Jumat, 23 November 2012

Petualangan 5 Gadis Kura2 - Part 1(Introduction)

Baaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa... kaget ga? wkwkwk.

Ketemu lagi sama gueeeeee di liputan jalan2 gw *wink* Kemaren2 waktu nutup blog tentang Thailand, minta didoain biar ada rejeki buat jalan2 lagi ternyata doanya cepet banget dijawab. hahaha. gw baru aja dari Singapore-Malaysia selama 5 hari, masi sama 5 temen cewk gw tapi kali ini formasinya beda karena Nova ga ikut dan sebagai gantinya, Chaty ngajak Dyta, temen kantornya. kenapa si emang kok harus berlima? kok ga berempat aja? ya biarin si, kepo banget. wkwkwk. sebenernya si niatnya pengen ke LN taun depan lagi tapi.. kita2 udah pada kangen pengen kumpul2. rencana awal mau ke derawan. trus waktu diitung2, ternyata jatoh2ny ampir sama kalo kita ngunjungin 2 negara sekaligus. ya udah de langsung aja beli tiket. se-simple itu sodara2 -___- sebenernya blog ini penting ga penting si ditulis. secara gt yah banyak yg udah pernah ke singapore, tapi ya gpplah, gw belom capek kok nulisnya. apaaahhh?? kalian yang capek bacanyaaahh?? y udah de g usah dibaca T_T

Okay, kemaren kita naek tiger belinya dari bulan agustus. dari jakarta - singapore 325.000, pulangnya dari KL-jakarta dapet 613.800. rencananya kali ini emang dari jakarta ke singapore terus kita ke genting lalu berakhir di malaysia. nah, berhubung aroma kerempongan di liburan kali ini udah kecium sejak bulan agustus, kami, dengan ini memutuskan, bahwasanya pada liburan kali ini, kami semua memakai ransel!!! that's why,, postingan kali ini judulnya gadis kura2. soalnya waktu dijalani ya bo, astagaaaaaahhhh,, berasa kayak bawa rumah kemana2. punggung rasanya mw pecah. berasa kayak tentara yang disuruh lari2an bawa ransel. kan g enak gt ya bo kalo tar pulang2 dada tegap dan bidang kayak mas2 polisi. wkwk. sekarang kalo liat kura2, rasanya terharu de abisan I feel you banget gt rasanya. hahaha.

Kalo kemaren waktu ke Thailand, nyokap gw takut kalo gw diculik teroris, kali ini doi terus2an ngingetin gw biar g kepisah dari temen2 karena disana banyak tkw diperkosa. jadiiihhh ibundaaaaahh... menurrruutt ibundaaahh,, anakmuuuh eneeehh seperti teeekaaweeehh?? T_T *nangis-di-pojokan* belum lagi bokap gw yang mengalami kekuatiran yang tidak perlu, yang diungkapkan lewat percakapan berikut:

gw     : pa, ijin lagi ni ya mw pergi
bokap: sama teman-temanmu perempuan?
gw     : yo'iiii cewek semuaaaaa
bokap: yah kalo kaw pergi terus sama perempuan, kapan kaw dapat pacarnya ini?
gw     : ...
 
heran ga si sodara2, mengapaah gt yah di saat pamit pun pembicaraan ini harus mengarah kesitu? bosaaaan.. bosan aku dengan penat!! *mecahin-gelas-biar-rame*

Perjalanan kali ini bakal gw tulis jadi kira2 5-6 part dan kayaknya bakal selese taun depan. hahaha. sabar2 yaak.. soalnya akhir2 ini kerjaan lagi agak2 brutal. dampak akhir taun kayaknya. nah, sekarang mari kita perkenalan para anggota. kan sesuai pepatah, tak kenal maka tak sayang. walopun ada juga si yang semakin kenal malah semakin ngebetein. wkwk. ga valid dong yah pepatahnya. ya sudahlah kenapa jg ini yang dibahas. berikut poto kami berlima:

akhirnya ada yg tinggi juga diantara kami berlima :D
Poto ini diambil waktu udah pulang si sebenernya tapi gpplah, susah soalnya nyari orang yang mau potoin kita. dah ah segini aja perkenalannya. nantikan part2 selanjutnya yuaaaaa,kk!!!

to be continued...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar