Rabu, 07 September 2011

Che, pacarnya mana?

sung posting lageee dooong...!!! cadas beringass ma meeeeennn!!!
hahaha. ga bukan ketagihan. sbnrnya ide ini udah muncul sejak libur kmrn cm koneksi lagi super jebot kmrn jd belom bisa post. 
apa si posting gw? disini diawali dengan ada temen nyokap gw ke rumah dan mengajukan pertanyaan, "che,pacarnya mana?". sedikit banyak masih nyambung dengan postingan sebelumnya, tentang pertanyaan "mana pacar lo?" gw berusaha membantu temen2 semua menjawab pertanyaan susah ini dengan ngasi beberapa versi di twitter gw. hasilnyaaaaaa seharian twitter gw full mention dr temen2 gw yg ikutan juga bikin2 versi mereka. hahaha. serasa artis, twitnya banyak yg mention. ;)) happening bgt de gw hari itu. so, gw pengen posting disini hasil2 twit lucu2an kita: yg gw bikin=  ichelovesit. yg ada @ nya, itu kiriman tmn2 gw.


: Che, pacarnya mana? | udah putus | Lha kok bisa putus  

: Che, pacarnya mana? | udah putus | kok bisa? | skrg udah jadi suami *eh

 Che,pcrnya mn?|makan dulu,tante|wah,bnyk bgt mknannya?g abis ni|dri dl si yg dtg kesini,mknannya g pnah abis

2 komentar:

  1. huakakkakakakkaka......
    aku ampe cekakak cekikik seniri bacanya cheeeee....
    sesuatu banget emang hahahahha.....

    Pertanyaan sakti mandraguna, bisa ditangkis dengan jawaban 4l4y juga :))

    Yakin deh, yang nanya langsung nyesel tujuh turunan, karena pernah nanyain pertanyaan ini =))

    BalasHapus
  2. awas kesurupan ter. hihihi. makanya sekali2 mereka yg gondok gr2 udh nanya ini >:)

    BalasHapus