayak mall tak berpenghuni..di dalam gelap,sunyi,,cocok banget buat setting film horor..wkwkwkwkwk..tempatnya deket kosambi di jl.a yani no 238.bandung.dari kosambi masi lurus sampe abis rel..karena kita berdua takut ke jaya plaza mengingat kami adalah cewe2 kece(duileeee jadul..kece),,akhirnya gw memutuskan untuk pergi kesana sm cowok gw..rencana itu ter-realisasi kemaren. pulang kantor lgs meluncur kesana..sampe disana jam 6an..udah banyak yg tutup daaaan gila bgt..kayak sarang preman ni mall..ampun deh gelap bgt..penerangannya tu cm dari toko2 yg masi buka, eskalator pun mati, OMG...seraaam sekaleee lah pokoknya.saran gw kalo kesini,sm cowok ajah..jng cewe2 doang..serem...sampe disana,,gw segera dengan nafsu membabi buta nyari tukang reparasi..masnya pun nanya apa rusaknya...wkt gw kasi tw,,dy bilang.."yah itu mah g bs diperbaiki,neng. IC nya yg kena,harus beli baru" gw lgs desperate deh harus beli tipi baruu...huaaaaaa.....sedihnyaaa...sekarang gw harus nabung buat beli tipi baru..g lucu juga sekarang gw masi minta ortu..gw harus semangat kerja demi terwujudnya keinginan ntn tipi...untuk sementara..goodbye bioskop trans tv,infotainment,acara yg lucu2 di tipi...huahuahuaaaaa....tipikuuu sembuhlaaaaahhh pliiisss..

2 komentar:

  1. akhirnya bisa mengkomen postingan edanmu ini,,, hehe..
    untung postingan2ku kubuat sebagian besar waktu enggak edan..hehe.. tapi maybe, somehow akyu bakal posting yang stres2 kalo udah di atas normal! (cinca laura bangettt)
    penting gak sih komenku ini?penting gk penting yang penting penting bangettt..
    opo toh..

    btw, che, harusnya judulnya bukan ada gak y mujijat buat Tipi, tapi.. petulangan menemukan kebenaran di balik kematian tipi..
    -raK mutu bLAsssssss komenkuuu-

    kaburr

    BalasHapus
  2. wah ediiaaaan tenan..saranmu keren bgt judule..q yo bingung jane milih judul..next time lah yo nek gek edan meneh..hoho

    BalasHapus