Kamis, 30 September 2010

junker di malam hari

huaaaaaaaaa.. gatol de... niat gw sebenernya pengen banget bisa punya 4 postingan setiap bulan tapi apa daya tangan ini males bgt buat ngetik. hahaha. sebenernya hari ini gw ga niat posting cm tadi sore pulang kerja, nyampe kosan jam 6, gw lgs tewas ampe jam setengah 8 baru bangun, mandi, makan, main2 bentar... daaaaannn waktu telah menunjukkan jam 11 malem tapi mata gw masi kinclong.. cring cring cring. tidak ngantuk sedikitpun sodara2 T_T pegimane ini??? sudah dapat dipastikan besok gw pasti teler di kantor dengan daya akomodasi maksimum untuk mempertahankan mata tidak terpejam demi melihat rangkaian code2 yang terangkai indah di layar monitor. lebaaayy.

akhirnya yg gw lakuin adalah ngeliat blog gw yg udh lama ga diurus sm nyang punya. maap yee, blogkuuu. hehe. klo gw liat2, blog gw itu template nya lucu si merah2 ada lop2 nya gt... tapiiii berhubung gw donlot itu template, jd ga bisa dimacem2in. naluri gw sbg programmer pun keluar. gw pengen coba explore sendiri. akhirnya gw ambil layout asli yg udh ada di blogger, gw explore kembangin sendiri, tambahin bekgron. bekgronnya si asli milih2 aja di blogger. kenapa gambarnya tas shopping? karena gw suka shopping. mhoahahahahahaha. ga pa2 dooong. cewk normal pasti suka shopping. yang penting sblm shopping, pengeluaran wajib udh dihitung, nabung jg udh, buat keperluan sehari2 udah, buat emergency udh.. sisanyaaaa.... budget buat happy2. yuhuuiii. masa si dr kuliah ampe kerja susah mlulu? sedaaap.

sbg seorang blogger, gw juga suka blog walking ato kegiatan berjalan2 ngeliat2 blog org2. wkt gw liat, punya mereka headernya keren2 dah, punya gw??? cupuuuu. wkwkwkwk. akhirnya gw putuskan untuk explore lg blog gw, nyari2 gambar yg bagus. tadinya headernya mw dipasang foto gw.. wkt gw upload foto gw, gw buka blog gw... daaaaaaaaaaaannnngggg... nampaklah muka gw gede bgt di header. asli gw takut liat foto gw sendiri segede gambreng gt nongol di blog. lgs gw tutup tab blog gw. wkwkwkwk. trus ada ide lagi masang foto gw sm tmn2 gw dibikin kecil2 gt, disatu2in pake sotosop buat headernya... tapi bisa selese jam 1 pagi itu. ga jadi dipake de ide itu. kemudian.. muncullah ide gw buat masang gambar stroberi. cari2 gambar stroberi, crop2 dikit, kasi efek dramatis, jadi deeeeeeee... upload.. eh bagus. seneng gw. hahahaha. gpplah gambar stroberi gede2 drpd foto gw? iya kan teman2? kalian pasti bersyukur de niat gw tidak diridhoi Tuhan buat majang foto gw sbg header. wkwkwkwkwk.

sekarang ngeliat template br gw rasanya puas. emg segala sesuatu tu kalo diusahain sendiri hasilnya lebih menimbulkan efek kepuasan lahir batin. knp gw jd lebay ya kl malem2 gini? wkwkwkwk. ato pagi2 juga lebay? ato gw emg tiap menit lebay? ga tw de udah pasrah gw. wkwk. tampilan body nya juga gw perlebar sesuai dengan body gw yg lebar. hahahaha.. ngaku looh gw. abisnya, gw sendiri ga suka ngeliat body blog gw sempit bgt. kyknya pandangan tu terbatas. klo gini kan lebih enak, lebih luas, pandangan lebih lebar, jd baca lebih rileks. mm.. ga tw jg si itu opini gw sebagai penerapan ilmu kuliah gw yg berjudul Interaksi Manusia Komputer (IMK). hahaha sotoy mode on.

masi belum ngantuk juga, gw ganti foto profil gw sekalian yg ada di blog. halah ga penting. wkwkwk. ya namanya jg nyari2 cara biar cepet ngantuk.. tetep aja ga berhasil woaaaaaaaa.... kyknya si mending gw mulai matiin ni laptop trus cari buku kuliah gw de buat dibaca biar ngantuk. mungkin gw mau baca buku pemrograman swing java.. hoaaahmmm.. eh beneran lho br ngebayangin aja gw udh ngantuk. hahahaha parah.

udh ah udh jam 12 kurang ni. bobo dulu sayaaaa.. ngantuak ambo.
semoga saya bisa lgs bobo. amin.
selamat tidur teman2 smua.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar