Minggu, 17 Oktober 2010

absurd weekend!!!

setelah kmrn udh share bahan COB yg sukses meraih double platinum di hari pertama launching (di dalam mimpi..hahahaha), skrg wktnya gw share ttg weekend2 gw yg bs dibilang sbnrnya lagi sial tp berhubung gw orgnya cantik, periang, lucu, gembira, dan tidak sombong.. semua kesialan gw itu jd hal yg bisa gw ketawain. hahahaha.
entah kenapa weekend2 gw bersama chaty(sodara PA) selalu berakhir tragis. hahahaha. pdhl kmi kalo jalan2 sendiri2, baek2 aja. tapi entah mengapaaaa? jeng jeng jeng jeng (backsound sinetron indonesia) klo kita berdua jalan bareng, selalu ditimpa kesialan.
  1. waktu itu kita mau ke Sency (Senayan City). ga tw knp angkot yg ditunggu g dtg2. ampe kita berdua udh nunggu ampe tua jenggotan, masi juga belon dtg (_ _!!) akhirnya, kami memutuskan untuk puter haluan pergi ke Citraland. kopaja dateng, naik kopaja, ngobrol2 sampe kami nyampe di sebuah mall. waktu udah turun, ini kan baru Central Park. huahahaha. endingnya, jalan2 di central park. Thankyou
  2. pengen dateng ke festival Japan matsuri di monas. FYI, kami berdua g ada yg ngerti budaya Jepang. trus kesana ngapain? simple. kata tmn2, biasanya ada foto pake yukata gt. sampe disana, liat2, keliling2, dan tempat foto pake yukatanya, ga ada >.<>
  3. pengalaman yg paling menghebohkan dunia persilatan. Peristiwa Cilincing. huahahaha.
Di cilincing ini, ada mas2 eh adek2..mm.. kok g enak y dipanggil adek tp gw lbh tua dr dy, udh gpp biar menghormati kita panggil dy brondong.wakakak.. ga bcanda. kita tetep panggil dy mas2. namanya dewa. dia ini punya 3 tempat buat ngasi pendidikan sm anak nelayan di sekitar situ yg pada g bs sekolah. semi-sekolah ini namanya home. bukan semi kerispatih (krik krik krik. kita abaikan saja kegaringan ini). jd kita pengen kesana, pengen liat, sukur2 bisa bantu. biar g dikira lesbi kemana2 cm sama chaty, kali ini kita tambah additional player, siska. ga jg si, sbnrnya chaty ama siska udh janjian dulu. gw yg ngikut. hehehe. hari jumat si chaty udh bbm gw ngasi tw rute2nya trus akhirnya kita smua ketemuan di harmoni jam 8. okelah gw masi mikir gampanglah soalnya di cilincing tar si mas dewa ini mw jemput. siplah. kami berangkat dengan riang gembira. naik busway ke arah senen, masi cantik2 ni muka soalnya dapet tempat duduk. kemudian dari senen ke arah ancol, g dapet tempat. jadilah kami bergelantungan di busway. serong ke kanan, serong ke kiri. lalalalalalalalalalala. kita turun di halte.. duh halte apa y?lupa gw saking jauhnya.wkwkwkwk. intinya kita turun di halte deket wtc mangga dua. ternyata kata si mas2 tukang jaga halte (yang matanya kayak ga tidur 3 hari 3 malam), kurang satu halte lagi. y sudah,, naik busway lg ke halte berikutnya. nunggu sekitar 10 menit, dan busway penuh dengan ABG pun dtg. udh berasa paling tua sendiri gini dlm busway. sungguh busway yg sangat mengintimidasi. sampailah kami di halte berikutnyaaa.. yeeeaaah. apakah kami tinggal nyebrang udh sampe ke home? pastinyaaaa.. pastinya bukan. hahaha. kami nyebrang naek angkot warna biru kl g salah no.15. angkot ini adalah angkot berkecepatan cahaya. sumpee deee kyk udh tembus dimensi naek angkot ini. ngebut banget. di angkot cuma ber-lima. supir, chaty,iche,siska, dan satu unknown bapak2. tiba2 si angkot brenti gr2 jalannya ambruk (itu jalan yg deket priok yg ambruk yg ada di tipi2 noh wkt ntu) trus tiba2 si supir bilang kami suruh jalan kesana tar ada jembatan naik angkot lg dr situ. naah.. selama di angkot kan kita bcandaan mlulu tuh, wkt byr si supir bilang "duh ketawanya g abis2 drtd"...*hening*...gw lgs ngambil kembalian,nyengir dikit,kabooorrr.

akhirnya kami jalan sesuai instruksi supir. ada jg si beberapa org yg pada jalan juga. tp udah jalan lumayan gt.. jembatannya belon keliatan T_T stlh keliatan, kita lewat jembatan itu, masi lurus lagi. gw sempet mikir jangan2 tar kita jalan terus tiba2 udah di aceh aja ni. wkwkwkwkwkwk. dan akhirnya sampelah kita ke jalan raya, apakah ada angkot disitu? tentu tidak semudah itu sodara2. kita masih harus jalan. y jalan lagi. dan jam menunjukkan jam 10 tapi mataharinya udah heboh. tapi demi lah demi. udh dapet angkot. di angkot ini rada rame dengan pembahasan ibu2 tentang pembakaran gerbong kereta api yg sempet bikin gw serem sendiri. duh bener2 de ni ibu nakut2in banget sampe ampir aja gw bilang, "bu, no pict=hoax" tp g jd bilang drpd gw digampar sm ibu2 itu. kemudian sampelah kita di terminal priuk. dari terminal priuk, tebaaaakk hayooo kami gmn?
kami masih harus naek metromini jurusan ke cilincing. thankyou. metromini ini tempat duduknya banyak yg udh pada bolong. gw g tw pantat2 org yg duduk disini sebrutal apa ampe pada bolong gini.wkwkwk. di metromini, udh pada speechless. g ada lg keriangan kami. udh cape, udh abis bahan buat diomongin. muka udh nyampur antara debu, keringet, sm minyak. udh jelek,makin jelek. hahahahaha. sampe di cilincing, chaty bilang ternyata terjadi miskom dng si mas dewa. doi lg di jogja. iya,,,, je-o-ge-je-a.. JOGJA T_T akhirnya kami dikasi nmr adek yg jaga disitu. tapi anaknya masi ujian. gw bingung dy ujian apa dan satu2nya yg terlintas di pikiran gw cm ujian karate. entah mengapa. abis sabtu2, pagi2.. kali aja ujian karate doang. (iya tw pikiran gw aneh kan?tp gw g brani blg sm siska sm chaty..takut digampar) dan ternyata adek ini masi SMA jd dy ujian mid-semester gt. y udh de gr2 disitu ada warung soto. kita makan dl disitu. cape bo dr jakpus ke cilincing. kita makan sambil usaha nelpon si adek. dy bilang, "bentar lagi kok kak selesenya. jam setengah 1" wkt dy ngomong, waktu indonesia barat menunjukkan masih jam 11. yg artinya 2,5 jam lg br si adek dtg T_T mati gaya dah. kita ampe nyari alternatif kegiatan:
  • nyari salon buat creambath. adanya pangkas rambut
  • foto2. ga ada spot yg bagus
  • ke mall. no hope.adanya indomart.
  • bantuin adeknya ngerjain ujian biar cepet. hahaha.
akhirnya nongkrong di warung soto sambil janjian sm si adek. laah lg ujian kok bs sms an? yaah hanya Tuhan dan dia yg tw gmn caranya. wkwkwkwkwk. ampe jam 12 kurang 15. si mbak2 jual soto udh mulai ngeliatin, bukaan bukan naksir tp mksdnya udh mulai ngusir. ye ude t4 nongkrong pindah ke indomart. disitu g tw udh brp kali, indomart dikelilingin. kalo ampe 7x, kyknya itu indomart bakal runtuh de kayak tembok yeriko. wkwkwkwk. smua produk kita liatin, kita baca ampe capek. untung siska beli sesuatu. trus drpd g guna, si chaty mencetuskan ide buat nyari sendiri rumahnya. kt mw naik becak tp becak disitu g ada penutupnya, jam 12 pula. jd mendingan jalan soalnya kt mbak2 disitu g gt jauh. kita muter2 ampe akhirnya nemuin tempatnya. barulah kita nyadar,sbnrnya td lurus aja trus kanan udh dapet tp kita malah muter2 T_T gpp lah g ada noda,g belajar. alibi.

sepanjang kita jalan, digodain mlulu sm bapak2. pdhl ni muka udh item2, debu, minyak, keringet.. masi aja digodain. ada yg blg duuhh manis2 banget si, ciyeeeh 3 dara, mau kemana neng?saya anter y..hayah bener2 de kyk g pnah liat cewk cantik,kece,menarik,sexy kyk kami aja (teteeepp narsiisss..hahaha toss dulu dong sis,ket!!) jd drpd digoda2in,mending kami nunggu di warung jual indomi aja. disitu ada tirai bambu gt dan kami nunggu dibalik tirai bambu dengan bodohnya.











nampak bodoh keliatan kaki doang


udh berasa kyk lagi ngikut playboy kabel nungguin si target, ato sindikat penculikan anak, ato mucikari nyari calon gigolo. huahahahahahahahaha. g jelas.











mengintai dari balik tirai bambu


cara sms kami jg absurd. udh kyk mw blind date aja sm si bocah.
siska: kami nunggu deket taman bermain ini y
bocah: oke.aku baru nyampe rumah.paling bentar lagi kesana

tinggal ditambah pertanyaan kamu pake baju apa ato ditambah kalimat jangan lama2 y..aku tunggu.(_ _!!) wahahahaha. ga lama, ada mas2 cakep lewat. kami bertiga lgs ngarep mas2 itulah bocah itu. huahahahaha. maklum jomblo semua. tp ternyata bukan soalnya ekspektasi si siska itu bocahnya plg kurus2 gt lah. dan memang sesuai ekspektasi sekali. bocah yg dtg namanya rundy. dy lgs ngajakin kami nengokin markas home. trus dy crt2 gt pengalamannya. ternyata bocah ini kasian bgt. wkt crt, pandangannya menerawang ke awan2. dy berasa g ada harapan lg pengen lanjut sekolah. huaaaaa bener2 bersyukur bgt gw selama ini gampang2 aja mw sekolah.. diaaaaa... susaaaaahh banget. kayak bocah g ada harapan de mukanya itu. kita nyampe di markas itu jam 1. dan di home situ cm 20 menit. wuahahahaha.. dr jam 8-1 di jalan, di home cm 20 menit. dooohh. y gmn lg soalnya gr2 mas dewa lg keluar kota jd skolahnya libur ampe tgl 25. dan disana emg kurang banget tenaga guru. cm ada 5 guru dengan jumlah anak sekitar 500. kebayang deh susahnya. wkt pulang, kami cm naek angkot sekali ke terminal priuk. dari terminal priuk, naik bis cm sekali ke arah blok m. berapa kali sodara2? satu kaliiiiiiiiiiiii. dan itu lewat thamrin-sudirman!!!!! gondok berat gw. tw gt dr kosan tinggal nyebrang,naik itu ampe priuk,trus naek angkot de sekali. huaaaaaa.. y gpp. kl gw ga lost in cilincing, ga bakal ada blog ini. y ga? y ga? y ga?
nyampe di bis. si siska udh diem aja, chaty bbm an, gw.. tidur tentunya. hahahahaha.

besok lg kyknya kita harus cari satu penetralisir lagi ket kl mw weekend bareng biar ga gokil lg kyk gini.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar