Minggu, 09 Januari 2011

balada rayuan gombal semanggi

kata orang, tambah taun, makin banyak orang gila. makin banyak juga org stress. bisa jadi gara2 tuntutan kerjaan, bisnis atopun tuntutan pergaulan seperti yg dialami ABG - ABG jaman sekarang sehingga memicu istilah yang dinamakan ABABIL kepanjangan dari abege labil. yah well, gw sendiri secara nyata ngerasain hal ini. bukan ngerasa ikut stres, bukan juga berasa ababil tapi ngerasa kalo org gila di dunia ini makin banyak. contohnyah adalah pengalaman gw hari sabtu, 8 januari 2011 kmrn. iya kemaren sabtu. jadi ceritanya, gw sangat sangat sangat bosen stay di kosan istirahat gr2 sakit flu b'sodara gw yg sejak tanggal 31 itu dateng, ilang, dateng, ilang, dateng lagi, ilang lagi. kyknya si gr2 dipake kerja + AC kantor gw yg dinginnya ampun2an. jd tadinya pengen stay aja di kosan weekend ini. tapi ternyata 2 weekend stay di kosan, bikin gw bosen beraaatt. akhirnya gw dadakan mutusin buat nonton the tourist di deket kosan gw. abis itu, sekalianlah gw benerin tas di semanggi. gw jalan ke bioskop deket kosan gw, nonton the tourist, ngiler2 pengen punya body kyk angelina jolie + suami kyk johnny depp, trus cap cus ke semanggi.

setelah ngasi tas gw ke tukang reparasi, tukangnya bilang "ini setengah jam-an mbak. jalan2 dl aja" wokeeeeeehhh, g usah disuruh jg gw mw jalan2 si.. hihihi. kemudian muncullah ide di otak gw buat nyari pashmina buat nutupin leher di kantor. soalnya biarpun gw kerja pake blazer, tetep aja masi kedinginan. jadi drpd gw sakit lagi, mending gw beli perangkat tambahan biar ga kedinginan. hehe. mulailah gw muter2 semanggi, and gotcha!!! dapet stand yg jual pashmina. gw liat2 pashmina disitu, si abang2 nampak lagi sibuk maenan hp nya. doi cuek berat, gw juga cuek2 aja liat2 pashmina nya. setelah gw liat2, mulailah gw ngajak ngobrol si abang. bukaann, gw ga naksir si abangnya tapi mau beli pashminanya. hehe.

gw: mas, ini brp?
Tersangka (TS): ini 85 tp saya diskon jadi 75 de.
gw: ga bisa kurang ni?
TS: mmm.. yaa bole de 70 aja.
gw: yah kok cm goceng?
ts: yah mbak kan udh dikurangin. ini juga gr2 mbak cantik makanya saya kurangin. kalo sm yg biasa2 aja si ya, ga. ( heeee??)

yah, gw tw ini adalah gombalan khas tukang jualan yg pengen dibeli jualannya. gw masi milih2 pashminanya.

gw: yg motif ini ga ada y bang warna merahnya?
ts: g ada mbak. yg ini aja yg merah. ini bahannya paling halus dr antara yg lain.

emg si temen2 bahannya halus banget dibanding yg lain. mahkluk halus jg kalah halus sm pashmina gw. wkwkwkwkwk

gw: bagusan yg mana y,mas? yg ini ato yg ini?
ts: kl kata saya si bagusan yg merah ini mbak. kl yg itu mah tante2. mbak kan masi muda, kulitnya putih jd bagusan yg ini. pasti cantik pake pashmina yg ini. (ok.. gw mulai pengen muntah)
gw: lebay banget dah.
ts: lhoo beneran mbak. mbak ga pake pashmina aja cantik apalagi pake pashmina.

(_ _!!) gw masi di episode nyoba2 pashmina si tersangka. sampe tiba2 dy mulai menceracau.

ts: dooh rambutnya bagus de mbak.
gw: hehe. iya makasih
ts: udah punya cowok ya?
gw: ya gt deh.
ts: ya pastilah. cewk secantik mbak ga mungkin ga punya cowk. (hahaha.. lo sendiri ya yg bilang. gw ga bilang apa2. wkwkwkwk)
gw: hadeeeuuh mas ini muji biar dibeli ni pashmina nya. (ini membuat ceracauannya makin... )
ts: yah ga lah mbak. ini mah bener2 muji. kan mbak emg udh niat beli pashmina (pede sekali dy) ya ngapain saya ada niat biar dibeli
gw: iya deh iya. terserah. dah saya ngambil ATM dulu.

gw ngacir ke ATM, ngambil duit, balik lagi ke tukang pashmina dengan sejuta positif thinking. yah selaen, gw jg ga ge-er an si orgnya, jd yaaa gt doang mah udh biasa buat cewk se-adorable GUE. wkwkwkwk kok jd narsis. waktu gw balik, the tukang pashmina is ga ada. gw clingak clinguk, tengak tengok.. kok g ada y.. gw ngomong sendiri "where is the tukang pashmina" daaaann tiba2 dy muncul dr blakang gw, nengok ke gw dr sebelah kanan, senyum2 seraya berkata "nyariin saya ya?" anjriiiiiiiiiiiiiiiiitt kaget banget gw.. kamfreeeyytisooo!!!

gw: iya.
ts: sama. saya jg nungguin mbak. (hueeeekkkk... sumpe deh mau muntah gw.huahahahahahaha)
gw: yg merah itu aja mas
ts: ooo iya jd yah yg itu aja.

dy bungkus pashmina gw pake plastik. abis itu, tiba2 dy ga langsung ngasiin plastiknya sm gw tapi ngulurin tangan padahal gw bukan fakir miskin yg membutuhkan uluran tangan para dermawan.

ts: sblmnya boleh dong tau namanya... saya irul (yah kl gw ga salah denger namanya around irul lah. ato arul?yah g tw gw udh lupa)
gw: iche
ts: siapa? (buset dah bolot jg ni org)
gw: iche
ts: wah namanya cantik banget kayak orgnya (sungguh wtf sekali dan btw tangan gw belon dilepas..preeeeeeeeettt!!)

gw nglepasin tangan gw, dan gw kira udh sampe disini dan plastik gw dikasi.

ts: teteh, bole dong minta fb sm no hpnya?
gw: (shock beraaaattt!!!) ga boleh.

mhoahahahahahahaha >:) jawaban gw singkat,padat dan setajam silet. entah apa yg merasuki mas2 ini ampe dy yakin gw bakal ngasi.

ts: knp teteh takut dimarahin cowknya yah? kan buat temenan doang. (dengan gaya sok imut)
gw: ga ah mas. udh sini pashminanya.
ts: yah teteh.. bole y teh? bole dooong.. kan mau temenan. yah? yah? (maksa banget si mas (_ _!!))
gw: ga ah.. udh buruan sini kreseknya!!! (gw udh mulai kenceng ngomongnya)
ts: yah tetehnya mah pelit. abis teteh manis banget si. (akhirnya kresek diserahin T_T )

gw langsung ngacir begitu dapet kresek mengabaikan dy yg masih usaha dengan bilang "dadah teteh cantik" did u think i will fall in love with you easily with some of your silly compliments? wakakakakakak.. bener2 dah. ampon2an gw baru kali ini dapet tukang jual kayak gini. kalo misal tukang jualan di tanah abang ya bolehlah kan org pasar, lah ini? yah sekali lagi, ini?
please deh mas. lo tu jualan di semanggi, di mall orgnya si masi muda, mungkin sekitar angkatan 2003-2002. tapi yah plis dong ga usah kelewat gombal sm maksa2. huaaaaaa.. where on earth did he come from? T_T gueeee berjanji... gue ga akan lagi lewat daerah situ di semanggi. ga lagi2 gue mau ketemu sm mas2 itu. no waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaayyyy... thankyou aja de. wkwkwkwk. bener2 dahsyat efek traumatisnya. wkwkwk.

ya udh segini dulu postingan kali ini. buat cowk2 gw pesenin, terlalu gombal itu tidak baik. terserah deh cewk2 kalo ente2 emg suka digombalin, tapi buat gw, it sucks. gw ga suka banget. hahahaha. jadi cowk2, tolong dibedakan antara pujian sm gombalan. jangan sampe anda terjebak di antara itu karena terlalu gombal itu tetap tidak baik.

happy sunday.

2 komentar:

  1. =)) =)) =)) =))
    padahal ya ka.. kalo kasih FB ---> harga jadi 50rb..
    kalo kasih no hp, harga jadi 25rbu itu :p :P

    BalasHapus
  2. wahahahaha....mending 70rb aja deh T_T

    BalasHapus